Home » » Cara Mati yang Luar Biasa Bagi Orang-Orang Sukses

Cara Mati yang Luar Biasa Bagi Orang-Orang Sukses





Alhamdulillah HT#2 Ane Ngaskus

Spoiler for HT #2
Terimakasih Ya Buat Momod dan All Kaskuser

Spoiler for Moga-moga NO REPOST

Quote:
“I’d rather die enormous than live dormant.”
“Saya memilih mati secara luar biasa daripada hidup sia-sia.”-Jay Z

Quote:Jangan keliru menangkap judulnya, ya: Ane bukan mau ngomongin gimana supaya cara ente meninggal bisa menarik perhatian orang. Sebaliknya, maksud istilah “cara mati yang luar biasa” adalah bagaimana kita membuat hidup benar-benar berarti, sehingga ketika kita wafat nanti, kita bisa meninggalkan makna yang mendalam bagi orang-orang di sekitar kita.

Kita gak akan selamanya hidup di dunia. Oleh karena itu, kita harus memilih menjadi seperti apakah selama kita hidup. Robin Sharma, penulis dan pelatih kemampuan kepemimpinan asal Kanada, merumuskan 39 poin agar kita dapat menjalani hidup yang benar-benar hidup sehingga sanggup memberi makna bagi sekitar kita.

Quote:1.Bermimpilah dan milikilah visi setinggi mungkin

Jangan membatasi mimpimu. Biarkan saja orang-orang menertawakanmu dan meragukanmu. Anggap itu sebagai motivasi untuk memacu dirimu meraih impianmu.

Quote:2.Pusatkan perhatian pada seberapa banyak orang-orang yang kamu tolong, bukan pada seberapa banyak pengakuan yang kamu dapatkan
Berhentilah berbuat sesuatu hanya agar kamu diakui orang lain. Berbuatlah sesuatu agar kamu bisa membantu orang lain. Mungkin video ini bisa memotivasi kamu untuk itu.


Quote:3. Terus berusahalah untuk menjadi yang terbaik, apapun profesi atau keahlianmu

Fokuskan waktumu untuk selalu meningkatkan kemampuanmu.

Quote:4. Selalu jaga reputasimu
Reputasimu adalah aset yang tak ternilai harganya. Terus tingkatkan nama baikmu dengan tindakan dan kerja yang baik serta sikap yang bisa menginspirasi orang lain.

Quote:5. Ketika kamu gagal, segeralah bangkit

Tak ada gunanya terpuruk dan putus asa. Kamu adalah pemenang bagi dirimu sendiri dan kegagalan hanyalah pelajaran menuju kesuksesan.

Quote:6. Bicarakan hal-hal besar
Kata-katamu sehari-hari akan menempa keyakinanmu, dan keyakinanmu akan mendorong perilakumu sehari-hari. Berkata-kata seperti singa, bukan domba. Berbicara seperti seorang pemimpin, bukan pengikut.

Quote:7. Taklukkan rasa takutmu

Rasa takut bisa menghambatmu, tapi jika kamu sanggup menaklukkannya, rasa takut akan membuatmu berkembang jauh melebihi apa yang kamu harapkan. Hadapi rasa takutmu, dorong dirimu sampai batas.

Quote:8. Berhenti mencari-cari alasan

Jika kita pada dasarnya tidak ingin melakukan sesuatu, kita biasa berdalih atau mencari-cari alasan. Tapi pahamilah bahwa hal yang menurutmu sukar kemarin, belum tentu menjadi mudah hari ini. Lakukanlah apa yang perlu dilakukan hari ini.

Quote:9. Abaikan orang-orang yang mencelamu
Mereka adalah orang-orang yang terancam keberadaannya karena kecemerlanganmu. Jadi, buat apa dipikirkan? Simpan energimu untuk mengembangkan dirimu.

Quote:10. Jadilah orang yang memberi manfaat bagi sekitar

Jadilah pelayan bagi sesama. Menjadi orang yang besar berarti menjadi berguna bagi sekitar kita.

Quote:11. Curahkan dirimu pada proses

Penampil terbaik dunia setidaknya mencurahkan 2,5 jam waktunya selama 10 tahun untuk berlatih sebelum menjadi bintang besar. Sebuah perusahaan setidaknya butuh waktu 20 tahun untuk menjadi besar. Tidak ada hal-hal besar yang dibangun dalam semalam. Nikmati prosesnya.

Quote:12. Bekerja keraslah lebih dari orang lain

Untuk menggandakan kesuksesanmu, curahkan waktu tiga kali lebih banyak pada pengembangan pribadi dan pembelajaran profesional. Karena orang yang mengetahui paling banyak akan menjadi yang terbaik.

Quote:13. Maafkanlah orang-orang yang perlu dimaafkan

Dendam cuma akan menghabiskan energimu pada hal-hal yang tidak penting. Kamu jadi kepikiran sama hal-hal yang sebenarnya gak perlu kamu pikirkan, dan itu akan berpengaruh pada kinerjamu secara keseluruhan. Berdamailah. Itu akan lebih baik bagi dirimu sendiri.

Quote:14. Jadilah orang yang murah hati
Berikan pelangganmu pelayanan 100 kali lebih banyak dari yang mereka harapkan. Berikan kekasihmu cinta 100 kali lebih banyak dari yang mereka minta. Dan jangan mengharapkan imbalan.

Quote:15. Sempatkan dirimu untuk menyendiri

Ketika kamu sedang berusaha membangun dirimu menuju kesuksesan, kamu pasti akan menemukan cekcok dan perbedaan pendapat. Saat itulah kamu perlu waktu untuk dirimu sendiri. Kamu bisa pergi ke suatu tempat dan menyendiri. Dengan menyendiri, kamu bisa mengkaji ulang apa yang kamu lakukan, memperkuat tekad,dan mengisi ulang bahan bakar semangatmu untuk mengejar impian.

Quote:16. Buatlah sesuatu yang orisinal
Karya tiruan tidak akan bisa menjadi sesuatu yang mendunia, selain itu juga akan merusak citramu.

Quote:17. Jangan takut terpuruk

Rasa takut akan kegagalan dan keterpurukan tidak akan membuatmu maju. Untuk mencapai hal besar yang menjadi passionmu, kamu pasti akan menemui jalan yang terjal serta orang-orang yang gagal paham terhadap dirimu. Bertahanlah dan bayangkan kamu sedang ditempa untuk menjadi yang terbaik.

Quote:18. Jangan membiarkan ketidakadilan
Jika kamu menemukan ketidakadilan di sekelilingmu, jangan diam saja. lakukan sesuatu, berontaklah. Jika kamu membiarkannya, maka kamu akan sama seperti orang kebanyakan, membiarkan dunia ini dikotrol oleh ketidakadilan.

Quote:19. Perhatikan kesehatan
Rutin olahraga dan aplikasikan gaya hidup sehat untuk membantu kita hidup lebih lama. Dengan kesehatan yang baik, maka kita akan lebih berpeluang untuk meraih apa yang kita harapkan.

Quote:20. Jadilah dirimu sendiri

Kebanyakan orang sibuk mengkopi orang lain. Buat apa? masing-masing dari kita diciptakan unik, dengan bakat dan kemampuan yang berbeda satu sama lain, serta jalan menuju sukses yang berbeda-beda pula. jadi, stop berusaha agar sama seperti orang lain.

Quote:21. Ucapkan maaf dan terima kasih
Dengan sepenuh hati, ucapkan “maaf” jika kamu melakukan kesalahan, dan “terima kasih” jika seseorang membantumu.

Quote:22. Bersyukur
Bersyukur adalah obat bagi kesedihan. Dengan bersyukur, kamu akan merasa lebih bahagia, sehingga lebih banyak semangat untuk mencapai hal-hal yang luar biasa.

Quote:23. Percaya diri

Percayalah bahwa opini paling penting tentang dirimu adalah opini yang berasal dari dirimu sendiri. Pandanganmu tentang dirimulah yang akan menentukan kesuksesanmu.

Quote:24. Berhentilah membandingkan dirimu dengan orang lainMembandingkan apa yang telah kamu dengan apa yang orang lain raih hanya akan menghancurkan kepercayaan dirimu. Tiap orang punya rezekinya masing-masing, dan proses yang dilalui masing-masing orang berbeda.

Quote:25. Pelihara rasa penasaranmu

Contohlah anak-anak: mata mereka berbinar-binar takjub saat menemukan hal baru yang membuat mereka penasaran. Saat kamu kehilangan rasa ingin tahumu, kamu akan kehilangan segalanya.

Quote:26. Bayangkan kalau hari kematianmu adalah besok
Orang yang tahu akan mati esok hari pasti akan melakukan yang terbaik di hari terakhirnya. Lakukan ini dan jadikan bagian dari keseharianmu.

Quote:27. Fokuskan dirimu pada satu hal yang berhubungan dengan masyarakat luas
Tujukan untuk berkontribusi bagi kebaikan masyarakat. Misalnya kamu seorang pecinta lingkungan, gunakan waktumu untuk aksi-aksi lingkungan.

Quote:28. Perhatikan hal-hal sampai ke detilnya
Penyempurnaan kecil dari setiap pekerjaan yang kamu lakukan akan memberi kepuasan tersendiri bagi pelangganmu.

Quote:29. Hargailah orang-orang yang bekerja dengan baik

Orang-orang yang bermental sukses tidak merasa terancam dengan keberhasilan orang lain. Bila seseorang melakukan pekerjaan menurutmu hebat, gak usah ragu-ragu untuk memuji hasil kerjanya.

Quote:30. Fokus pada hidup
Berfokuslah pada hal-hal hebat yang bisa kamu lakukan selama hidup, bukan pada apa yang akan kamu tinggalkan saat kamu mati

Quote:31. Terus belajar

Sukses adalah milik mereka yang terus belajar dan bertumbuh

Quote:32. Terus maju dan jangan menyerah

Saat kamu merasa ingin menyerah, sebenarnya adalah saat di mana kamu harus terus maju. Kegigihan akan membawamu lebih dekat kepada kesuksesan.

Quote:33. Kembangkan satu hal yang jadi fokusmu
Jadilah ahli dalam satu hal atau hanya sekadar bisa dalam berbagai hal.

Quote:34. Kesulitan akan menghasilkan kesempatan
Suatu hal hanya akan menjadi masalah jika kamu memandangnya sebagai masalah. Pandanglah sebuah kesulitan sebagai kesempatanmu untuk berkembang.

Quote:35. Orang di sekelilingmu menentukan kesuksesanmu

Isi obrolanmu akan menentukan seperti apakah kamu. Orang-orang sukses berbicara tentang ide, sementara orang yang biasa-biasa aja berbicara tentang orang lain. Jadi, kalo obrolan di komunitasmu gak jauh-jauh dari nggosipin orang, lebih baik kamu siap-siap cari komunitas baru deh. Habiskan waktumu lebih banyak dengan kumpulan orang-orang yang memotivasimu untuk maju, daripada orang-orang yang meragukan bakatmu.

Quote:36. Isi dirimu dengan karya seni
Datanglah ke pameran-pameran di kotamu dan apresiasi hasil karya mereka. Berada di antara karya-karya hebat akan menginsiprasimu untuk menghasilkan sesuatu yang hebat pula.

Quote:37. Jadikan orang-orang di sekitarmu lebih baik dari diri mereka sebelumnya

Orang-orang sukses membangun orang-orang di sekitarnya. Jadilah pribadi yang mendorong orang lain untuk berkembang, bukan yang menjatuhkan mental orang lain.

Quote:38. Tetap setia pada idealismemu
Orang-orang yang selalu optimis sanggup mengubah dunia.

Quote:39. Jadilah orang yang penuh kasih

Selama kamu mampu, tularkan kasih sayang dengan sesama. Karena pada akhirnya, kita akan berharap untuk bisa memberi lebih bagi sesama.

Quote:
“You either die a hero or live long enough to see yourself become the villain.”
“Kamu bisa mati sebagai pahlawan, atau hidup cukup lama untuk melihat dirimu sendiri pelan-pelan menjadi penjahat.”- Harvey Dent

Quote:SUMBER

Quote:

Quote:Thread ane yg lain
Mau Cepat Kaya? Selalu Bagi Penghasilanmu Jadi 5 Bagian HT #1
14 Tanda Kamu Sudah Menemukan Pasangan yang Gak Brengsek dan Berniat Serius Ke Kamu



Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5386ad72a1cb172a5c8b45af

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger