Home » » [Editorial Notes] Sambut 2015 dengan Thread-Thread Berkualitas

[Editorial Notes] Sambut 2015 dengan Thread-Thread Berkualitas





HAPPY NEW YEAR KASKUSeeerrr!!!





Alohaaa Agan & Aganwati se-KASKUS raya... 2015 is here! TS berdoa semoga di tahun baru ini, KASKUSer semakin semangat Ngaskus serta makin giat berbagi informasi, pengetahuan dan tips untuk KASKUSer lain.

Di pembukaan tahun, KASKUS mau berbagi saran-saran untuk membuat Thread yang bagus dan lebih berpotensi jadi Hot Thread. Jadi ke depannya, diharapkan KASKUSer semakin terpacu untuk membuat Thread-Thread berkualitas yang siap naik HT.



Simak caranya di bawah Gan!

Quote:HOW TO MAKE IT HOT



1. Hindari upload image di server lain, karena dapat mengakibatkan broken image dan mengurangi kenyamanan para KASKUSer sekalian. Jadi kalau Agan udah susah-susah bikin Thread yang bagus tapi gagal naik HT karena broken image, sayang kan? Info lengkap klik http://kask.us/hB0BF

2. Utamakan membuat Thread dengan original content atau hasil tulisan Agan sendiri. Jika memang membuat Thread yang disadur dari sumber lain, hindari pengambilan hanya 1 sumber, usahakanmengambil sumber lainnya dan ditambahkan dengan opini dari Agan sendiri.

3. Usahakan mem-posting Thread di forum yang terkait dengan isi Thread, jangan otomatis memposting Thread Agan di The Lounge. Karena jika ingin membuat #KaskusLebihBaik, maka salah satu caranya adalah turut meramaikan forum-forum yang sepi pengunjung agar terjadi regenerasi konten di forum-forum tersebut. Info lengkap klik http://kask.us/hxTuI

4. Jangan khawatir Thread Agan yang di-posting di forum-forum lain gak bakal naik HT karena gak kedeteksi. Pokoknya setelah bikin Thread yang bagus jangan lupa masukkan ke Formulir Rekomendasi HT  (docs.google.com)



Dengan menjalankan tips ini, forum-forum lain dapat diramaikan dengan partisipasi Agan sekalian. Akhir kata, sekali lagi jangan lupa masukin rekomendasi HT Agan di mari  (docs.google.com)



Happy New Year
&
Cheers, Gan!


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54aa8223bccb1752108b4576

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger