Home » » Sebuah Renungan Inspiratif Untuk Para Pekerja

Sebuah Renungan Inspiratif Untuk Para Pekerja

Tanpa banyak basa basi...

ini animasi yang uda menangin 103 International Awards..
Direction: Santiago 'Bou' Grasso
Idea: Patricio Plaza
Animation: Santiago Grasso / Patricio Plaza
Production Company: Opusbou

Aturan main :
kalo agan sudah bekerja, wajib nonton ini..
tapi kalo masi sekolah/kuliah uda mikir dunia kerja boleh juga nonton ini..
dan kalo masi sekolah belom kepikiran dunia kerja, ga perlu nonton ini..

Sedangkan untuk yang sudah punya usaha, begitu bahagianya hidup anda setelah nonton ini.



Spoiler for Pendapat: Setiap hari, dari Senin sampe Jumat.. Bangun tidur dengan badan yang masi berat dan letih, siap - siap berangkat,.. berjuang di perjalanan agar bisa tepat waktu sampe di kantor. Tapi ketika udah sampe di tempat kerja, kita tidak lebih baik daripada alas kaki agar memudahkan jalan orang lain. Hal inilah mengapa kita sebagai orang yang masih bekerja dengan orang ga akan pernah ngerasain apa itu kebahagiaan yang sesungguhnya.
Kita cuman sekumpulan orang - orang yang belum punya kekuatan dan punya nyali untuk mengubah hidup ini..
Tapi suatu saat, kita pasti bisa keluar dari lingkaran ini..

Kalo ente suka, boleh bantu komeng ya biar tritnya ngga tenggelem dan bisa banyak yang liat

Kalo repost ane mohon maap


Quote:Original Posted By bornlead â–º
gokil! awalnya ane gak ngerti sama sekali ini video apaan

tapi karena ane sabar buat waffer buat ngertiin cerita nya,makna nya dalem banget gan

mantep!!!

Quote:Original Posted By malikpertamax â–º
Pertama ane kira apaan gitu.. setelah membaca spoiler ane baru sadar ternyata makna nya dalem banget
animasi itu cocok banget menggambarkan indonesia pada saat ini dimana kekayaan kita dikeduk habis sama orang orang luar negri


Quote:Original Posted By Darkworm â–º
Ya tuhaaaan.. Ane baru nyadar kalo ane bekerja hanya untuk memudahkan hidup orang.. Bukan hidup kita..

Quote:Original Posted By dawood â–º
makna yg ane tangkep dari video itu.

sebanyak apapun bawahanmu, setinggi apapun jabatanmu. selama kamu masih punya atasan dan kerja untuk orang lain, maka kamu gak lebih dari hanya sekedar KESET.

dalem banget maknanya gan..

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53665a36cc07e75e168b4692

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger