Home » » Infografis Masalah yang Dihadapi Seseorang Bertubuh Tinggi

Infografis Masalah yang Dihadapi Seseorang Bertubuh Tinggi

  (www.kaskus.co.id)
Quote:Spoiler for #norepsolSpoiler for #sumursumber : keretasenja08

sumber gambar : malezones.comQuote:Mempunyai tubuh yang tinggi, tentu saja terkadang bagus, tetapi perlu agan-agan ketahui bahwa ada juga beberapa masalah yang timbul dengan bertubuh tinggi.

Sebagai catatan, tinggi tubuh ane tidak terlalu tinggi menjulang, ukuran tinggi ane sekitar 180cm..hehe. Ada juga beberapa temen ane yang lebih tinggi lagi..

Dalam thread ini TS bakal membahas tentang masalah-masalah yang pernah dihadapi dan terjadi dari seseorang bertubuh tinggi. Beberapa masalah tersebut merupakan pengalaman pribadi dan cerita pengalaman dari beberapa teman. Mau tau kan? Cekibrot gan..........

Quote:#1.Saat sedang duduk
sumber gambar : keretasenja08
Saat sedang duduk di dalam antrian di sebuah apotik dekat rumah, tanpa sadar kaki ane membuat orang lain tersandung. Sungguh memalukan sekali saat itu, karena yang tersandung adalah tetangga ane sendiri.

Begitu pula saat berpergian menggunakan pesawat terbang, dan kebagian yang ekonomi pula dengan jarak tempat duduk yang sempit. Menahan rasa sakit selama perjalanan karena kaki harus ditekuk.
Spoiler for #gambar penunjang
sumber gambar : buzzfeed.com

Quote:#2. Di Depan Cermin
sumber gambar : keretasenja08
Sangat susah sekali kalo ketika hendak bercermin tetapi ukuran cermin terlalu kecil atau peletakan cermin yang tidak menjangkau all posisi.

Pernah juga saat di kamar pas sebuah toko celana. Entah karena ruangan kamar pas yang sempit atau ukuran cerminnya? Jadi ane harus mundur-mundur sedikit agar keliatan.

Spoiler for #gambar penunjang
sumber gambar : buzzfeed.com

Quote:#3. Sepeda Sirkus?
sumber gambar : keretasenja08
Ini kejadian ketika ane sedang menginap di rumah teman. Saat itu hendak mau membeli sesuatu, tetapi transportasi di sana tidak tersedia. Alhasil ane meminjam sepeda teman ane yang model BMX.

Sungguh kikuk dan lucu sekali kalo diingat dan ketika ane naik sepeda itu, temen ane celetuk "seperti beruang sirkus yang naik sepeda tapi beruang kurus". Hahaha

Quote:#4. Problema Celana Panjang
sumber gambar : keretasenja08
Bertubuh tinggi itu terkadang mengalami kesulitan dalam memilih atau membeli pakaian. Contoh kasus ketika membeli sebuah celana panjang.

Ketika sudah memilih celana panjang yang disukai, tapi masih ada saja yang tidak sesuai. Saat panjang celana pas, ukuran pinggang terlalu lebar. Begitu pula saat ukuran lebar pinggang pas, panjang celananya kurang.

Terkadang solusinya harus tetap dibeli dan celana panjangannya harus dipermak terlebih dahulu. Sering juga hanya membeli bahan dan selebihnya percayakan pada tukang jahit dan pasti hasilnya membuat tersenyum dah

  (www.kaskus.co.id)Quote:#5. Tidak Sesuai
sumber gambar : keretasenja08
Ini adalah cerita dari seorang teman yang terlalu tergoda dengan pakaian yang dipajang di manekin.

Ketika sedang jalan-jalan di daerah pusat perbelanjaan. Melihat di sebuah toko ada pakaian brand terkenal, harga diskon besar-besaran dan rayuan tampilan manekin yang sangat pas banget. Siapa yang tidak tergiur hayyoo?
Temen ane tergoda untuk membelinya, tanpa habis pikir segera dibungkus. Tetapi ketika sampai rumah dan mencobanya, ternyata pakaiannya terlalu junkies alias kecil. Alasannya sih buru-buru dan tidak boleh dicoba di toko. Ditambah lagi, kena rayuan gombal spg dan kamuflase pada manekin..

Quote:#6. Payung Oh Payung
sumber gambar : keretasenja08
Hujan tiba-tiba datang dan apesnya pula lupa tidak membawa payung. Saat sedang mengantri di sebuah pemberhentian bus bersama orang-orang yang membawa payung, pandangan menjadi tertutup. Itu karena tinggi payung yang dibawa orang-orang itu menutup muka polos ini .

Kejadian apes lainnya pernah dialami teman ane saat situasi hujan dan payung. Mata teman ane kena "colok" ujung pinggir payung yang terbuat dari besi. Payung itu dibawa seseorang yang berada disampingnya. Hasilnya, mata teman ane "mbrebes mili" a.k.a berlinang air mata yang perih karena kena colokan maut.
Spoiler for #gambar penunjang
sumber gambar : buzzfeed.com

Quote:#7. Bathtub atau Shower?
sumber gambar : keretasenja08
Ini terjadi saat liburan panjang akhir tahun kemarin. Menginap di sebuah hotel sederhana yang mempunyai fasilitas bathtub. Setelah lelah jalan-jalan berwisata, ane hendak mandi. Badan sudah tanpa berbusana dan polos , nyemplung dah di bathtub. Tanpa dinyana ternyata bathtub-nya tidak muat, entah karena bathtubnya sempit atau badan ane terlalu tinggi. hahaha

Tentang kamar mandi juga ada cerita dari temen ane lagi. Kali ini temen ane yang tinggi badannya hampir 2meter. Kamar mandi di sebuah penginapan adanya sebuah shower dan ember besar. Sebelumnya pengen seger di bawah pancuran shower, tapi apa mau dikata, posisi tinggi shower masih kalah tinggi dengan teman ane. Ujung-ujungnya teman ane cukup mandi gebyuran gayung dari ember besar. Hahaha.. mungkin sekalian goyang gayung ya
Spoiler for #gambar penunjang
sumber gambar : buzzfeed.com

Quote:#8. Pusat Perhatian
sumber gambar : keretasenja08
Sebenarnya tidak sebenarnya pusat perhatian seperti layaknya selebritis atau orang terkenal sih. Hanya saja menjadi perhatian karena badan yang tinggi ini sangat mungkin sekali terlihat dari segala penjuru. Bahkan terkadang sebuah lukisan indah yang terpampang pun masih kalah terlihatnya sama seseorang berbadan tinggi.

Masalah sepele tapi sering terjadi adalah ketika seseorang selalu meminta tolong untuk mengambilkan barang yang terletak agak tinggi dan tidak mudah dijangkau. Bagus juga, karena ini menolong orang lain. Tapi pernah pula hanya sebagai manfaat sebagai patung atau tukang pegang spanduk/banner saat foto bersama, karena pastinya megangnya yang paling tinggi. Hehehe

Quote:Begitulah kisah-kisah yang bisa ane share tentang masalah yang pernah dihadapi karena berbadan tinggi. Walau mempunyai beberapa masalah, tapi ane tetap bersyukur dan tetap apa adanya, karena semua ada kelebihan dan kekurangan.
Mungkin agan-aganwati ada yang bernasib sama atau mengalami masalah lain yang sama pula? Monggo dishare dimari ya

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54a8dd2bc3cb1706538b4569

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger