Home » » Garuda Muda Panen Apresiasi dari Presiden Sampai Bintang Panas

Garuda Muda Panen Apresiasi dari Presiden Sampai Bintang Panas


SBY: Terimakasih Pahlawan Sepakbola

"Alhamdulillah, Indonesia menang dalam pertandingan sepak bola Piala AFF U-19. Saya menyaksikan jalannya "adu penalti" dari Palembang," demikian kicau SBY dalam akun twitternya, ‏@SBYudhoyono, Minggu 22 September 2013 malam.

"Saya bersyukur. Saya bangga. Terima kasih para pahlawan sepakbola U-19. Anda semua telah mengharumkan nama Indonesia," lanjut SBY.

Presiden menambahkan, di malam yang sama saat Timnas berlaga, ia membuka Islamic Solidarity Games di Palembang yang diikuti 44 negara.

"Yang hadir banyak dari negara yang tengah mengalami masalah politik dan keamanan dalam negerinya, seperti Suriah, Mesir, Irak, Palestina, dan Pakistan," kata SBY.

"Saya mengajak mereka semua untuk bersatu membangun dunia yang penuh rahmat, kasih sayang dan persaudaraan. Bukan dunia yang penuh kebencian, kekerasan dan penaklukan. Dunia Islam dan non-Islam, harus bersama-sama mewujudkan dunia yang penuh rahmat."
Sumber



Anas: Pertandingan Sealot Pasek ke Ruhut
Oleh Oscar Ferri
Posted: 23/09/2013 00:30

"Pertandingannya berjalan alot, sealot proses pergantian Ketua Komisi III DPR," kata Anas sembari bercanda usai pertandingan berakhir dalam nonton bareng PPI di kediamanya, Jalan Teluk Semangka, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (22/9/2013) malam.

Anas mengucap syukur atas keberhasilan Ilham Udin dkk tersebut. Ia menilai segala ekspresi kegembiraan wajar. Sebab, sudah berpuluh tahun lamanya Timnas Indonesia belum pernah berprestasi di tingkat internasional. Baik di level senior maupun junior.

"Alhamdullilah rindu juara kita tercapai," kata eks Ketua Umum DPP Partai Demokrat tersebut.
Anas kembali mengeluarkan guyonannya menanggapi hasil kerja keras Garuda Muda. Kata dia, kemenangan adu penalti Timnas berkat adanya dukun dari Bali. Yakni Gede Pasek Suardika.

"Yang menentukan kemenangan dukun dari Bali bisa nyetrum sampai Sidoarjo. Ada pemain kita namanya Putu Gede Juni Antara, sama kaya Gede Pasek, sama-sama dari Bali," ucap Anas disertai tawa para peserta nobar.

Gede Pasek Suardika yang baru saja dicopot dari jabatannya di Ketua Komisi III DPR oleh Partai Demokrat. Posisinya pun digantikan oleh Kader Demokrat yang lain, Ruhut Sitompul, hadir dalam nobar.

Sebelumnya, Anas mengatakan, jika Timnas juara, itu akan menjadi cerita manis. Membuat rakyat lupa sejenak akan sejumlah harga pangan di pasaran. Dan juga lupa akan kasus-kasus korupsi besar.

"Biar rakyat lupa sedikit dengan harga kedelai naik, lupa harga daging sapi naik. Lupa (kasus) SKK Migas, lupa (kasus) Bank Century dan lain-lain," kata Anas. (Ein)
Sumber


Vicky Vette beri selamat pakai kostum Timnas
Reporter : Laurencius SimanjuntakSenin, 23 September 2013 00:17:49

Bintang film porno Vicky Vette sepertinya mengikuti betul kiprah Timnas Indonesia. Saat Timnas U-19 menang melawan Vietnam dalam final Piala AFF, Minggu (22/9), cewek seksi kelahiran Norwegia itu memberikan ucapan selamat lewat Twitter.

Dalam sebuah kicauan, Vette mengunggah foto dirinya yang mengenakan kostum Timnas warna merah. Tangan kirinya mengacungkan jempol, sedangkan yang kanan menunjuk lambang Garuda di dadanya.
Dalam pose tersebut, Vette tidak terlihat mengenakan bawahan. Pahanya yang putih dan setengah bokongnya otomatis terlihat.

"For the Winners ~ #Indonesia #U19 ~ #jebret rt!," kicau Vette.

Sumber



Chiellini Beri Ucapan Selamat Kepada Garuda Muda

Salah satunya dari bek Juventus dan timnas Italia, Giorgio Chiellini, melalui akun twitter pribadinya.
"Congrats to Indonesia that won AFF U19 cup!!! Grandi!!!@chiellindonesia," tulis Chiellini di akun twitter@chiellini.
Sumber

kaskuser komengnya??

Quote:Original Posted By am.king â–º
salam jebret aja dah gan,,komentatornya top markotop,bner2 jiwa nasionalis

Quote:Original Posted By tozbro â–º
ini tambahan vicky vette gan

Spoilerfor vicky vette:





hanya bebagi, kalo berkenan pekiwan gan.

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/523f382a38cb17337e000003

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger