Home » » 7 Trik Parkir Motor Biar Terbebas dari Tukang Parkir Liar

7 Trik Parkir Motor Biar Terbebas dari Tukang Parkir Liar



Spoiler for No Repost




Misi mimin momod sekedar iseng bikin thread nih..


Agan kadang ngerasa kesel atau jengkel.. setiap taro motor cuma mau belanja sebentar di minimarket atau keprluan foto copy ,makan dll di setiap tempat pasti ketemu yang namanya parkir liar , dikit-dikit taro bentar udah priitt'.. priitt.. motor ditarik.. atau cuma diem aja kaya mau malak gitu gan




apalagi sekarang parkir liar udah kaya parkiran resmi gan ada kenaikan juga, yang tadinya 1000 skrang kita kasih 1000 mulut udah manyun ,pasang mata diplotoin atau ngoceh2 gak jelas.. pedahal cuma bentaran doang apalagi ke minimarket cuma bli minuman doank hadeh..



Dan sekarang ane mau share buat agan semua, ini adalah cara ane dan pengalaman ane sebagai pekerja lapangan.kalo gak suka bisa Out dari TS ane, ada yang mau tambahin isi dari TS monggo..




Cara gokil parkir motor bebas dari tukang parkir liar

Trick pertama ane
Spoiler for Trick pertamaPastikan agan bisa spekkulasi buat akal-akalan agan sama tukang parkir biar kita free gan

Contoh=
TP = " Priittt.. priitt.. (Motor bantu tarik dari belakang)
Ane = " Sory Bang,ane bentaran doang nti balik lagi ada yang lupa...
TP = "oohhh.. ywdh "
Ane = "Ahh... Bebass... langsung cabuutt"

TP = " Priittt.. priitt.. (Motor bantu tarik dari belakang)"
Ane = "Bang ane gak da receh duit ane 100rb bang..
TP = " Mang gak da receh..?"
Ane = " Ga da bang.. ,oiya bang ane bentarn dlu ya' kayanya dirumah ada bang.. ane pulang dlu gak jauh ko'" ( pedahal jauh banget ) .
TP = "oohhh.. ywdh "
Ane = "Ahh... Bebass..."


Spoiler for Trick KeduaxTaro Motor deket pinggir jalan raya.., ( terkadang berbahaya secara kita juga was-was sama motor kesaayangan kita takut kecolongan )
Kenapa taro pinggir jalan gan ?, Alasannya biar kita lebih mudah mengeluarkan motor dan disaat tukang parkir liar lengah saatnya kita beraksi langsung kaburrr gann...

udah kaya maling motor gan hehehe.

Ini lebih ekstrim gan, ini sering ane pake sampai sekarang secara ane kerja lapangan gan .
( Jangan ditiru kalo agan gak berani..)

Biar bebas parkir liar gan...

Spoiler for Trick KetigaxPastikan agan harus PeDe sama lingkungan sekitar,gak usah canggung PeDe gan.. Pede.

Spoiler for Trick KeempatLingkungan sekitar aman terkendali, kenapa sebab kalo liat muka-muka tampang preman disekitar agan sudah rawan, apalagi liat tukang parkir tampang muka sangar ane gak jamin motor agan aman deh...

Spoiler for Trick kelimaxMotor agan berpenampilan kumuh gak di urus.. Alias Butut,
Alasannya simple aja gan.. motor mau sembarang ditaro dimana ke' kalo ada maling liat motor butut dah males gan.

Spoiler for Trick KeenamTaro motor ditempat yang gak terjangkau tukang parkir atau nyaru-nyaru dikit gan taro deket tukang ojeg ,biar dikata kita tukang ojeg

atau tukang bakso, tukang mie ayam dll biar dikata habis makan , lagian abang tukang makanan bisa sambil jagain motor kita juga.

Spoiler for Trick KetujuhTaro di trotoar jalan posisi agak merapat gak menganggu pengguna pejalan kakiTaro yang agak sepi gan kalo rame udah ketawan pasti ada tukang parkir


Spoiler for Tapi ane gak saran yah gan kalo jadinya kaya gini.

intinya hindari aja tukang parkir misal kalo kita mau keMinimarket jangan taro ditempat parkir gan.. taro agak jauh di samping minimarket atau seberangnya atau deket tukang jualan , taro langsung gan.. yang menurut ente aman terkendali dah itu jangan lupa kunci motor and langsung cabut gan ke tempat tujuan kita.

kalo udah kelar dengan keperluan kita , langsung aja gan.. PeDe.. PeDe.. gasah celingak celinguk kanan kiri.. takut ada yang deketin kita alias tukang parkir , langsunng cabut..
kalo agan canggung.. dikira agan maling sama orang-orang yang liat agan pedahal motor punya sendiri


Sekian TS dari ane , kalo ada salah kata dari isi dari TS maaph ye gan..
ane gak mau ditimpuk , ane maunya ditimpuk yang seger-seger atau dari agan-agan baik hati dan tidak sombong






-

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/538371be31e2e6450a8b4611

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger