Home » » Anak Karni Ilyas Berkelahi, Mengaku Anggota Kepolisian

Anak Karni Ilyas Berkelahi, Mengaku Anggota Kepolisian


Perkelahian antara Renold Bareno, anak wartawan senior Karni Ilyas, dengan Reney George Paul Karamoy (22) di food court lantai 3 Plaza Senayan, Jakarta Pusat, siang tadi tidak berhasil didamaikan oleh pihak sekuriti pusat perbelanjaan tersebut.

Alih-alih damai, Renold malah menggertak dengan mengaku-ngaku sebagai anggota polisi. "Dia sempat ngeluarin kartu, katanya kartu anggota (polisi), tapi ngeliatinnya sekilas, dicepetin, saya ga sempet lihat jelas," kata seorang saksi yang tak mau disebutkan namanya.

Tidak hanya mengeluarkan kartu, kata saksi itu, Renold juga menelepon sejumlah orang yang diakuinya petinggi polisi. "Makanya polisi yang datang ke sini (PS) juga karena telepon dia," kata saksi itu.

Seperti diberitakan, perdamaian yang diupayakan pihak sekuriti tidak membuahkan hasil. Baik Reney maupun Renold sama-sama dibawa ke Mapolda Metro Jaya. Bedanya, Reney dan wanita yang bersamanya menumpang mobil polisi. Sementara Renold dijemput seseorang yang mengendarai Porsche Cayenne warna putih.

Untuk diketahui, Karni Ilyas, ayah Renold adalah pemimpin redaksi tvOne yang juga mantan anggota Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas). Komisi negara itu bertugas mengawasi kinerja kepolisian.

http://www.merdeka.com/peristiwa/ber...ta-polisi.html
Sejak kapan Karni Ilyas masuk kesatuan POLRI?? ane cari beritanya kok ga dapet...
======
password anak muda sekarang selalu ngandelin kepolisian dibilang anggota keluarga bahkan bokapnya.. turut prihatin sama remaja sekarang...

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/522f0b2148ba54bd26000003

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger