Home » » Apa yang Terjadi Saat Seorang Gamer Menikah

Apa yang Terjadi Saat Seorang Gamer Menikah


Ingat ya dan kalo bisa




Quote:Spoiler for 11. Menjual semua alat alat gamer

yap dari pada barangnya gak kepake gara2 ngurus anak istri, mending dijual terutama barang yang harga jualnya masih mahal,lumayan kan buat beli sembako untuk anak istri.
Spoiler for 22. Gak ada waktu buat maen

,,,”pak bantuin donk geser mesin jait nya kesini” “pak,,si udin nangis tuh minta susu,buatin ya pak, mama lagi nyuci neh” pak pak pak.....sampe si udin berhenti nangis pun kata “PAK” gak akan berhenti
Spoiler for 33. Ceroboh

bukan saat kita menikah aja tapi sebelum menikah pun pasti sudah pernah ceroboh karna game..bayangin aja saat si udin (lanjutan cerita diatas) minta susu tadi, kebetulan maen game bola online pula,,kepala tengok sana sini liat game tadi sampe ga sadar kaleng susu dengan kaleng kopi ketuker,,,wah jangan sampe deh kejadian
Spoiler for 44. Gak boleh ribut

pada waktu jomblo boleh lah teriak2 sedikit karna emang ga ada sapa2 di kamar kamu,,tapi kalo sudah menikah biasanya sekeluarga bisa jadi 1 kamar, bisa dilempar sepatu sama bini kalo teriak terus.
Spoiler for 55. Pintar pintar bagi waktu
  (s1181.photobucket.com)
nah ini kudu dilakuin bahkan wajib hukumnya,biasanya waktu lega untuk maen game jam 9 malam keatas,ini buat yang maksa n kangen maen game atau emang ga ada kerjaan lain
Spoiler for 66. Sering ditegur sama istri/suami

sapa yang gak malu ditegur terus cuma masalah game kecuali yang ditegur emank sedikit keras kepala,,,”ya ampun pak,,sudahlah maen tuu, temenin mama tidur neh” trus dijawab “sebentar ma..” maksudnya sebentar ini ya 1 jam lagi
Spoiler for 77. Turun temurun ke anaknya
  (s1181.photobucket.com)
nah ini dia kalo Cuma buat hiburan saat kumpul2 dengan anak istri seh gak papa,tapi kalo anak sudah kecanduan dan tidak dibatasi gak bagus juga buat anak.
Quote:yang sudah KEJADIAN
Spoiler for buka ajaQuote:Original Posted By super0vaâ–º
waduh tp ane juga dah menghasilkan generasi penerus gamer nih (ponakan ane yg dah jd gamer kelas berat ) gara2 dr msh umur 2taon ampe skrng 10 taon maenannya konsol,handheld ama gadget semua

ampe2 ane pemilik originalnya hrs ngalah jadinya
=================================================
btw kaka ane udah nikah ,anak 1 maseh jd gamer kelas berat tuh ( semua konsol,handheld,pc punya semua )

Quote:Original Posted By mastito â–º
wahh ane ngalamin tuh dua tahun lalu

Komputer baru beli spec gamer bgt... langsung di jual ke kakak ipar setengah harga.......
ini spec komputer ane yang dijual cuma dengan harga 3juta ( tanpa bilang2 pas ane lagi outing sama kantor ke bali)
Padahal waktu ngerakit lebih dari 7jtan saaat itu

Mainboard : Asus P8Z77-VPRO
Processor : Intel Core i5
Harddisk : Seagate 1 TB SATA
RAM : Kingstone 4GB DDR3
VGA Card :Geforce Ti 1GB
LCD : Samsung 22” inch

Mau marah istri satu2nya, gak marah gondok bgt gan
Gamer itu bisa nurun ke anak loh gan.... DIJAMIN

Quote:Original Posted By frogynet â–º
Saya juga gamer ini udah punya anak satu

Pernah pnya pengalaman menarik waktu lagi hot2 nya game The SIMS 3 kan instal lsg main seharian penuh sampek dimarahi istri trus nah waktu komputer saya tinggal beli makan balik2 gamenya malah dimainin sama istri saya suruh minggir bilangnya ntar2 sampek jam 2 pagi baru berhenti main tuh istri saya padahal mulai main jam 7 malam.

jadi saya merasakan juga derita istri jika saya tinggal main game bengong nungguin istri dari jam 7 malam sampek jam 2 pagi

istri saya pernah main game The Sims pas masih pacaran jadi dia ngerti semua cara2 mainnya







Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5497a4c6a1cb174e388b4570

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger