Home » » 16 Boneka Paling Menakutkan di Film

16 Boneka Paling Menakutkan di Film

GA NYANGKA JADI HT
malu
Spoilerfor HT:

Buat agan agan dan agan wati yg suka nonton film serem, pasti udah kenal dengan tokoh boneka serem yg ada di film film ini,
yuk kita liat 16 boneka terseram yg pernah ada

16
Spoilerfor anabelle:
Dibuat berdasarkan kisah nyata, "The Conjuring" memang sangat menakutkan, apalagi Annabelle, boneka hantu yang dikurung pemburu hantu Ed dan Lorraine Warren (Patrick Wilson dan Vera Farmiga).

15
Spoilerfor jigsaw:
Saat film horor sedang popular, "Saw" benar-benar menjadi sebuah film genre baru. Film itu menjadi sensasi dan si boneka Jigsaw jadi ikon dari horor modern. "Saw" juga merupakan karya sutradara "The Conjuring" James Wan. Akun Twitter pribadinya saja diberi nama @CreepyPuppet

14
Spoilerfor fats:
Dengan trailer yang menimbulkan mimpi buruk, "Magic" mengambil konsep boneka jahat dan membuatnya terkenal. Dibintangi oleh pemain papan atas seperti Anthony Hopkins dan Ann-Margret.

13
Spoilerfor suzie:
Kalau kamu tidak punya teman, buatlah satu, tapi dalam kasus ini, itu adalah ide yang sangat buruk. Meskipun film ini penuh dengan kanibalisme dan pembunuhan, hubungan May dengan boneka masa kecil Suzie tetap menjadi bagian yang paling menakutkan.

12
Spoilerfor poltergeist:
Apa yang lebih menakutkan daripada boneka yang kerasukan setan? Boneka badut yang kerasukan setan ini termasuk satu yang paling menakutkan di bioskop.

11
Spoilerfor team america:
Filmnya memang bagus, dan boneka-boneka ini sama anehnya dengan film tersebut. Mereka memang tidak menakutkan, tapi coba bayangkan ada boneka yang hidup seperti mereka.

10
Spoilerfor labyrinth doll:
"Labyrinth" awalnya seperti film keluarga, tapi ketika Jim Henson membuat boneka-boneka lucu (misalnya: Muppets, Sesame Street, dan Fraggle Rock), boneka-boneka yang ada di "Labyrinth" jauh dari tipe boneka yang ingin dipeluk-peluk.

9
Spoilerfor ventiloquist dummy:
Film horor Inggris ini langsung mencekam saat bonekanya berbicara di atas panggung. Lihat saja mimik menakutkan dari Michael Redgrave dengan bonekanya yang bisa bicara (ventriloquist dummy).

8
Spoilerfor valley of the dolls:
Para boneka di film ini tidak serupa dengan boneka di film lain dalam daftar ini, mereka bukan berbentuk boneka mainan, melainkan pil, namun bukan berarti konsekuensinya tidak menakutkan bagi Jennifer (Sharon Tate), Anne (Barbara Parkins), dan Neely (Patty Duke).

7
Spoilerfor bianca:
Meskipun film ini dibintangi Ryan Gosling, hal ini tidak mengubah kenyataan bahwa Bianca, kekasih Lars, memang menakutkan.

6
Spoilerfor dolls:
Inilah jadinya jika penyihir, mobil rusa dan mainan menyeramkan berada di satu mansion.

5
Spoilerfor puppet master:
"Iblis datang dalam berbagai ukuran" รข€" tagline film ini memang sudah menjelaskan. Boneka-boneka kecil yang terkena kutukan kuno cukup kuat untuk terus-menerus diceritakan ke dalam 9 sekuel dan serial komik.

4
Spoilerfor dead silence:
Boneka yang kerasukan tidak begitu popular saat "Saw" mengambil alih film horor, tapi masa suram itu berakhir saat film ini keluar, yang juga dibuat oleh pembuat "Saw". Film ini berhasil mencetak uang hingga Rp200 miliar.

3
Spoilerfor dolly dearest:
Roh dari kebudayaan kuno suku Maya merasuki boneka Dolly.

2
Spoilerfor pinocchio revenge:
Pinokio bukan lagi boneka kayu yang lucu. Dalam film ini, pinokio dipenuhi oleh amarah, gila, dan membuat seorang gadis kecil jadi pembunuh.

yang paling serem
1
Spoilerfor chucky:
Daftar boneka menakutkan belum lengkap tanpa adanya Chucky. Meskipun sekuel filmnya makin aneh (misalnya "Bride of Chucky"), Chucky tetap Chucky. Dia menyeramkan! Sekuel terbarunya "Curse of Chucky" is coming straight to DVD in October akan keluar dalam bentuk DVD pada Oktober 2013

Jangan Lupa
Spoilerfor jangan dibuka:

Awas
Spoilerfor GaNolak:

SUMBER :
http://id.omg.yahoo.com/foto/16-bone...274897598.html

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/51f775427e1243c702000002

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger