Home » » Selamat Tinggal KRL Ekonomi

Selamat Tinggal KRL Ekonomi

cukup . gan mendengarnya, mulai hari ini (25 juli 2013) krl ekonomi sudah mulai berhenti beroperasi .

Quote:
Spoilerfor Berita dari republika: REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mulai hari ini, PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) menarik seluruh Kereta Rel Listrik (KRL) ekonomi di lintas Bogor dan Bekasi, Kamis (25/7). Hal tersebut sekaligus menandakan tidak ada lagi KRL ekonomi yang beroperasi.

"Mulai hari ini seluruh rangkaian KRL sudah satu kelas yaitu KRL AC," ujar Humas PT KAI Daerah Operasi 1 Sukendar Mulya, Kamis (25/7).

Menurut Sukendar, penggantian dari KRL ekonomi ke KRL AC atau commuterline (CL) dilakukan demi meningkatkan pelayanan penumpang. Sebab, seperti diketahui, KRL ekonomi seringkali mogok di tengah jalan. Lagipula, saat ini, tarif KRL AC sudah bersubsidi sehingga dapat dijangkau semua masyarakat.

Dia melanjutkan, di hari pertama penghapusan KA ekonomi ini, situasi di semua stasiun relatif lancar. Penumpakan penumpang, kata dia, hanya terlihat di Stasiun Citayam.

"Secara bertahap akan lancar dan kondusif," tambahnya.

Sukendar juga mengatakan, semua penumpang KRL AC tidak diperbolehkan membawa barang berlebihan. Hal itu demi mengantisipasi berdesakan penumpang di dalam kereta. Sementara, untuk menyiasati jumlah penumpang yang terus meningkat, lanjut dia, pada Agustus nanti PT KAI akan mendatangkan 180 kereta atau 18 rangkaian KRL AC dari Jepang.

Salah satu pengguna kereta, Emi mengatakan, tidak masalah dengan penghapusan KRL ekonomi selama tarif KRL AC tetap terjangkau.

"Kalau sekarang sih lebih pilih naik yang AC karena lebih nyaman. Kalau ekonomi desak-desakan. Cuma kalau yang AC itu antrinya lama," ujar warga Citayam ini.

untuk mengenang jasa-jasanya ane akan share beberapa kenangan foto-foto dan Video-video krl ekonomi gan,

berikut ini foto-fotonya gan
Quote:












dan ini video-videonya gan
Quote:



semoga walaupun krl ekonomi, para pengguna krl akan mendapatkan transportasi yang murah namun tarifnya tetap terjangkau. dan semoga pelayan krl semakin meningkat

Quote:sumber foto dan google images

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/51f0e4051cd7191950000003

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger