Home » » Emang Cewek Ga Boleh Ngaskus?

Emang Cewek Ga Boleh Ngaskus?

Assalamualaikum Wr.Wb


Sebelumnya ane ucapin terimakasih kepada agan/sista sekalian yg berkenan mengunjungi trit ane yg ga mutu ini


Quote:
Berawal dari trit yg dibikin sista ini http://www.kaskus.co.id/thread/52c7f...cewe-di-kaskus ane jadi tergerak hatinya buat bikin trit ini Maksud ane bikin trit ini cuma untuk sharing apa-apa aja yg ane rasain saat jadi kaskuser di kaskus ini
Ane awalnya tau kaskus dari temen ane waktu ane SMA, waktu itu ane belom bikin ID jadi ane SR aja nah trs ane tanya-tanya ke temen ane yg cowok tentang kaskus kata temen ane
"jangan bikin kaskus dah isinya cowol semua ntar di modusin mulu lo"
"yaelah Ki, gue bikin kaskus bukan buat cari modusan kali tapi buat baca2 berita yg lagi IN trs share informasi gitu"
"tapi msh mending di modusin sih daripada lo disangka cowok mulu"
"emang iya Ki?"
[CENTER]Ane ga percaya ane abaikan omongan temen ane nah ane akhirnya bikin ID kemaren pas ane udah masuk kuliah. Tapi ane punya banyak tanda tanya sama agan-agan dimari. kenapa ya ane suka disangka cowok? yg pengen ane tau apa latar belakang agan-agan ini suka ga percaya kalo cewek disini kaskuser, bikin ID bikin trit. Kenapa gan? ane pengen tau aja



Spoiler for contoh ane disangka cowo:





Spoiler for terus yg vm ane:





Quote:
Jujur sih ane jadi rada bingung gan kok jadi ada perbedaan gender gini dikaskus
1. salah ya kalo cewek main di forum ini?
2. kenapa ane selalu disangka cowok padahal jelas jelas nama ane, nama cewek: icha terus dp ane foto ane sendiri coba kapan-kapan ane balik misalkan ente cowok nih trs ane sangka cewek mulu agan pasti rada kesel
3. terus emangnya kenapa kalo diforum ini pasang foto sendiri salah ya gan? sampe ada yg vm ane begitu? Jujur ane rada tersinggung
padahal ane mati-matian cari tau gimana cara main di forum ini
ane cari tau gimana cara bikin trit dsb,ane otodidak gan
semoga para agan bisa lebih menghargai para sista diforum ini


Quote:
Ane bahkan masuk ke dalam salah satu grup kaskus room 12 ada di trit temen ane ini:
1. http://www.kaskus.co.id/thread/52b11...grup-kaskus-12
2. http://www.kaskus.co.id/thread/52cf5...-bbm-kaskus-12
ane biasa dipanggil Ani di grup kaskus 12 karena nama ane Annisa tapi panggilan ane Icha, ada picnya di trit itu waktu ane kopdar


Spoiler for kaskus 12:




Spoiler for saran: [CENTER]
kalo ane boleh saran ya gan sis, kebetulan ane baca trit-trit yg berkomentar pedas nah ane mikir sebaiknya kita para pengguna di forum ini lebih baik lagi dalam menyampaikan pendapat dan komentar kita agar forum ini lebih terpandang karena kesopanan dan etikanya yg baik
jadi mulai sekarang berkomentarlah yg baik dan membangun
"komentar itu boleh, berpendapat boleh tapi BULLY ITU KRIMINAL" Anggun C Sasmi
Jadi kita harus bedain antara Bully sama Pendapat
Ane demi Allah gaada maksud menggurui tapi ane hanya mengingatkan gaada salahnya kan?


Quote:
Ane ga mengharapkan cendol, ane cuma sharing aja, jangan di bata ya gan ane gamau punya haters
Akhir kata Wassalamualaikum Wr. Wb
maaf jika ada kata-kata yg kurang berkenan dihati para agan sekalian




Spoiler for komentar terbaik kaskuser:

Quote:Original Posted By tatagunawanoke â–º
Ya dicuekin aja sis kalo ada yang mempertanyakan status gender ente.....lagian cuma ditanya gitu aja masa sampe kesel sis...dijawab aja ane cewe asli kalo dia ga percaya juga ya dah ga jadi masalah...percaya alhamdulillah ga percaya ya bodo amat hehehe....biasa sis kalo ada kaskuser cewe suka pada caper cowonya hahaa....pesan ane c keep posting n ngaskus sis....

Quote:Original Posted By mildanz â–º
menurut ane cewe cowo sama aja yang penting respect, kaskus kan bukan hanya untuk cowo




Spoiler for kata Agan ini alasannya:

Quote:Original Posted By zexro â–º
mungkin karena banyak kaskuser cowok yg pake ava cewek. jadi ente di kira cowok juga gan eh maksud ane sista
btw sista cantik juga




Quote:Original Posted By .em â–º
Karena disini banyak hode sist dan foto di ava itu seringnya palsu, ya maklum aja jadinya kalo banyak yg ga percaya kalo sista asli cewe

Quote:Original Posted By atax121 â–º
maklumin aja ya sist, disini rata - rata kaskusernya
  • cowok - cowok jomblo yang malem mingguan sama KASKUS
  • banyak yang masih kurang PD sama wajahnya, alhasil make avatar animasi/gif , kadang juga make foto orang lain *contoh ane
  • masih ada yang berfikiran kalo cewe rata" buat online itu palingan facebook, twitter, path, bbm, dan socmed lainnya. jarang buat ngaskus
  • dan isitilah agan/gan/juragan lebih condong ke cowo sist, dan emang rata" penghuni kaskus itu cowok
  • takut kalo kenalan sama kaskuser cewe make foto yang cakep, foto sama kenyataanya beda.. bisa kaskusernya kurang menarik, atau bahkan bisa


  • [QUOTE=chemistryisfun;52e87b3ba4cb173c218b45a1]menurut ane, pemikiran cowo cowo kaskuser sini sudah dalam satu fokus, termindsetkan kalo yg ngaskus ya cowo semua, jadi alangkah terkejutnya danmeruakan suatu kejadian yg langka ketika ada cewe, nah otak para kaskuser cowo ini menolak, bahwa tidak ada ceweee (saking jarangnya) jadilah banyak yg VM tanda tak percaya ke nt

    BTW ID asli ane aja pake ava cewe ane

    Quote:Original Posted By Rainydayz â–º
    Sabar-sabar....hahahaa. soal nya gini sist, kalo di dumay ini (entah sosmed, game, dll) banyak juga cowo yang nge hode (Nyamar pake ID n Ava cwe). Mungkin beberapa dari mereka itu adalah korban para hode professional ini. Untuk alasan kenapa mereka nyamar jadi hode ane gak tau. Ntah karena cwe lebih mudah dapet perhatian or mereka maho yang pengen modusin cowo or iseng doank. ane gak tau. yang pasti para hode ini sangat jago menarik hati para "kaum Adam". Bahkan di dalame dunia Game Online, banyak para hode yang meraup keuntungan (kaya) karena kepandaian modus nya. wakakakaa....

    Jadi sih kalo menurut ane wajar cowo nanya gitu. soalnya mereka gak mau jadi korban php para hode ini. Dan yaa tinggal jawab apa adanya kan....hahaha. kalo gak percaya ya biarin, masih banyak kok kaskuser laen yang lebih bijak

    Keep posting aja sist....

    Salam Woles dari saya






    Spoiler for komentar sista yg senasib:

    Quote:Original Posted By ladyonfire â–º

    santai aja sist ane juga cwe kok
    kebetulan cwo ane kaskuser juga
    salam kenal sist
    btw nama kita sama sist annisa

    Quote:Original Posted By ind4h09 â–º
    Sama sist. Ane juga sring dikira cowok. Malah pernah dipanggil ommm sgala. hehehe. Buat ane gak masalah seh ane dikira cewek apa cowok. Niat ane bikin id kan pengen bisa komen dan bikin trid bukan buat nyari pasangan. Jd ya gak masalah kalopun ane dikira cowok. Cuma kadang ane malesnya kalo ane komen baik2 trus direply pake kata2 kasar. Mungkin karena mreka kira ane cowok jd ngomongnya kasar.

    Quote:Original Posted By genocide8 â–º
    senasib sist ane juga suka di sangka cowo nih padahal ava udh pake foto sendiri, ketutup topi sih

    cuman karena nama ID ane katanya sangar, padahal ID ane di buatin

    keep ngaskus aja sist


    Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52e87290a2cb176c128b45bd

    Hosting

    Hosting
    Hosting

    TryOut AAMAI

    Hosting Idwebhost

    Hosting Idwebhost
    Hosting Handal Indonesia

    Belajar Matematika SD

    Popular Posts

    Arsip Kaskus HT

     
    Template Created by Creating Website Published by Mas Template
    Proudly powered by Blogger