Home » » [FR] Gathering Akrab di Ultah ke-9 Kaskuser Medan

[FR] Gathering Akrab di Ultah ke-9 Kaskuser Medan







Ulang Tahun ke 9 ...... alhamdulillah sukses kita laksanakan di tahun 2013 ini
Dilaksanakan di Terminal Futsal pd hari Minggu 15 September 2013 dr jam 1 siang sampe 6 sore. Hilang rasa penat di badan, hilang rasa galau di hati. Yang ada adalah rasa syukur atas segala kemudahan yg di berikanNya sehingga berhasilnya acara kita ini.Nampak jelas rasa kekeluargaan di saat acara berlangsung, senda gurau tiada henti dr awal hingga usai acara.

Kesiapan dan pelaksanaan masih jauh dr sempurna mengingat waktu psiapan yg singkat, lebih dan kekurangannya kami sbg Pelaksana minta maaf.

Terima Kasih kepada KASKUS, para donatur dan sponsor terutama dr XL yg mndukung pelaksanaan Gath Ulang Tahun Regional Profesional Medan ini. Terima Kasih khusus ku ucapkan kpd Miko mantan RL pertama kita atas dukungannya.

Makasih atas doa dr teman2 RPM yg lg merantau dan tdk sempat utk hadir di acara ini. Makasih utk para undangan dr 9 komunitas bola

Pd kali ini kita kedatangan sodara kita Elnawari yg ikut serta hadir diacara kita ini. begitu jg byk sodara2 kita yg jauh2 datang dr Stabat, Brastagi, Tamora dll. Tp rncana kedatangan 2 org moderator kaskus terpaksa batal krn ada halangan yg mndadak

Doa ku, smoga rasa kekeluargaan yg terjalin ini bs terjaga utk selamanya tanpa ada rasa senioritas, yg ada hanya rasa sayang utk selamanya, kita bisa karena kita bersatu, kita bs pecah klo msh ada perasaan "lebih" dr yg lain.



Demikian Kata pengantar dr diriku yg mewakili dr pelaksana dan dr regional tercinta ini

Utk selanjutnya biar lahpoto yg berbicara






Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5235d2eb05346a5e54000003

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger