Home » » Fungsi Lain dari Tutup Minuman Kaleng

Fungsi Lain dari Tutup Minuman Kaleng

Permisi sepuh,agan dan aganwati,maho juga

Mudah2an no repost
Spoilerfor norepost:





Udah ane coba keyword kaleng2 ga muncul apa2


Quote:Sebelum nya Bantu rate ya gan supaya thread nnya ga tenggelam dan kaskuser yg baik selalu meninggal kan jejak



Pasti pada suka kan minuman bersoda





Ternyata lubang tutup kaleng bersoda ada fungsi lain loh gan selain buat buka kemasan kaleng nya




Cekidot:

Spoilerfor fungsinya: Quote:Minuman dari soda yang disimpan dalam kaleng terdapat lubang untuk membuka tutup kaleng.

Banyak yang tidak mengetahui ada fungsi kedua pada bagian lubang pegangan. Lubang tersebut bisa digunakan untuk tempat sedotan.



Lubang itu sebenarnya dapat dimanfaatkan agar sedotan tidak bergoyang kesana kemari, dan memudahkan kita untuk meraih sedotan ke mulut.

Coba melihat kebiasaan sebelumnya, ketika anda membuka minuman ringan. lalu memasukan sedotan langsung, tanpa membalik kembali pembuka kaleng.




Sekian gan thread ane
jangan lupa di rate5
Yang mau lemparin ane ijo2 ga nolak gan

Makasih gan yg udah kasih ane abu2 dan ijo2






hayo gan jujur biasa nya sedotan nya dimasukin ke lubang ga ? kalo ane sih jujur selama ini selalu kaya gini gan

sumber


mampir ke thread ane yg lain nya gan :

apa susah nya sih diperiksa sebelum naik pesawat?

miris gara2 jemput cewe ane pake motor ane diputusin

3 thread the lounge yang kontroversional

tangan tuhan vs tangan dewa


komen kaskuser :

Quote:Original Posted By udapati â–º
biar sedotannya gak lagi kemane-mane yah gan

baru tau

Quote:Original Posted By couplecloth â–º
anjir... ane beneran baru tau klo ternyata buat tempat sedotan... haha
beneran ga kepikiran untuk itu


Quote:Original Posted By cjcahya â–º
Ternyata ada fungsinya toh, baru tau ane

Nice share gan

Quote:Original Posted By Mr.Pakacil â–º
wah baru tau ane gan
nice share gan

Quote:Original Posted By TheAreskles â–º
betul jg gan,baru tau ane mlh kadang2 tutupny ampe copot lgi

Quote:Original Posted By studiokitaJBR â–º
eh iya gan bener juga kata agan
sedotannya gak muter kemana mana kalau dimasukin tuh lubang baru tau gw

Quote:Original Posted By idioticman â–º
wah ane malah baru tau gan
ternyata buat naro sedotan toh..

Quote:Original Posted By whizisme â–º
ane ndak tahu gan kalo bisa begono

Quote:Original Posted By Nohval â–º
baru tahu ane gan

calon HT nie

Quote:Original Posted By daniel.bryan â–º
kirain buat apaan bro, ternyata buat gituan doang

Quote:Original Posted By mujchanle â–º
nice share gan... ane baru tau

Quote:Original Posted By LoveGirls â–º
gitu yah?
ane kirain cman buat t4 jari klo mau buka

Quote:Original Posted By Falrever.eX â–º
baru ngehh gan..
gk pernah yg sadar

Quote:Original Posted By imatz â–º
baru tau

Quote:Original Posted By 12.bar â–º
owalah sedotannya dijepit lubang itu ya

segera laksanakan... sedot

Quote:Original Posted By poedjee â–º
selama ini ya taunya buat buka tutupnya itu
ternyata ada fungsi lainnya toh

Quote:Original Posted By rachelstone â–º
wew
baru tau ane gan
tak doain jd ht gan





bagi cendol plis

Quote:Original Posted By 4436237 â–º
wakakkaka baru tau ane sumpah

Quote:Original Posted By nien2 â–º
ternyata fungsinya buat itu toh.. tapi ane biasanya ga suka pake sedotan gan.. langsung gluk aja

Quote:Original Posted By enjoykeun â–º
oh baru tau ane gan, kirain produsennya asal buat lobang aja

Quote:Original Posted By N14 â–º
baru ngeh

Quote:Original Posted By ricx21 â–º
Ternyata ada fungsinya juga toh...
Thanks infonya gan...

Quote:Original Posted By Ronnyprtm â–º
baru tau gan thx infonya

Quote:Original Posted By bosskoe â–º
baru tau ane gan

Quote:Original Posted By esa007 â–º
baru tau ane gan

Quote:Original Posted By laysphyrosh â–º
baru tau ane, jd selama ini ane bego bgt yak

Quote:Original Posted By tulisanrakyat â–º
ternyata buat tempat sedotan toh gan.,.,..,

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/51f6975bbbf87ba631000000

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger