Home » » 10 Mitos yang Akan Membuatmu Merinding

10 Mitos yang Akan Membuatmu Merinding





Quote:Urban legend adalah Istilah untuk cerita yang beredar dari mulut ke mulut. Biasanya berupa cerita seram yang penuh misteri.

Tidak ada yang tahu asal cerita ini dibuat. Setiap negara di dunia pasti memiliki cerita Urban legendnya masing-masing. Berikut ini 10 Kisah Misteri Urban Legend yang Menyeramkan yang Terkenal

Quote:
Spoiler for The Blind MaidenQuote:Blind maiden atau disebut juga dengan gadis buta adalah sebuah kisah urban legend yang sangat mengerikan dari Spanyol mengenai sebuah situs/web aneh yang menawarkan jasa kepada kalian untuk menambah pengalaman seru dan menakutkan yang berujung dengan kematian.

Ada sebuah urban legend yang baru yang telah beredar di sekolah-sekolah di seluruh negara Spanyol. Anak-anak sekolah dan para remaja pada umumnya, mereka saling bisik berbisik dan membicarakan sebuah rumor, bahwa mereka sedang membicarakan sebuah situs di dunia maya yang aneh, dan mereka menyebut situs itu dengan sebutan”The Blind Maiden”atau di sebut juga dengan situs Si Gadis Buta.

Urban legend kali ini samasekali tidak terkenal di luar negara Spanyol, karena urban legend ini memang hanya ada di negara Spanyol pada umumnya, para remaja di Spanyol mengatakan bahwa sebagian besar website Blind Maiden ini dalam keadaan offline dan kalian sama sekali tidak dapat mengaksesnya, tidak peduli seberapa keras kalian berusaha untuk mencoba mengakses situs ini, hasilnya tetap tidak bisa di akses. Namun, menurut rumor, situs ini memiliki tiga aturan dan kalian harus mematuhi aturan tersebut, karena peraturan ini adalah sebuah syarat untuk mengakses situs ini.

Ada 3 aturan yang kalian harus patuhi, aturan sekaligus sebagai syarat itu adalah sebagai berikut:

1. Kalian harus dalam keadaan sendiri.
2. Kalian harus mematikan semua lampu di dalam rumah kalian.
3. Setelah itu kalian akses situs ini dengan mengetik http://www.blindmaiden.com dan tepat di tengah malam yang tidak berbulan.
Jika kalian memenuhi semua aturan dan persyaratan ini, maka kalian akan diberikan sebuah kesempatan untuk mengakses situs Blind Maiden.





Quote:Spoiler for Tiger Lily
Quote:Dulu pada saat Ragnarok pertama kali dibuka bahkan job 2 pun belum muncul, ketika itu di server Filipina. Tiger Lily itulah nick dari seorang Novice perempuan, sampai sini semua masih terdengar normal saja namun apa yang menyebabkan Tiger Lily begitu disoroti?

Tiger Lily selalu duduk di dalam bangunan penghubung antara desa orc dengan orc dungeon, mukanya selalu menghadap ketembok, dia tidak pernah chat namun terkadang mengeluarkan emoticon, dia tidak pernah kemana-mana selalu disana dari pagi hingga malam. Banyak yang beranggapan itu hanya player iseng. Yang membuatnya misterius adalah ketika kita hendak menghampirinya "go away, go away from me (nama asli kita)", entah dari mana Tiger Lily tau nama asli orang yang menghampirinya. Namun bukan hanya sekedar tau nama asli, setelah Tiger Lily menyuruh kita pergi, char kita akan DC, internet putus dan lampu kedap kedip bahkan ada yang hingga mati lampu. Benar-benar suatu mimpi buruk untuk player Ragnarok.

Setelah dicek dari pihak developer ternyata Tiger Lily bukanlah NPC melaikan ID pemain biasa yang terdaftar namun dengan biodata yang tidak jelas dan akhirnya menjadi misteri. Dari sebuah sumber mengatakan Tiger Lily ini sebenarnya adalah seorang player biasa, seorang wanita dan yang jadi masalah adalah dia meninggal di depan PC nya saat bermain Ragnarok. Pada tahun 2004 setelah itu selama 100 hari kematiannya banyak hal aneh yang terjadi dan char Tiger Lily tidak pernah tercatat online di server dan katanya sebagian besar orang yang bertemu dengan Tiger Lily tidak punya kesempatan hidup untuk menceritakannya dan sebagian lagi dari mereka menjadi frustasi karena mimpi buruk itu.

Hingga saat ini Tiger Lily masih menjadi misteri dan urban legen di kalangan pemain Ragnarok, kalian bisa cek cerita lengkap Tiger Lily yang ditulis beberapa forum ragnarok. Siapa sebenarnya Tiger Lily? Tiger Lily juga diangkat menjadi sebuah komik pada Kontes komik yang diadakan developer IDRO.




Quote:Spoiler for Slenderman
Quote:Urban legend satu ini, konon tercipta pada awalnya untuk kontes desain grafis yang diselenggarakan forum paranormal horor di dunia maya. Tujuan dari kontes desain ini yaitu membuat desain untuk menipu para pengunjung di forum tersebut, yang mana nantinya mereka mengira desain tersebut asli dan real.

Beberapa kontestan mulai mengerahkan semua kreativitas yang dimilikinya. Mereka membumbui desain tersebut dengan cerita misteri supaya menghidupkan suasana dan terkesan otentik. Dan pemenang kontes ini dimenangkan oleh kontestan yang memiliki desain bertajuk “Slenderman”.

Ketika kontes berakhir, ternyata “Slenderman” muncul di dunia nyata. Beberapa orang mengaku pernah melihatnya, bahkan memfotonya. Tanggal 10 Juni 2009, user dari forum tersebut yang memiliki nickname Surge Victor memposting dua foto dan memberikan penjelasan bahwa ada sesuatu sedang mengintai anak-anak yang sedang bermain. Dia mengambil foto tersebut di sebuah perpustakaan di mana sekelompok anak-anak sedang bermain di hutan. Dan sosok yang mengintai itu disinyalir adalah “Slenderman”.
Siapa “Slenderman”?
“Slenderman” merupakan sosok misterius yang acap menampak dengan wujud pria jangkung bertubuh tipis, tanpa wajah, dan lengan yang aneh. Biasanya, pria ini mengenakan setelah jas warna hitam. Bagi yang pernah melihat sosok ini, katanya bakal menghilang dan dibunuh. Sementara, mayatnya akan dimutilasi di pohon.




Quote:Spoiler for Misteri 7 Lumbung
Quote:Misteri tujuh lumbung adalah sebuah kisah urban legend yang cukup menakutkan tentang seorang petani kaya yang memiliki banyak tanah dan membangun tujuh lumbung untuk persediaan panen sawahnya. Petani itu selalu hidup makmur bersama istrinya dan telah dikaruniai enam orang anak, setiap lumbung diberi nama sesuai dengan nama anaknya, dan beberapa bulan kemudian istrinya pun telah hamil kembali, kemudian mereka menunggu untuk kehadiran anaknya yang ke tujuh.

Setelah melahirkan anaknya yang ke tujuh, istri petani mengalami pendarahan dan ia telah meninggal dalam persalinan dan begitu pula dengan bayinya yang dilahirkan itu juga telah meninggal, mendengar kabar dari persalinan bahwa istrinya dan bayinya tak terselamatkan sang petani menjadi shock dan gila berlarut dalam kesedihan begitu juga dengan ke enam anaknya yang selalu menangis yang telah ditinggal oleh ibunya.

Tiga bulan setelah peristiwa tersebut, keluarga petani itu pun mengalami kemunduran yang sangat drastis terutama di dalam usaha panen, sekarang penderitaan keluarga petani itu pun sudah jatuh dan mereka sudah tidak memiliki uang, mereka dalam kesengsaraan dalam menjalani hidup dan selalu meratapi kepedihan.




Quote:Spoiler for The Glass Doll
Quote:Boneka Kaca adalah kisah menakutkan anak-anak dari Rusia tentang seorang gadis muda yang ingin orang tuanya untuk membelikan mainan baru dan tidak akan mengambil jawaban tidak.

Suatu saat, ada seorang gadis muda yang mencintai boneka. Ibu dan ayahnya mengambil belanjaannya dan menyuruhnya untuk memilih mainan baru. Gadis itu pergi di seluruh toko, mencari mainan yang diinginkannya. Dia datang ke sebuah layar besar dari boneka dan di tengah, ia melihat boneka kaca paling indah yang pernah dilihatnya.

Gadis itu meminta ayahnya membelikan boneka kaca. Ayahnya mengambil boneka itu dan mengamatinya dengan cermat. Tiba-tiba, mata boneka itu berubah merah dan ayah menjatuhkannya begitu saja. "Saya tidak suka penampilan boneka ini", kata ayahnya. "Ada sesuatu yang tidak beres tentang hal itu". Dan dia menolak untuk membelinya.




Quote:Spoiler for The Killer In The Backseat
Quote:Suatu malam seorang wanita pergi keluar untuk minum-minum dengan teman-temannya. Dia meninggalkan barnya cukup terlalu malam, ia masuk ke dalam mobil dan pergi ke jalan raya yang sepi. Setelah beberapa menit dia melihat sepasang lampu sorot mobil di spionnya, mendekati pada kecepatan yang hanya sedikit lebih cepat dari mobilnya. Ketika mobil tersebut agak berhenti di belakangnya dia melirik dan melihat sinyal dari kejauhan mobil tersebut. Lalu tiba-tiba banting setir kembali kebelakang mobilnya, sedikit nyaris menabrak bempernya dan sinar lampunya yang menyeruak.

Sekarang ia menjadi gelisah. Lampu mobil itupun redup sejenak dan kemudian menyorotnya kembali dan mobil di belakangnya menyerempetnya ke depan. Wanita takut itu berjuang untuk menjaga matanya di jalan dan melawan dorongan untuk melihat mobil di belakangnya. Akhirnya, mobil tersebut melepasnya tetapi terus mengikuti, menyinari terus-menerus.

Melalui setiap lampu merah dan belokan, mobil itu mengikutinya sampai dia memasuki halaman rumahnya. Dia pikir itu hanya untuk membuatnya gila sampai kerumah dan akhirnya menelepon polisi. Saat ia memarkir kendaraannya. Dari mobil yang membuntutinya, begitu pula pengemudi mobilnya yang berada dibelakangnya berteriak, "Kunci pintu dan panggil polisi, telepon 911!!"

Ketika polisi tiba kebenaran mengerikan akhirnya terungkap kepada perempuan itu. Pria di dalam mobil itu telah berusaha untuk menyelamatkannya. Saat menepi di belakangnya dan lampu depannya menyala menyinari mobilnya, ia melihat siluet seorang pria dengan pisau daging muncul dari kursi belakang untuk menebasnya, jadi ia terus menyinarinya dan seseorang yang misterius itu bersembunyi kembali!




Quote:Spoiler for The Roommate's Story
Quote:Diceritakan dua mahasiswi di perguruan tinggi yang berada di kelas sains yang sama. Baru saja diingatkan dosen mereka tentang hari ujiannya yang semakin dekat. Mereka juga akan diundang pada acara anak laki-laki yang akan datang. Salah satunya adalah gadis yang memiliki cukup ketidak tertarik untuk pergi dan melakukan hal seperti itu, menjadi murid yang rajin, ia mengambil catatan tentang apa ujian tengah semester yang akan datang. Setelah seluruh info pesta yang menggodanya juga kencannya, teman sekamarnya sama sekali tidak siap untuk tes, sementara si gadis yang lain benar-benar siap untuk kencan belajar besarnya dengan buku-bukunya.

Pada hari acara itu tiba, gadis yang satunya menghabiskan berjam-jam bersiap-siap untuk pesta sementara yang satunya mulai belajar. Dia bersikeras bahwa dia akan belajar dan lulus tes meskipun diajak teman sekamarnya tersebut. Saat larut malam diakhir pesta tersebut. Gadis yang satunya kembali ke asrama ditengah malam dan memutuskan untuk tidak membangunkan temannya itu. Dia pergi tidur dengan gelisah tentang ujian tengah semester dan memutuskan dia akan bangun pagi-pagi untuk meminta bantuan temannya.




Quote:Spoiler for Don't Sell My House
Quote:Sepasang suami istri yang baru menikah tinggal di sebuah cottage. Cottage itu dibangun oleh sang suami untuk istri pertamanya. Beberapa bulan kemudian, si istri baru hamil anak kembar. Si suami berencana menjual cottage itu dan membeli rumah yang lebih besar untuk anak kembarnya.

Sejak saat itu, rumah itu sering dipenuhi bau parfum yang dikenali si suami sebagai bau parfum yang selalu dipakai istri pertamanya yang sudah meninggal. Buku-buku berubah posisi seperti yang biasa diatur istri pertamanya, begitu juga letak perabotan.

Puncaknya, ketika seorang broker datang untuk mendiskusikan penawaran cottage. Si istri sedang mencuci di basement ketika sebuah bayangan wanita cantik muncul di puncak tangga, berbisik lirih, "Jangan jual rumahku..." Bisikan itu semakin lama mengeras, berubah menjadi teriakan, dan wajah cantik bayangan itu berubah menyeramkan karena amarah.

"Jangan jual rumahku! Jika kau menjualnya, aku akan mengutukmu!"

Si istri lari ketakutan dan bayangan itu lenyap. Ketika bercerita pada suaminya, si suami memutuskan tetap menjual rumah itu walaupun ia pernah berjanji pada istri pertamanya, ia tidak akan menjual cottage itu selamanya.

Beberapa bulan kemudian, si istri diserang rasa sakit luar biasa di perutnya, dan dibawa ke rumah sakit. Di sana ia melahirkan secara prematur sepasang anak kembar yang cacat. Suaminya yang terkejut mendengar kabar, segera melaju ke rumah sakit dan di tengah jalan mengalami kecelakaan.




Quote:Spoiler for Be Careful With What You Promise
Quote:Sepasang suami istri yang saling mencintai bersumpah akan selalu sehidup semati. Suatu hari, mereka pindah ke sebuah rumah besar. Si penjual sudah memperingatkan bahwa rumor mengatakan di rumah itu ada seorang pembunuh berantai psikopat bersembunyi, tapi mereka tidak mendengarkan peringatan itu.

Beberapa malam tinggal di sana, si istri mengeluh ia sering merasa ada sesuatu menyentuhnya di tengah malam (yang bukan suaminya), atau ia merasa ada sepasang tatapan mata yang selalu mengikutinya di dalam rumah.

Si suami berjanji akan berjaga semalaman. Malam itu, si suami yang tengah berjaga merasa sangat kehausan dan turun ke dapur untuk minum. Belum selesai minum, terdengar suara jeritan yang menyeramkan dari kamar tidurnya. Ketika ke kamar, ia melihat tubuh istrinya yang terpotong-potong. Ia pun memanggil polisi dan memakamkan istrinya. Si pembunuh tetap tidak tertangkap.

Beberapa malam setelah pemakaman, si suami sedang tidur ketika tiba-tiba ia terbangun karena haus. Ia pun turun ke dapur untuk minum. Ketika kembali ke kamar, si suami melihat gundukan selimut di kasurnya. Dengan shock, ia menarik selimut dan membukanya, hanya untuk melihat hantu istrinya beserta dengan bayangan gelap seorang pria di sampingnya. Hantu istrinya memegang sebuah pisau daging besar.

Si suami berdiri diam ketakutan, ketika hantu si istri perlahan melayang mendekat sambil berkata, "Suamiku... kau berjanji sehidup semati denganku, kan..? Kau berjanji, bukan..?"

Mayat si suami ditemukan keesokan harinya.




LANJUT KE BAWAH YEEEE GAN



Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/549aa91614088d633d8b4574

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger