Home » » Pandangan Cewek-Cewek Jepang Terhadap Agan

Pandangan Cewek-Cewek Jepang Terhadap Agan

Selamat siang menjelang sore gan dan sista,

Semoga postingan ane ga
Spoilerfor repost:



ane bener-bener terharu gan,
HT pertama di Thread Pertama ane gan..
Spoilerfor terharu, HT pertama di thread pertama:


Secara keseluruhan di Jepang, penduduk pria lebih banyak daripada wanita. Dalam keluarga, perempuan bertanggung jawab semuanya, mulai dari mengurus suami dan rumah tangga. Tugas suami hanyalah bekerja mencari nafkah. Manga dan film-film Jepang, baik seting lama maupun baru pun secara tidak langsung menunjukan hal tersebut. Jika satu keluarga akan berpergian, maka sang istrilah yang menyiapkan semuanya. Bahkan, sampai menyiapkan dan memasukan semua barang ke dalam mobil pun di lakukan oleh istri. Suami tinggal masuk mobil dan menyetir. Yang sering terlihat di mall atau di taman pun sama. Suami tidak pernah direpotkan dengan urusan anak. Anak belepotan makanan, baju kotor, ganti topi, membersihkan muka, dan semua Â'tugas kecilÂ' dilakukan semuanya oleh istri.



Tampaknya, bagaimana pria lebih superior dari wanita sudah terlihat sejak remaja. Lebih dari sekali terlihat, pasangan remaja, jika berpergian, maka yang membawa tas atau beban lebih banyak adalah yang wanitanya. Bahkan satu dua kali terlihat jika hanya ada satu sepeda, maka yang pria yang naik sepeda, sementara yang wanita jalan!

Itulah budaya Jepang dan tampaknya tidak ada masalah dengannya. Ini terbukti, dengan budaya yang sudah ratusan tahun itu, Jepang tetap bertahan dan maju sampai seperti sekarang.

Namun tampaknya pandangan beberapa wanita Jepang tentang budaya itu sedikit berubah saat mengenal lebih dekat kehidupan warga Indonesia di sana. Di wilayah Jepang, tepatnya di Sapporo, banyak pekerja dan mahasiswa Indonesia yang tinggal disana. Wanita-wanita Jepang ini mulai heran melihat kebiaasaan sederhana penduduk pria Indonesia yaitu melihat suami mencuci piring, atau suami membawa belanjaan di mall, atau suami yang menutup dan mengunci pintu saat sekeluarga berpergian, atau suami membantu mengganti baju anak di taman atau menyuapkan makanan kepada anaknya. Hal yang luar biasa juga untuk mereka melihat suami memasak dan menyiapkan makanan untuk istrinya, atau bermain dengan anak sementara istrinya duduk dan membaca.

Mereka pun merasa heran jika melihat mahasiswa pria selalu mengantarkan dan tidak membiarkan mahasiswi pulang sendirian malam-malam. Jepang adalah salah satu negara teraman di dunia. Tidak ada kekhawatiran untuk pulang malam sendirian. Mereka lebih heran lagi jika tahu alasan mengantar tersebut bukan karena takut ada apa-apa di jalan, tapi karena menghargai mereka. Mereka juga akan terheran-heran jika ada yang rela memberikan sepedanya untuk dinaiki sementara yang punyanya berjalan.


Mereka melihat bahwa bangsa Indonesia memiliki budaya yang lebih baik dibanding dengan budaya mereka, khususnya dalam hubungan pria dan wanita. Dua dari tiga teman wanita Jepang jika ditanya apakah suka dengan pria Indonesia, maka mereka menjawab suka dan yang ketiganya bahkan ingin menikah dengan pria Indonesia. Mereka memandang, pria Indonesia sangat menjunjung wanita, rela berkorban dan bertangggung jawab. Bahkan kebanyakan wanita Jepang, suka dengan pria Indonesia karena kulitnya yang sawo matang.

Buat agan-agan semua, masih ada harapan ko klo mau ngegebet cewe jepang
dan ini juga bisa jadi bukti bahwa kita mesti bangga dengan Negri kita Indonesia,


kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak
Spoilerfor Jejak Kaskuser Sejati:
Memberikan atau minimal

dan jangan kasih ane
Spoilerfor Bata:



Semoga postingan ane bermanfaat buat agan dan sista,
SUMBER

yang bikin ane terharu
Spoilerfor New Update 09/09/13:
ternyata ada yg begadang sambil ngaskus terus ngasih ane , matur nuhun agan-agan semua,

Terima kasih untuk abu-abunya dan Cendolnya, ane jadi terharu nih bisa dapet di thread pertama ana (di new kaskus)



Terima kasih untuk agan-agan yang udeh komen di thread ane dan udeh ngasih
dan
kalian luaaar biaaaasaaaa...


ini ada best komeng yg menurut ane bagus
Spoilerfor best komen :
Quote:Original Posted By l293d â–º
bini ane orang jepang gan..
blasteran sihhh..
bokapnya asli minang.. nyokapnya Jepang.. doi lahir di Tokyo.. masa kecil di abisin di jepang.. bokapnya lagi penugasan di Japan.. kelas 3 SD pindah ke jakarta.. ketemu ane.. jadi sahabat deket.. kelas 4 SD pacaran.. dibilang pacaran juga enggak, tapi kalo maen, belajar kelompok, olahraga disekolah, dll.. nyokapnya ngewajibin ane buat jagain doi.. (jelas banget wanita jepang percaya sama cowo indonesia, walaupun masih kecil).. sampe kelas 6 SD.. ane fokus EBTANAS (ketauan angkatan '90an)

SMP - SMA di jepang.. sempet ke Jakarta setahun.. cuma bertahan 3-4 bulanan di luar rumah.. gak kuat sama kondisi jakarta yang ekstrim katanya (dari berbagai hal termasuk transportasi)

ketemu lagi sama ane pas masa2 akhir kuliah.. itu juga ketemunya gak nyangka.. akhirnya ane nikah sama doi tanpa pacaran

dari cerita bini ane selama ini, cowo Indonesia memang paling perfect dibanding sama cowo Jepang.. tata kramanya melebihi dari negaranya.. kenapa bisa gitu, karena diliat dari cara cowo memperlakukan wanita..
yang bikin doi selalu ngakak tuh kalo ane bawain belanjaan.. dia bisa cekikikan sendiri dijalan.. dan bakalan ngakak di dalem mobil

oh ya, 1 lagi cowo jepang aslinya jarang minta maaf loh sama pasangannya .. (bagi yang pacaran/suami istri) malah lebih sering mukul kalo lagi kesel.. walaupun minta maaf tapi pasti jarang banget.. masih banyak sih hal2 lainnya yang bikin cowo Indonesia jadi perfect dimata cewe Jepang..

tapi jangan salah, doi juga benci sama cowo Indonesia.. katanya mereka semua manja, kalo kemana2 selalu naik mobil/motor.. katanya gara2 manjanya itu yang bikin gak disiplin.. meaningnya sih ane ngerti, tapi sedikit susah ngejelasinnya tentang hal ini ke doi..

ane juga pernah pulkam ke sana.. bagi yang di meguro park, pasti tau qo

Quote:Original Posted By secret.member â–º
Dari tadi liat trit yang bilang cma indonesia aja yang suka budaya jepang

ternyata wanita jepang juga lebih menyukai budaya Indonesia ya

Quote:Original Posted By prince.adi â–º
Ane pilih yg lokal aja, coz ntar mudik mahal klau ama cew jepang, kan kudu siapain uang buat tiket pesawat kejepang,.,.,

Quote:Original Posted By BBGES â–º
jadi kayak ny ane punya kesempatan ni punya bini orang jepang

Quote:Original Posted By vikvampier â–º
wah pucuk dicinta ulam pun tiba nih, yang cewe jepang doyan cowo indonesia, yang cowo indonesia doyan cewe jepan (baca : JAV),, KLOP DAH!!



Quote:Original Posted By alvetamra â–º
siap-siap berangkat ke Jepang ah....

sebelumnya ane dulu yah

Quote:Original Posted By lilttleman â–º
makanya...bangga jd LELAKI INDONESIA....

Quote:Original Posted By holic1997 â–º
berkat nih trit, ane bangga jadi cowok indonesia gan

Quote:Original Posted By terminathor23 â–º
cowok Indonesia romantis gan
ane contohnya

Quote:Original Posted By Ene17 â–º
amin gan. emang karena kita udah dididik dari kecil juga kayanya gan untuk slaing membantu, dan diajari di pelajaran agama juga biar kita saling mengasihi gan.



buat agan yg merasa pernah baca ini postingan, maaf klo repost, tadi ane cek sih belum ada gan
Spoilerfor no repost:



tambahan dari agan bonarsirait
Spoilerfor ini bapa presiden kita lagi deketin cewe jepang :



Spoilerfor Harapan TS yang terdalam:
Bulan Juni lalu ane ikutan tes kerja di jepang gan, tapi gagal..
gara-gara ini thread ane jd semangat lagi utk ikut tes kerja di jepang gan, TS sangat mengharapkan doa dari agan-agan semua demi kelancaran tes ane akhir tahun nanti di bulan November, semoga ane lulus tes nya dan bs berbagi informasi lagi mengenai pengalaman hidup di jepang seperti apa
domo arigatou gozaimasu agan dan sista

semoga ini tdk mengurangi niat baik ane utk berbagi informasi yang ane dapet, terima kasih gan udeh berkunjung ke thread ane

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5226d93648ba549d45000000

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger