Home » » Pemprov DKI Akan Membatasi Jam Malam ABG

Pemprov DKI Akan Membatasi Jam Malam ABG

: Welcome To My Thread


jangan lupa budayakan rate dan comment yaaa




(jokohok)

bosan baca berita vicky iki vicky konstitusi gan..cek berita nyang ini gan...awas para alayers jantungann siap siap..

Bad News Buat Alayers & Bocah Sok Gede vs Good News buat Para Ortu dan Kaum Peduli Sesama ( orang pinterr)

Breaking News : Pemprov DKI akan Buat Aturan yang Larang Alay dan ABG Keluyuran >>eaaaaa

Spoilerfor cek: Jakarta - Pemprov DKI berencana akan membuat aturan mengenai jam keluar anak di bawah umur 18 tahun yang kerap dipanggil ABG dan alay Dan akan memperbantukan satpol PP dalam penanganan saat ini.

"Untuk sementara ditangani kepolisian dulu. Bisa juga diperbantukan satpol PP," kata Gubernur DKI, Joko Widodo di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2013).

Ia mengatakan jika Pemprov DKI memang saat ini sedang merancang aturan mengenai pembatasan jam keluar anak di bawah 18 tahun.

"Kita memang sudah membahas untuk aturan itu semalam. Tapi saya belum mau bicara banyak," tuturnya.

Nantinya dalam penindakannya fungsi satpol PP dalam berjalan secara maksimal.

Aturan pembatasan jam keluar anak dinilai perludilakukan pemprov DKI untuk membantu penanganan keluarga dari sisi hukum.

Seperti halnya yang dilakukan di Kota Surabaya. Di kota tersebut, anak di bawah umur tidak diperbolehkan keluyuran di atas jam 24.00 WIB.

yesss ..berita ringan tapi padet..aturan yang harrusss segera direalisasikan..buat anak anak alayers biar kgk keluyuran malem2x..dan juga untuk mencegah kasus "bedul dhani" terulang.. banyak anak bocah sok gede ..giliran bermasalah mewek sama bapak emaknye .

Tugas anak2x pra abg-sampe abg baik-baik- yang alayers ntu :

belajar,belajar,tumbuh,berkembang sesuai umurnye, ikutin nasihat ortu, jam 9 udah diem di rumah....( tar ada waktunya coiii klo mau dewaasa)

bagaimana menurut agan??

Spoilerfor cek: Note : kita harus selametin generasi muda sedari dini gan..kalo anak anaknye udah rusak mau jadi apa generasi qte ke depannye klo banyak yang kelayapan sampe tengah malem..:, Pantes banyak yang celaka sampe kebobolan juga para cewek abg nya >>baca Gan quotes ane ape kagak peka??

Note : ane dulu klo masih kelayapan jam 9 malem dikunciin gan ato udah dibawain senjata sakti yaitu sapu lidi ..

note : ane dulu sama kaya anak lainnya kok tapi aturannya ketat dan efeknya berasa sekarang alhamdullilah hidup lumayan..bersyukur ada aturan kaya gitu.. ga kaya alayers sekarang..

note : bukan TS yang definisiin abg dan alay tapi pemrov.( mungkin prihatin dengan kelakuan anak2x sekarang..memang banyak sih yang masih baek tapi yang bikin sepet mata juga banyak

sumber :
http://news.detik..com/read/2013/09/...uyuran?9911012


ane cuma mau bilang 1 kata..MANTAPPPPPP>>preman (dibabat) pkl bandel ( dibabat), koruptor de Pe eR ( dilawan) sekarang sampe ke persoalan abegeh (cikal bakal bangsa)

ane ngebayangin klo ada pemimpin pikirannye out of the box gini mimpin indonesia..mungkin generasi qte banyak yang terselamatkan walau dengan aturan sederhana gini

note : ane netral ( catettt) bukan kiriman dari kiriman parpol ato pendukung manapun..hanya suka klo ada peraturan yang bagus macam ini

jangan luvaa :

Spoilerfor cek:

buat kepentingan qte bersama monggo di komeng gan..

LAST Update pukul kamis 11.28 : View Udah 22.000-an yang komeng banyak tapi banyak jugai yang silent reader itu alay alaynye mungkinkah ( TERGUNCANGG); ga bisa pacaran di fly over yaa, mojok di taman ato nonton midnight lagii yaaaaa hati hati kejaring pol pp gan dijadiin satu sama banci

walaupun berita ringan..jangan luva ..sama kali aja ada yang iseng kasihhhh ( Hauss gann))

>>jreng jrengg


Spoilerfor cek:






makasih agan seagates dan kaskus fishing community,agan frankz,agan mendhoz agan ouranio.dll yang udah kasih cendol dan abu gosoknya juga agan2x semua, eh ada juga yang ngasih bata ( terguncang ya gan)

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/522ffb06a4cb17611c000002

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger