Home » » Brand Mobil yang Mungkin Belum Pernah Agan Dengar

Brand Mobil yang Mungkin Belum Pernah Agan Dengar


Quote:Threat di buat untuk sarana berbagi informasi,Semoga berkenan dan selamat membaca


Quote:Å koda
Škoda Auto merupakan salah satu produsen mobil utama Ceko dan juga merupakan induk dari Grup Volkswagen. Perusahaan ini berbasis di Mladá Boleslav, Ceko. Didirikan tahun 1895 dengan nama Laurin & Klement. Perusahaan ini mempekerjakan 26.100 pekerja.
Spoilerfor Å koda:

Quote:
Saab
SAAB (awalnya merupakan singkatan dari "Svenska Aeroplan AB," di mana "AB" adalah "aktiebolaget" ("perusahaan")) AB didirikan sebagai perusahaan pesawat pada 1937 di kota Linköping, Swedia.
Setelah Perang Dunia II Saab juga mulai memproduksi mobil melalui perusahaan Saab Automobile. Perusahaan ini kemudian dibeli setengahnya oleh General Motors pada 1990, dan kemudian sisanya sepuluh tahun kemudian.
Saab juga memulai bisnis komputer pada akhir 1950-an dengan nama Datasaab.
Pada 1969 Saab mengambilalih pembuat truk Scania AB, dan antara 1969 dan 1995 perusahaan ini disebut Saab-Scania.
Spoilerfor Saab:

Quote:Adam Opel GmbHb>
Adam Opel GmbH (umumnya disebut Opel) adalah perusahaan manufaktur mobil yang berbasis di Rüsselsheim, distrik Groß-Gerau , Jerman. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 21 Januari, 1863, dan mulai memproduksi mobil pada tahun 1899.
Spoilerfor Adam Opel GmbH:

Quote:Lancia Automobiles S.p.A.
Lancia merupakan sebuah perusahaan mobil Italia, didirikan pada tahun 1906 oleh alm. Vincenzo Lancia. Perusahaan ini merupakan bagian dari Fiat S.p.A.. Pusat industrinya berada di Turin, Italia.
Spoilerfor Lancia Automobiles S.p.A.:

Quote:Iveco
Tipe Bagian dari Fiat Group, Didirikan 1975 di Turin, Letak Turin, Italia
Tokoh penting Paolo Monferino CEO, Industri Manufacturing, Produk, Commercial vehicles, Diesel engines
Spoilerfor Iveco:
Quote:
Alfa Romeo
Alfa Romeo merupakan perusahaan mobil buatan Italia. Perusahaan ini umunya berdiri tahun 1910. Markas besarnya berada di Torino, Italia. Perusahaan ini menghasilkan mobil.
Perusahaan ini merupakan induk FIAT.
Spoilerfor Alfa Romeo:

Quote:barth & C. Spa [Abarth]
Tipe :Sejak 1971 merupakan bagian dari, Fiat S.p.A.
Didirikan :15 April 1949 di Turin, Letak :Turin,Italia
Tokoh penting :Karl (Carlo) Abarth - Pendiri
Luca di Montezemolo - Presiden
Luca De Meo - CEO
Industri Otomotif
Spoilerfor Abarth:

Quote:Chrysler LLC
Tipe Privat
Didirikan 6 Juni 1925
Letak Auburn Hills, Michigan, AS
Tokoh penting Robert Nardelli, Chairman & CEO
Thomas W. LaSorda, Vice-Chairman & President
Jim Press, Vice-Chairman & President
Area layanan International
Industri Automotive
Spoilerfor Chrysler LLC:
Quote:
Pagani
Pagani Automobili S.p.A. adalah sebuah produsen otomotif dan juga karbon fiber dari Italia. Perusahaan ini didirikan tahun 1992 oleh Horacio Pagani. Berlokasi di San Cesario sul Panaro, dekat Modena, Italia.
Spoilerfor Pagani:
Quote:
Scania
Scania AB merupakan sebuah perusahaan multinasional yang menghasilkan berbagai macam produk truk dan bus. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1900 dan merupakan bagian dari Volkswagen. Bermarkas di Södertälje, Swedia. Perusahaan ini mempekerjakan 32.820 pekerjanya pada tahun 2006.
Spoilerfor Scania:
Quote:
Vauxhall
Vauxhall Motors adalah merupakan sebuah perusahaan mobil Inggris yang didirikan 1903. Perusahaan ini dimiliki oleh General Motors sejak tahun 1925. Kebanyakan model Vauxhall sekarang merupakan model setir kanan dari merek General Motors yang lain, yaitu Opel. Bermarkas di Griffin House, Luton, Inggris.
Spoilerfor Vauxhall:
Quote:
Autobianchi
Autobianchi (pengucapan bahasa Italia: [autoˈbjaŋki]) adalah sebuah perusahaan otomotif Italia yang didirikan oleh Bianchi, Pirelli, dan Fiat tahun 1955. Perusahaan ini hanya memproduksi sangat sedikit model selama berdiri, dan kebanyakan memproduksi mobil kecil. Produknya yang cukup terkenal adalah Autobianchi A111, sebuah sedan kecil.
Merk Autobianchi sudah menghilang dari pasaran tahun 1996.
Spoilerfor Autobianchi:
Quote:
Buick
Buick adalah sebuah perusahaan otomotif Amerika Serikat yang merupakan divisi dari General Motors.Didirikan oleh David Dunbar Buick, seorang pebisnis porselain Amerika Serikat yang dikenal karena metode menggosok porseleinnya dan memperkenalkan bath tub putih pada dunia. Pada 1899 ia menjual usahanya dan menjalankan bisnis mesin bensin, sebagai cikal bakal Buick Manufacturing Company.
Spoilerfor Buick:

Quote:Perodua
Perodua adalah perusahaan mobil Malaysia yang kedua setelah Proton. Diluncurkan pada 27 Agustus 1994, pabriknya terletak di daerah seluas 80 hektar di Serendah, Selangor. Nama Perodua merupakan singkatan untuk "Perusahaan Automobil Kedua".
Spoilerfor Perodua:

Quote:Tesla Motors
Tesla Motors, Inc., adalah sebuah perusahaan otomotif yang khusus mengembangkan mobil-sport elektrik (mobil sport dengan tenaga baterai) yang berkecepatan dan bertorsi tinggi. Perusahaan ini didirikan oleh 2 orang insinyurâ€"otomotif pada bulan Juli 2003, yaitu Martin Eberhard dan Marc Tarpenning , di San Carlos, California, Amerika Serikat.
Spoilerfor Tesla Motors:

Quote: Saleen
Saleen, Incorporated, dikenal sebagai Saleen, adalah perusahaan pembuat mobil sport berperforma tinggi yang berasal dari Amerika Serikat. Perusahaan ini bermarkas di Troy, Michigan (dulunya di Irvine, California). Didirikan oleh Steve Saleen tahun 1983, Saleen dimiliki oleh Hancock Park Associates dari tahun 2001 sampai 2009.
Spoilerfor Saleen:

Quote: Saturn Corporation
Saturn Corporation merupakan sebuah perusahaan mobil Amerika Serikat, didirikan pada tahun 1985. Perusahaan ini merupakan bagian dari General Motors. Pusat industrinya di Detroit, Amerika Serikat. Perusahaan ini didirikan oleh General Motors untuk menjawab tantangan akibat suksesnya perusahaan Jepang di AS.
Spoilerfor Saturn Corporation:

Quote: SEAT
SEAT adalah sebuah perusahaan otomotif yang merupakan divisi dari Grup Volkswagen dan juga pabrikan mobil terkemuka di Spanyol. Perusahaan ini didirikan pada 1950 sebagai subsider Fiat, dengan saham yang penting dimiliki oleh pemerintah Spanyol di bawah pemerintahan diktator Francisco Franco. Pabrik ini berlokasi di Barcelona.
Spoilerfor SEAT:

Quote: Plymouth
Plymouth didirikan pada tanggal 7 Juli 1928. Merek ini merupakan merek yang diciptakan Chrysler Corporation untuk berkompetisi di kelas bawah, yang saat itu sudah didominasi oleh Chevrolet dan Ford. Mobil buatan Plymouth sebenarnya dihargai sedikit lebih tinggi daripada mobil-mobil sekelasnya pada masa itu, tapi mobil mereka sudah dilengkapi rem hidraulik yang menjadi nilai tambah. Mobil-mobil Plymouth dijual di dealer-dealer milik Chrysler.
Spoilerfor Plymouth:

Quote: UAZ
UAZ merupakan sebuah perusahaan mobil Rusia, didirikan pada tahun 1941. Perusahaan ini merupakan bagian dari SeverstalAvto. Pusat industrinya di Ulyanovsk, Rusia.
Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam kendaraan SUV.
Spoilerfor UAZ:


BONUS! MOBIL BUATAN INDONESIA YANG KAMI BANGGAKAN

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/50f13a501d7608fc1e000001

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger