Home » » Belasan Polwan Cantik Jepang Memukau Jakarta

Belasan Polwan Cantik Jepang Memukau Jakarta



JAKARTA, KOMPAS.com - Belasan polisi wanita asal Jepang turut meramaikan kegiatan World Police Concert 2013 di Jakarta, Minggu (1/9). Penampilan para polwan Jepang itu saat melakukan aksi marching band di Jalan MH Thamrin membius para penonton, terutama kaum pria.

Dengan pakaian warna putih di atas lutut yang berbalut rompi warna merah hati, para polwan tersebut tampak anggun berjalan dari depan Patung Kuda Rama Shinta hingga Bundaran Hotel Indonesia. Keanggunan mereka terasa semakin sempurna ketika dengan lihai memainkan bendera berwarna-warni yang dihiasi gambar Pikachu, salah satu tokoh animasi Jepang.

Sesekali para polwan cantik itu menyunggingkan senyum kepada warga yang melihat. Kadang-kadang dengan genit mereka melambaikan tangan dan mengedipkan mata kepada warga. Aksi mereka itu dibalas senyuman pula oleh warga yang menonton. Bahkan, sesekali siulan nakal sejumlah pria terdengar ketika polwan itu tersenyum.

Di belakang para polwan itu, ada sekitar 20 polisi pria yang mengiringi langkah mereka. Dengan menggunakan alat musik seperti terompet, tuba dan trombone, para polisi laki-laki itu memainkan musik asal negara mereka.

Para polwan dan polisi laki-laki itu tergabung dalam Tokyo Metropolitan Police Band. Mereka menjadi kepolisian pertama yang membuka parade World Police Concert 2013. Selain Jepang dan Indonesia yang menjadi tuan rumah penyelenggara kegiatan, kepolisian lain yang turut mengikuti kegiatan ini adalah Vietnam, Korea Selatan dan Amerika Serikat.

sumber

sayang bukan seragam biru yang biasanya

Spoilerfor UPDATE BERITA:
Polwan-polwan Cantik dari Jepang Melenggang Centil di JalananJakarta
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kalau melihat langkahnya yang centil dan gemulai, mungkin Anda tidak menyangka kalau mereka adalah para polisi wanita (Polwan).Ya, sekelompok marching band dengan jajaran personel para Polisi Wanita (Polwan) asal Jepang melenggak-lenggok bak model di kawasan Jl Thamrin Jakarta Pusat, Minggu (1/9/2013).Mereka menggelar karnaval karnaval marching band polisi. Minggu pagi sejumlah marching band polisi dari berbagai negara menyita perhatian warga di pinggiran jalan.Karnaval bertajuk 'World Police Concert Indonesia 2013' ini menampilkan sejumlah peserta marching band dari Kepolisian Tokyo Jepang, Vietnam, New York Police Departement (NYPD), dan Akademi Kepolisian (Akpol) dari Indonesia.

Polwan dari Jepang cantik-cantik loh!
Terkait #polwan #Marching Band

World Police Concert Bikin Heboh Bundaran HI

Jakarta, MDTV: Mulai pukul 08.00 WIb pagi ratusan polisi dari berbagai negara unjuk aksi dengan memainkan alat-alat musik dalam tim Marching Band, Minggu (1/9/2013) di bundara HI, Jakarta Pusat.
NYPD atau New York Police Departement mewakili Amerika, Marching Band AKPOL, IPDN, Kepolisian Vietnam, Jepang dan Korea. Melalui kelompok marching band mereka, polisi dari belahan dunia ini disambut tepuk tangan dan sorakan ratusan warga.
Ini yang terjadi dalam parade World Police Concert in Indonesia 2013 di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (1/9/2013). Sebelum memamerkan kelompoknya, puluhan anggota polisi meminta para pengunjung untuk membuka jalan, sehingga pengunjung tampak keheranan karena anggota polisi itu lebih sigap dari sebelumnya.
Putri-putri Akpol dengan seragam merahnya membuat warna jalan Sudirman menyala, apalagi dengan kecantikan khas Indonesia. Para warga yang jogging terpana dan sedikit menggoda."Cantik yaa, boleh kenalan,"teriak seorang pemuda saat tim marching band AKpol ini melintas.
NYPD yang mewakili Amerika membawa trombon bergambarkan pulau-pulau di Indonesia berwarna merah putih dan berlatarkan warna hitam menyeruak dari balik kerumunan.
Aksi ratusan polisi ini tentunya menjadi santapan para fotografer yang tak ingin kehilangan moment bersejarah dan sangat langka ini.

Indonesia’s World Police Concert

Jakarta residents have been enjoying car-free days every Sunday for several years now. The city government's policy has been well implemented at Jakarta's two main thoroughfares of Jalan Jenderal Sudirman and Jalan MH Thamrin in Central Jakarta. Today's car free day promises to be quite different. Jakarta is hosting the Police Marching Band Carnival with the participation of 5 countries, starting at the water fountain near the National Monument and moving towards the Hotel Indonesia roundabout. The official event titled 'World Police Concert Indonesia 2013' with 6 participants began at 8 am today with the performance of Tanjidor Betawi â€" traditional music and dance representing Jakarta's old culture. Five beautiful women dancers adorned with feathers on their heads, hypnotized many of the people in attendance along Jalan MH Thamrin.
After Tanjidor, it was IPDN Marching Band's turn to show off their talents as they formed a pyramid. The crowd got rowdy they saw five beautiful policewomen from Indonesia's police force marching with the banner for 'World Police Band Concert in Indonesia 2013'. More marching bands took their turn like the Tokyo Metropolitan Government's Police, Vietnam's Police, New York's Police Department (NYPD) and Akademi Kepolisian (Akpol), or Indonesia's Police Academy. Dea from Tebet in South Jakarta comments, "I'm glad I am here, it is nice to bring my children here to watch such colorful costumes and nice music. It is also good to invite foreign citizens to our country so that we can mutually learn from our differences."

Karnaval Marching Band Polisi Sedunia Lintasi Jl Thamrin-Sudirman

Jakarta - Jl MH Thamrin- Jenderal Sudirman mendadak lebih ramai dibanding acara Car Free Day sebelumnya. Ini karena acara karnaval marching band polisi dari seluruh dunia digelar dengan meriah dari arah patung kereta kuda ke arah Bundaran HI.Berdasarkan pantauan di Jl MH Thamrin, Minggu (1/9/2013), karnaval bertajuk 'World Police Concert Indonesia 2013' ini telah menampilkan enam peserta. Acara yang dimulai pukul 08.00 WIB ini dibuka dengan penampilan kelompok tanjidor Betawi.
Tanjidor ini diiringi lima wanita cantik dengan hiasan bulu di kepala. Kontan, aksi memukau mata ini diganjar dengan antusiasme masyarakat. Ratusan orang memadati Jl MH Thamrin, terutama di tempat start karnaval, yaitu di patung kuda dekan Jl Medan Merdeka Barat.
Usai pasukan tanjidor beraksi, giliran rombongan marching band dari IPDN beraksi. Mereka memukau penonton dengan atraksi membentuk formasi piramid.
Belum puas juga, publik disuguhi dengan pesona lima polwan cantik dari Kepolisian RI. Mereka membawa spanduk bertuliskan 'World Police Band Concert in Indonesia 2013'.
Berturut-turut setelah itu, tampil marching band dari Kepolisian Tokyo Jepang, Vietnam, New York Police Departement (NYPD), dan Akademi Kepolisian (Akpol) dari Indonesia.
"Kita baru tahu tadi ramai-ramai, begitu didatangi ternyata ada marching band," kata Santi dari Pluit yang antusias dengan pagelaran ini.
Lalu lintas dari Jl MH Thamrin ke Jl Jenderal Sudirman sempat ditutup saat marching band melintas. Kemudian saat ini sudah dibuka dan bisa dilintasi kendaraan. Namun Busway tetap beroperasi normal meski ada pagelaran ini.

Marching Band NYPD Beraksi di Karnaval HI, Masyarakat Bersorak

Jakarta - NYPD atau New York Police Departement yang sering muncul di film kini unjuk gigi di Jakarta. Melalui kelompok marching band mereka, polisi asal Amerika Serikat disambut tepuk tangan dan sorakan ratusan warga.Ini yang terjadi dalam parade World Police Concert in Indonesia 2013 di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (1/9/2013). Sebelum memamerkan kelompoknya, puluhan anggota polisi meminta para pengunjung untuk membuka jalan, sehingga pengunjung tampak keheranan karena anggota polisi itu lebih sigap dari sebelumnya.Tiba-tiba trombon bergambarkan pulau-pulau di Indonesia berwarna merah putih dan berlatarkan warna hitam menyeruak dari balik kerumunan. Nada-nada yang dikeluarkan terdengar agak asing namun puluhan orang bule berseragam putih dan celana panjang hitam keluar membawa trombon tersebut.Dari terompet yang berbaris di depan, ada tulisan di atas kain biru, NYPD. Sontak ratusan pengunjung yang menyaksikan langsung memberikan tepuk tangan dan sorakan. Blitz-blitz beragam jenis kamera berlomba-lomba mencari spot untuk mengabadikan salah satu kepolisian yang tersohor di dunia itu."Saya tahu mereka dari filmnya Bruce Willis itu, Die Hard. Akhirnya saya bisa lihat aslinya mereka. Tapi sayang nggak ada yang gagah seperti Bruce Wilis," ujar salah satu pengunjung bernama Laura disambung tawanya.Pengunjung lainnya, Wahyu, mengakui hal yang serupa. Menurut Wahyu, ia lebih menyukai marching band NYPD karena atribut Indonesia di trombon mereka."Saya nggak sangka mereka pasang negara kita. Bisa jadi Indonesia juga terkenal di polisi New York," ujar Wahyu yang berharap bisa berlibur ke Amerika.

Spoilerfor UPDATE GAMBAR:


















Spoilerfor UPDATE VIDEO:

Spoilerfor it's pipokun not pikachu: gambarnya bukan pikachu
Quote:Original Posted By toruwijaya â–º
sepertinya penulis artikel ini tidak mengecek terlebih dahulu bahwa
maskot Kepolisian Metropolitan Tokyo adalah Pipokun dan bukan Pikachu...
saya sebenarnya juga tidak mengetahui hal ini sebelumnya, namun dengan pencarian sederhana saya tanya kesulitan apapun bisa menemukan nama maskot kepolisian metropolitan tokyo. semoga kedepannya artikel di kompas.com melalui proses editorial yang lebih baik lagi sehingga tidak ada informasi yang menyimpang.


pipokun

pikachu

http://muza-chan.net/japan/index.php...scots-pipo-kun

Spoilerfor THREAD TERKAIT: http://www.kaskus.co.id/thread/51fe2746a2cb172478000007/parade-polisi-sedunia-ini-hadir-di-jakarta-tanggal-1-2-september-2013/

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5222e55adb9248c31f00001f

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger