Home » » [Editorial Notes] September: Hidup Sehat Ala Agan

[Editorial Notes] September: Hidup Sehat Ala Agan

Welcome Agan & Aganwati!





Menimba air ditampung di ember, saatnya kita tiba di Bulan September!



Ga pake lama nih Gan, jadi tema KASKUS bulan ini adalah:



Hidup Sehat Ala Agan


Di bulan September ada Hari Olahraga Nasional dan olahraga identik dengan gaya hidup sehat. Artinya masing-masing orang pasti punya caranya sendiri untuk tetap menjaga kesehatan. Nah lewat tema ini KASKUS coba mendorong berbagai cara hidup sehat ala Agan yang seimbang antara fisik dan psikis.




Jadi apa sih agenda KASKUS bulan ini? Cekidotsss!


Agenda KASKUS bulan September 2013:

Hot Thread of The Month
Berhubung bulan ini bertema ‘Hidup Sehat ala Agan’, nah Agan dan Aganwati disarankan agar membuat thread-thread yang oke punya yang sejalan dengan tema. Bisa mengangkat seputar olahraga unik, makanan sehat maupun gaya hidup seimbang ala Agan lainnya, jangan lupa bikin threadnya yang rapi dan lengkap ya Gan! Bikin, posting en siapa tau trit Agan yang terpilih jadi Hot Thread of The Month! Lumayan kan ganjaran tag Donatur selama 3 bulan.

Ngobras
Komunitas yang bakalan dikupas KASKUS bulan ini kita rencananya bakal ngajakin ngobrol Komunitas Runner KASKUS. Jangan ketinggalan ya Gan!

Es Teler
Seller sukses yang dipilih KASKUS bulan ini pastinya terkait dengan tema. Sedikit bocoran, Agan yang satu ini bergelut di bidang yang identik dengan self defence. Penasaran?

Tangkas
Tangkas bulan ini gamau kalah dengan yang sebelom-sebelomnya Gan, kali ini KASKUS bakalan ngajak Agan dan Aganwati gombal-gombalan! Ngerasa jago banget? Makanya ikutan!

Kulkas
Nah Kulkas kali ini berhubungan dengan Youtube! Ahaaa jangan sampai ketinggalan Gaaaan. Mendingan Agan dari sekarang subscribe channelnya Kaskus di Youtube, jadi pas KULKAS-nya tayang, agan udah bisa langsung curi start!

Live Ngaskus
Waaah Live Ngaskus bulan ini rencananya sih bakalan ngundang narasumber seorang atlet nasional! Doain lancar yes...



Itu dia Gan agenda yang bakal digeber KASKUS bulan ini. Agan-Agan semua pastiin ikutan, karena ga ada ruginya kok Gan, yang ada malah kecipratan rejeki en jelas bisa tambah wawasan.







Jalan ke empang memancing ikan,

Keep Posting Gan!





Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52268b88faca178f6e000013

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger