Home » » Kehidupan Keluarga Albino Terbesar di Dunia

Kehidupan Keluarga Albino Terbesar di Dunia

No Repost :

Spoilerfor NO Repost:

Wew HT HT pertama ane gan makasih yah Momod, Mimin dan agan2 semua



Albino merupakan penyakit keturunan yang membuat tubuh tidak bisa menghasilkan pigmen melanin. Karena kedua orang tua menderita albino, sebuah keluarga di India dinobatkan sebagai keluarga albino terbesar di dunia dengan total 10 anggota keluarga albinisme.

Spoilerfor albino:
Roseturai Pullan (51 tahun) dan istrinya Mani (46 tahun) adalah penderita albino. Karena penyakit genetik ini adalah turunan, maka jadilah 6 anaknya juga menderita albino. (Foto: Tanzeel Ur Rehman)

Spoilerfor albino:
Selain Roseturai dan Mani, putra putrinya yang menderita albino adalah Vijay (26 tahun), Shankar (25 tahun), Renu (24 tahun), Deepa (22 tahun), Ramkishan (20 tahun) dan Pooja (19 tahun). (Foto: Tanzeel Ur Rehman)

Spoilerfor albino:
Renu pun menikah dengan seorang pria yang juga memiliki albinisme, Rosheh (28 tahun) dan lahirlah putra mereka Dharamraj (3 tahun), yang juga mewarisi gen orang tuanya. Sehingga total ada 10 anggota keluarga yang menderita albino. (Foto: Huffingtonpost)

Spoilerfor albino:
Keluarga ini tinggal di sebuah flat dengan satu kamar di Delhi, India. Dengan berkulit putih pucat dan rambut pirang, banyak orang menyangka keluarga ini berasal dari Inggris. (Foto: Tanzeel Ur Rehman)

Spoilerfor albino:
"Saya pernah mendengar orang menyebut kami 'angrez yang berarti Inggris," ujar Roseturai Pullan. (Foto: Shariq Allaqaband)

Spoilerfor albino:
Rosetauri dan Mani menikah karena perjodohan pada tahun 1983. Namun sekarang Mani menggambarkan albinisme dalam keluarganya sebagai 'hadiah dari Tuhan'. (Foto: Huffingtonpost)

Spoilerfor albino:
"Yang kami tahu adalah kami tidak dapat melihat dengan benar dan tidak bisa duduk di bawah sinar matahari untuk waktu lama, tetapi kami hidup dengan cara terbaik yang kami bisa," jelas Mani. (Foto: Shariq Allaqaband)

Spoilerfor albino:
Albinisme mempengaruhi sekitar satu dari 17.000 orang. Orang dengan kondisi ini tidak menghasilkan pigmen melanin yang cukup, yang memberi warna pada rambut, kulit dan mata dan melindungi tubuh dari sinar matahari. (Foto: Tanzeel Ur Rehman)

Spoilerfor albino:
Albino merupakan penyakit turunan, yang berarti jika anak lahir dengan kondisi albino maka gen tersebut masing-masing didapatkan dari orang tuanya. Kebanyakan anak yang mengalami albino lahir dari orang tua yang memiliki produksi melanin normal serta tidak menunjukkan adanya tanda-tanda memiliki gen albino. (Foto: Shariq Allaqaband)

kasihan tidak dapat melihat dengan benar dan tidak bisa duduk di bawah sinar matahari untuk waktu lama dan wajah mereka tidak seperti orang india

Sumber

Menerima cendol 1x24 jam nonstop
Jgn lupa di rate yah
Jgn di bata gan

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/51f76d9a41cb179e7f00000b

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger