Home » » Hal-Hal yang Dilakukan Kalau Lagi Kepepet Gak Bisa Ngerjarin Ulangan

Hal-Hal yang Dilakukan Kalau Lagi Kepepet Gak Bisa Ngerjarin Ulangan

Quote:Quote:Quote:WELCOME TO MY THREAD

Spoiler for kayaknya ga repost wkwk

Quote:Quote:Quote:Spoiler for ehmhayo jujur ada yang pernah ngelakuin kaya gambar di atas ga? ato modus modus yang laennya yang mirip mirip gituh biar nilai ulangan agan makin bagus?pasti pernah dong. nah berdasarkan pengalaman ane sekolah dari mulai TK, Sd, Smp, Sma, sampe sekarang lagi kuliah ane mau coba iseng iseng bahas hal hal yang biasanya dilakuin kalo lagi kepepet ulangan.

Quote:1. NYONTEK!Spoiler for ehmnah ini nih yang paling sering kita kita sebagai pelajar yang bermatabat lakuinyak apalagi kalo bukan nyonteeeek!! kenapa urutan nomer 1 harus nyontek gan? kan harusnya belajar? yah ane sih sebagai pelajar yang udah menempuh perjalanan pendidikan selama bertahun tahun udah paham lah sama tipe tipe pelajar di indonesia walaupun ga semua yah tapi kebanyakan pada milih nyontek dibandingkan belajar termasuk ane. why? nyontek itu kan ga baik gan?? yah elah ga usah sok suci dah gini nih ane jelasin kenapa nyontek itu lebih asik daripada belajarlt="" title="Ngakak (S)"/>
alasan pertama: males! pastiinya kita lebih pengen yang instant dong siapa sih yang ga pengen nilai bagus tanpa usaha?
alasan kedua: nilai pasti lebih bagus(kalo ga ketawan nyonteknya)
alasan ketiga: pikir sama ente sendiri dah pasti pernah ngalamin masa masa kaya gnih

2. BROWSING
Spoiler for ehmnaahhh ini nih yang barusan ane lakuin pas lagi UTS di kampus(bangga)kalo cara yang ini harus pinter pinter ente lakuin soalnya kebanyakan sekolah hp ato gadget lainnya ga boleh di bawa pas ulangan tapi tenang aja kalo di kampus sih bebas asal bawa nya hp biar praktis pas lagi browsing jangan bawa ipad ato laptop nanti ketawan yah sama seperti mencontek cara inipun perlu skill khusus yaitu mengetik cepat dan membaca cepet dan jangan lupa mata pun harus jeli ngeliat pengawas yang sewaktu waktu curiga sama ente. kalo cara ane sih ginih gan(jangan ditiru!!): ane ijin pura pura ke kamar mandi jangan lupa hapalin soal yang kira kira ente ga bisa, taro hp di saku celana kalo bisa jangan sampe ketawan pengawas, nah berjalan lah ke kamar mandi, cari wc yang nyaman untuk duduk dan mulailah browsing dengan leluasa, kalo udah jangan lupa di apalin tuh intinya terus balik lagi ke kelas dengan perasaan tenang karna sudah dapat jawaban

3. TIDUR ATAU NGELAMUN
Spoiler for ehm
nah ini nih yang banyak juga dilakuin sama pelajar di negri kita tercinta karena dirasa udah ga bisa ngerjain ditambah dosen atau guru pengawas yang mondar mandir, keliling dan celingak celinguk sanah sini gamau diem keluarlah jurus mematikan dari pelajar yaitu TIDUR atau MELAMUN. WTF? lagi ulangan sempet sempetnya tidur jujur ane juga sering ngelakuin begini apalagi kalo jam ulangan msh lama hadooh mending tidur dulu dah ato ngelamun kali aja dapet petuah ato mukzizat tiba tiba kertas jawaban kita udah keisi penuh sama jawaban ato kali aja kita mimpi ketemu malaikat cantik yang ngasih kunci jawaban ke kita tapi sayangnya itu semua MUSTAHIL

4. GAMBAR GAMBAR
Spoiler for ehm
nah kalo yang ini biasanya dilakuin sama pelajar calon seniman nh jujur kalo ane pribadi sih terakhir gambar gambar pas ulangan tuh sd pas imajinasi masih tinggi sekarang bisanya cuman gambar ti..... ah yasudahlah. nah di antara kalian pasti ada dong yang ngelakuin

5. SMSAN, BBMAN, DAN SEJENISNYA
Spoiler for ehm
nah kalo yang ini sih ane sering lakuin kalo lagi UTS ato UAS yah daripada bingung mau ngapain ngerjain soal ga bisa mending sms pacar ato temen ato sodara sekalian nanyain jawaban dari soal ulangan kita kali aja ada yang bisa bantu

6. BERDOA!
Spoiler for ehm
nah ini nih yang paling manteb dilakukan kalo lagi kepepet apalgi kalo bukan DOA! yap satu satunya harapan kita kalo udah ga bisa ngerjain itu cuman Allah berdoa aja semoga yang meriksa matanya kecolok pulpen terus nilai ente jadi 100

Quote:nah segitu dulu aja deh dari ane sekedar iseng bikin thread soalnya lagi UTS nh di kampus ane jadi yah iseng aja bikin thread beginian mohon maap yak bila repost ato apa ane cuman sekedar berbagi kesenengan sama ente
makanya belajar biar ga kepepet

PENGALAMAN ADALAH SUMBER DARI SEGALA SUMBER

kata mereka yang ga kebagian pejwan
Spoiler for komentar merekaQuote:Quote:Original Posted By monster.inc.â–º
kalo pas diawal2, ane masih usaha gan ..dipertengahan, ane tinggal tidur sisa soal2 yg susah menjelang kelar ujian, ane nyontek

Quote:Original Posted By blaskkk â–º
wkkwkwkw semua udah pernah ane jalanin. terutama yang browsing gan sama berdoaa!!

Quote:Original Posted By MissSoo â–º
kalo ane sih nyontek sama browsing dulu
abis itu kalo dirasa udah gambar2 atogak tidur

Quote:Original Posted By kudou21 â–º
ane paling cuma bisa tengok kiri kanan gan

Quote:Original Posted By minicimi â–º
jujur aja ane kalo kepepet pake google gan sama kaya TS tapi ada nomer terakhir tu gan yg SMS'an atw BBM'an yg bikin hati ane kesel + dongkol jadi mikir gini aja dia bales BBM atw SMS bisa tapi kenapa kalo GOOGLE gk bisa padahal sama aja caranya

Quote:Original Posted By reynald15 â–º
TS nya pakar nyontek biasa yg ane lakuin sih yg tidur,gambar,sama nyontek (paling sering )

Quote:Original Posted By ladyonfire â–º
aku ga nyontek tapi aku maksa temen liatin jawaban dia ke aku

Quote:Original Posted By fey.. â–º
temen ane pas ujian malah selfie gan


Quote:Original Posted By s3ntrifugal â–º
klo ane lagi ujian kuliah,paket internet+smartphone full daya
tanpa belajar nilai bagus

Quote:Original Posted By ryanproctor â–º
Teman ane asli tidur gan. Ane bangunin malah ilernya lengket ke soal

Quote:Original Posted By backspace1991 â–º
ane suka ngupil gan
Quote:Original Posted By hosrico â–º
Ngelanjor atau ngelamun jorok gan
Ngegambar juga mayan tuh gan buat nyari inspirasi



Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/537f3e7b0e8b465a0b000056

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger