Home » » Anggota DPR Tertangkap Merokok Saat Rapat

Anggota DPR Tertangkap Merokok Saat Rapat







TEMPO.CO, Jakarta - Wakil Badan Kehormatan Dewan Perwakilan Rakyat Siswono Yudhohusodo mengatakan Badan Kehormatan belum bisa memberi tanggapan atas beredarnya foto salah satu anggota Komisi Pendidikan, Wayan Koster, yang kedapatan merokok di ruang rapat. “Kami enggak bisa langsung menilai, harus diteliti dulu,” kata Siswono saat dihubungi Tempo, Selasa, 10 September 2013.

Menurut Siswono, Badan Kehormatan tak bisa sembarangan memutuskan apakah seorang anggota Dewan melanggar etika rapat atau tidak. Keterangan foto saja, kata dia, belum cukup untuk dijadikan dasar pemanggilan anggota Dewan. “Kami harus melihat terlebih dahulu apakah itu di waktu rapat atau tidak.”

Foto politikus Demokrasi Indonesia Perjuangan ini tertangkap kamera fotografer Tempo, Tony Hartawan. Dalam foto yang dimuat Koran Tempo edisi hari ini, Koster terlihat tengah masyuk menikmati rokok sambil menyender ke kursi. Koster dilaporkan merokok pada saat mengikuti rapat kerja dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Soal larangan merokok ini, DPR memang telah punya aturan. Dalam tata tertib rapat, seorang anggota Dewan tak boleh merokok di dalam ruangan. Apalagi bila rapat tengah berlangsung. Larangan merokok ini di DPR juga banyak terlihat dari poster yang berisi pengumuman dilarang merokok, yang tertempel di gedung DPR. Pengumuman itu disertai pula Undang-Undang Nomor 36 Tahun 2009 tentang Kesehatan.

Sumber

Gimana menurut agan2 sekalian???

Rate 5 gan, biar malu tu orang

Kl terbuka pikirannya ttg wakil rakyat, mohon di lempar ijo2 gan...


Quote:Original Posted By djeblog â–º


Kalau dilihat fotonya, sangat jelas itu bukan sedang sidang, tapi disalah satu ruang karaoke, karena ada mike untuk menyanyi-nya......kebetulan ruang karaoke itu dibuat mirip seperti ruang sidang, karaokenya terletak di bilangan senayan....


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/522ee1074f6ea10a31000001

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger