Home » » 10 Foto yang Bakal Menipu Agan

10 Foto yang Bakal Menipu Agan



Terkadang sebuah foto harus diperhatikan dengan seksama. Tak cukup dilihat sekali, butuh dua kali atau bahkan harus beberapa kali. Tanpa edit gambar, foto-foto ini dapat menipumu di pandangan pertama.
Seperti apa foto yang dimaksud?

Quote:1. 'Tangan Nakal'

Spoilerfor nakal:

Ups, tentu saja tak bakal ada prajurit selancang itu. Sekilas memang tangan prajurit berseragam merah itu mengarah ke daerah terlarang Putri Kate Middleton.

Nah, setelah diperhatikan dengan seksama, barulah tampak jelas bahwa tangan itu merupakan milik Kate sendiri. Ke mana tangan si prajurit? Yup, dibungkus oleh kaos tangan putih!

Quote:2. Tangan Atau...

Spoilerfor anu:

Ups, jangan berpikir yang tidak-tidak. Benar, itu hanya tangan kiri si gadis. Bukan bagian tubuh yang lain. Tak percaya? Lihat sekali lagi

Quote:3. 'Tangan Panjang'

Spoilerfor panjang:

Pengambilan foto yang sangat tepat! Wanita berdiri, sebelah kiri tampak memiliki tangan sangat panjang hingga dapat menjangkau wanita berbaju putih yang merunduk.

Sekilas tampak seperti foto yang telah diedit, padahal 'tangan panjang' itu adalah milik wanita berambut hitam yang merunduk, nomor dua dari kiri.

Quote:4. 'Pria Ngompol'

Spoilerfor ngompol:

Akhir pesta kostum cosmic ini dipastikan bakal bertambah meriah saat para pesertanya melihat foto hasil dokumentasi. Celana pria berambut putih (Stanley Martin Lieber, tokoh komik Amerika) di atas sekilas terlihat basah. Seolah baru saja kencing di celana.

Tentu saja itu tidak benar-benar terjadi. Bayangan palu raksasa milik wanita di sebelah lah penyebabnya.

Quote:5. 'Kepala Dempet'

Spoilerfor dempet:

Tidak! Kepala kedua gadis ini tidak dempet. Gadis berambut panjang adalah gadis yang berbeda. Tampaknya ia sengaja berpose demikian agar menampilkan efek 'kepala dempet'. Warna rambut dan kulit yang senada sukses mendukung itu semua!

Quote:6. Leher Panjang Jerapah

Spoilerfor jerapah:

Jerapah memang merupakan binatang dengan leher terpanjang. Tapi tentu saja tak sepanjang pada foto di atas. Ya benar, ada dua jerapah pada foto di atas.

Quote:7. Senjata Api

Spoilerfor senjata:

Tentu saja bakal menyeramkan apabila pria di televisi pada foto di atas benar-benar memegang senjata api. Untungnya senjata yang sekilas tampak digenggamnya hanya bagian dari display televisi di belakang mereka.

Quote:8. Kepala Ikan

Spoilerfor ikan:

Diving adalah kegiatan yang sangat menyenangkan. Jangan lupa mengabadikan momen ini. Tapi, lihat foto ini. Tampaknya ikan pada gambar di atas juga ingin menjadi tokoh utama.

Quote:9. 'Bayi Berkaki Besar'

Spoilerfor bayi:

Tentu saja itu bukan kaki si bayi. Pemilik kaki adalah wanita dewasa sengaja bersembunyi di balik bantal untuk menampilkan gambar 'tipuan' ini. Perfect!

Quote:10. Pria Berkepala Kecil

Spoilerfor kecil:

Pada acara yang mirip dengan jumpa pers, seorang pria terlihat memiliki ukuran kepala yang tak wajar. Untungnya itu tidak benar-benar terjadi. Ya, pria itu merunduk dan mendapat 'kepala cadangan' dari seseorang di depannya.

sumber

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52242aada3cb17f96b00000a

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger