Home » » [FR] Aksi Sosial Kaskuser Jombang Membantu Dek Valentino

[FR] Aksi Sosial Kaskuser Jombang Membantu Dek Valentino

ÛžÛžÛ©Û©[FR] Bakti Sosial Regional Jombang Untuk Pasien Valentino Û©Û©ÛžÛž
Quote:




27 Agustus
Berawal dari interuksi moderator regional file.not.found dan TS Pl4nktoen mengenai adanya pasien (Bronkopneumonia) batuk pada anak, kami segenap kaskuser Regional Jombang spontan mengadakan Penggalangan dana untuk si adek Valentino Saverus ini, alhamdulillah sampai detik ini kurang lebih sudah terkumpul dana Rp. 1.430.000 awalnya kami mengira bahwa si pasien berada di RSAB Muslimat Jombang ketika hari (1 September) dimana kami akan menyalurkan bantuan dari teman-teman kaskuser si pasien sudah keluar dari RS lho,sontak kami kaget,padahal pada awalnya ketika survey dari TS mengatakan bahwa pasien tidak bisa keluar dari RS dikarenakan tidak bisa memenuhi administrasi RS, ada apa ini?, kemudian seketika itu kami mengadakan koordinasi dadakan, apakah dana ini akan disalurkan atau tidak. Dan diputuskan akan tetap disalurkan dengan jembatan mengunjungi rumah si pasien di Desa Kabuh Kecamatan Kabuh Kab.Jombang, sebelum (27 Agustus) itu TS mendapat konfirmasi dari moderator regional akan melakukan survey lokasi sekaligus mau menyalurkan bantuan, awalnya kami kira bahwa moderator FNF dan mas Robi belum menyalurkan bantuan dari yayasan lenterasahabat.org sebesar Rp.2.000.000, tapi ternyata pada tanggal 28 Agustus Yayasan Lentera Sahabat sudah menyalurkan bantuannya untuk memenuhi biaya administrasi adek Valen ini. Alhamdulillah

sekilas mengenai penyakit adek Valentino Saverus
Spoilerfor Bronkopneumonia wikipedia: Quote:
Bronchopneumonia or bronchial pneumonia or Bronchogenic pneumonia (not to be confused with lobar pneumonia) is the acute inflammation of the walls of the bronchioles. It is a type of pneumonia characterized by multiple foci of isolated, acute consolidation, affecting one or more pulmonary lobules.
It is one of two types of bacterial pneumonia as classified by gross anatomic distribution of consolidation (solidification), the other being lobar pneumonia.

Bronchopneumonia is less likely than lobar pneumonia to be associated with Streptococcus.
The bronchopneumonia pattern has been associated with hospital-acquired pneumonia, and with specific organisms such as Staphylococcus aureus, Klebsiella, E. coli, and Pseudomonas.
In bacterial pneumonia, invasion of the lung parenchyma by bacteria produces an inflammatory immune response. This response leads to a filling of the alveolar sacs with exudate. The loss of air space and its replacement with fluid is called consolidation. In bronchopneumonia, or lobular pneumonia, there are multiple foci of isolated, acute consolidation, affecting one or more pulmonary lobes.
Although these two patterns of pneumonia, lobar and lobular, are the classic anatomic categories of bacterial pneumonia, in clinical practice the types are difficult to apply, as the patterns usually overlap. Bronchopneumonia (lobular) often leads to lobar pneumonia as the infection progresses. The same organism may cause one type of pneumonia in one patient, and another in a different patient. From the clinical standpoint, far more important than distinguishing the anatomical subtype of pneumonia, is identifying its causative agent and accurately assessing the extent of the disease.

Multiple foci of consolidation are present in the basal lobes of the human lung, often bilateral. These lesions are 2â€"4 cm in diameter, grey-yellow, dry, often centered on a bronchiole, poorly delimited, and with the tendency to confluence, especially in children.
A focus of inflammatory condensation is centered on a bronchiole with acute bronchiolitis (suppurative exudate - pus - in the lumen and parietal inflammation). Alveolar lumens surrounding the bronchiole are filled with neutrophils ("leukocytic alveolitis"). Massive congestion is present. Inflammatory foci are separated by normal, aerated parenchyma.

singkat cerita Bronkopneumonia adalah peradangan yang terjadi di paru-paru, sebagian besar disebabkan oleh infeksi bakteri atau virus. Inflamasi/ peradangan mengarah pada konsolidasi inflamasi lokal di bronkiolus serta alveoli dan sekitarnya dari paru-paru. dan itu butuh pengobatan secara berkala dan rutin,jika nanti terputus di tengah jalan harus mengulang pengobatannya dari awal lagi


berikut akan kami lampir kan foto-foto dari kegiatan ini

Spoilerfor survey TS pada tanggal 27 Agustus:


Spoilerfor Menuju TKP Briefing dulu dari mas Robi Lentera Sahabat:


Spoilerfor Persiapan berangkat:

Perlu diketahui bahwasanya ketika kami rame-rame datang kesana Agan Yogi (Ayah Valen) tidak dirumah dan sedang berada di Palembang dikarenakan ayah dari Agan Yogi (Ayah Valen) pada saat itu meninggal dunia, jadi kami tidak bertemu dengan Ayah Valen dan kemudian kami memutuskan untuk tidak datang rame-rame ke rumah adek valen di Desa Kabuh,diwakilkan oleh sist khusnul dan mas Robi untuk menyampaikan bantuan (ada semacam ketakutan dari keluarga adek Valen yang di Kabuh kenapa kami datang rame-rame)
Spoilerfor di TKP:

Setelah acara di TKP selesai kami lanjutkan untuk mulai sesi makan memakan
Spoilerfor Makan:





Spoilerfor Surat Keputusan Yayasan Lentera Sahabat:
Perlu diketahui Bahwa dana yang kami galang dari Kaskuser Regional Jombang kedepannya akan digunakan untuk biaya pendampingan adek Valen insya allah akan kami dampingi sampai sembuh juga sekaligus untuk pengadaan nebulizer, semoga apa yang kami lakukan menginspirasi kaskuser lain


Spoilerfor Absensi :
Quote:
file.not.found Moderator Regional
g1_boo RL Mojokerto
seventy.five Regional Malang
kurierin Regional Jogja
AmaPinul2 Regional Surabaya
4m4lRegional Surabaya
mockzmoccaRegional Jember
pl4nktoen
Ieiem
gemblodak
fafapastel
muzahhir
DB7Damai
syibahTokinomi





Akhir kata terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu khususnya bagi para donatur lenterasahabat.org serta Kaskuser Regional Jombang, berkat kalian semua ini tidak akan terjadi , Big Hugs juga buat Moderator Regional file.not.found dan mas Robi Lentera Sahabat atas semua bantuannya


website lentera sahabat http://lenterasahabat.org/
KASKUSER REGIONAL JOMBANG SILAHKAN MAMPIR

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5224c15fbfcb17726200000a

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger