Home » » 10 Poster Film Top dengan Sotosop yang Kacau

10 Poster Film Top dengan Sotosop yang Kacau



buat agan dan agan wati yang suka jngan lupa di


Ane ingetin dlu ni ..
klo agan2 mata nya lirik kiri lirik kanan gak bakalan keliatan kesalahannya dimana ..
jadi harus fokus tepat di depan layar
langsung aj gan ..

10 Poster Film Hasil Photoshop Terburuk

1. The Heat


Film komedi laga The Heat merupakan film pertama di daftar ini yang memiliki poster buruk. Lihat bagaimana Melissa McCarthy begitu aneh setelah di photoshop

2. Trespass


Nicolas Cage punya tatapan yang amat tajam seakan-akan ia ingin membunuh orang yang ditatapnya. Tapi Nicole Kidman lebih menyerupai karakter anime Jepang dengan matanya yang begitu besar, bening, dan berkilauan

3. King Arthur


Keira Knightley jarang menjadi subjek berita karena penampilannya. Dan pembuat poster film ini tampaknya mencoba menonjolkan Keira agar disorot penampilannya dengan menambahkan sentuhan Photoshop pada bagian dadanya

3. Wanted


Lihat lengan Angelina Jolie. Kira-kira itu lengan kanan atau lengan kiri atau lengan siapa?

5. G.I.Joe : The Rise of Cobr


Demi menonjolkan tubuh yang dibalut kostum kulit, pembuat poster film G.I. Joe: The Rise of Cobra menentang logika dengan membuat kepala Sienna Miller berputar hampir 180 derajat.

6. Sex and The City 2


Jelas terlihat. Hidung dan siku Kim Cattral terlihat aneh. Leher Kristin Davis bisa langsung putus bila terkena angin kencang. Dan wajah Sarah Jessica parker sepertinya sudah tidak perlu dipanjangkan lagi

7. Joyful Noise


Niat pembuat poster memang bagus dengan menampilkan banyak penggemar di depan keempat penyanyi. Tapi jika dilihat dengan saksama, kumpulan penggemar itu terlihat seperti zombie-zombie yang mencoba menggapai mangsanya.

8. Hall Pass


Perhatikan kedua tangan Owen Wilson. Tangan kanan mirip tangan seorang anak SD kelas 6, sedangkan tangan kirinya mirip tangan Holyfield atau Shaq O’Neal.

9. December Boys


Potter, ada makhluk aneh kepalanya hampir putus di belakangmu! Jangan senyum-senyum saja!

10. Nothing to Lose


Ya, Tim Robbins jadi raksasa, sedangkan Martin Lawrence jadi kurcaci. Dan nama mereka tertukar

Sumber


UPDATE

11. Alex Cross



Alex Cross bukan film yang sangat hebat, begitu pula posternya. Di sini terlihat Tyler Perry ‘dibelah’ oleh Matthew Fox. Tentu ini adalah komposisi yang buruk dan mengganggu mata. Yang ‘mengganggu’ lagi adalah kedua aktor ini sama-sama memegang pistol namun tulisan judul film malah disayat, bukannya berlubang seakan tertembak.

12. What to Expect When You’re Expecting



Ini adalah poster dengan penggabungan antara gambar yang di-photoshop dengan gambar asli. Sekilas tampak tidak ada yang salah dengan poster ini. Gambar di bawah menunjukkan para ayah yang mengajak anak-anaknya berjalan-jalan. Tidak ada masalah dengan gambar ini. Namun bagaimana dengan gambar yang di atas? Gambar tersebut merupakan photoshop antara berbagai scene. Tidak ada scene yang benar-benar seperti itu di dalam film. Para penonton akan mengira bahwa wanita-wanita tersebut akan muncul di scene yang sama, namun ternyata itu semua hanyalah harapan palsu. Scene tersebut tidak pernah terjadi.

13. Bad Ass



Di poster ini terlihat Danny Trejo memegang tongkat yang berlumuran darah namun di belakangnya terdapat bis yang terbakar. Akan lebih baik jika Danny memegang korek api dan jerigen berisi minyak tanah. Mendandani Danny Trejo yang berjanggut putih dengan celana dan topi yang seperti anak kecil juga bukan pilihan tepat.

14. So Undercover


Poster ini sama sekali tidak menunjukkan bahwa Miley Cyrus adalah senjata rahasia terbaru FBI. Tidak ada yang membuat orang tertarik untuk menonton film ini.

15. The Babymakers


Apa sebenarnya yang ingin disampaikan oleh pembuat poster? Ekspresi para pemeran yang ditampilkan tidak berkaitan satu sama lain.

16. Thankskilling 3


Dari melihat posternya saja, sudah tidak ada nafsu untuk menonton filmnya. Poster sangat berantakan dengan perpaduan warna yang terlalu ‘gelap’ seakan-akan film ini ditujukan untuk alien.

17. A Good Day to Die Hard



Wajah dan quote tidak cocok satu sama lain sehingga menyebabkan keganjilan.

18. G.I. Joe: Retaliation


Sama seperti Perempuan di Rumah Angker. Hanya kumpulan foto yang ditumpuk dengan kemampuan photoshop setara anak SMA.

19. Nurse


Sangat kreatif sebenarnya. Semua pesan (perawat seksi dan banyak darah) tercantum dalam poster yang sangat simpel. Namun menggunakan perempuan yang telanjang di poster apakah tidak terlalu berlebihan?

20. This Means War



Poster This Means War di Jepang sangatlah buruk. Dibuat dengan kemampuan photoshop yang buruk. Chris Pine dan Tom Hardy mengarahkan pistol ke satu sama lain dan memaksakan Reese yang berwarna di tengah-tengah mereka namun agak ke belakang sedikit. Garis batas hitam dan putih membuat Reese tampak terbelah. Kesalahan penulisan nama tokoh utama juga merupakan kesalahan fatal. Sejak kapan Reese memiliki nama belakang Whiterspoon?

Sumber 2

makasih buat agan aganwati yang udah mampir.


Saat nya


Spoilerfor TS berharap:

Spoilerfor TS tidak berharap:

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/51f954321f0bc35a3a00000a

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger