Home » » Deep Dark Fears oleh Fran Krause yang Menyeramkan

Deep Dark Fears oleh Fran Krause yang Menyeramkan




Mohon dibantu Rate gan

Jika agan berkenan Rekomendasikan jadi HT  (docs.google.com)

Pertama-tama cek Repost dulu gan
Spoiler for Repost?Kalau Repost tolong beritahu Saya.

Sumber Thread ini didapat atas Artikel yang ditulis di Deepdarkfears  (deep-dark-fears.tumblr.com)


Ilustrator Fran Krause, meminta orang-orang untuk memberitahunya rasa takut yang paling aneh dan tidak masuk akal yang mereka percaya dan merubahnya menjadi komik atau Webcomic. Project ini, yang mana pada awalnya dimulai dari rasa takut yang dialami oleh si Fran sendiri, sekarang menampilkan puluhan komik yang menampilkan rasa takut yang aneh yang dimiliki oleh orang lain.

Setiap orang memang memiliki rasa takut yang aneh-aneh, contohnya ane, yang memiliki rasa takut jika sebenarnya ane ini cuma alter ego dari seorang superhero yang menyelamatkan kota pada saat malam hari "http://cdn.kaskus.com/images/smilies/cool2.gif" border="0" alt="" title="Cool"/>
oh,, kalau agan merasa Translate ane Aneh, tolong dibantu kalimat yang tepatnya bagaimana, soalnya bahasa inggris sangat susah untuk menyampaikan maksud aslinya jika telah di translate ke dalam bahasa indonesia.
Happy Reading

Quote:
Spoiler for 1Quote:Ada yang ngeliatin ganQuote:- Jika ada kursi kosong di kamar mu
- disitulah tempat hantu duduk saat mereka memperhatikan mu tertidur.

Spoiler for 2Quote:kucing :cpQuote:â€" Suatu hari kau mengalami kecelakaan
- kau tidak sadar untuk beberapa waktu atau bahkan Koma.
- Kucing mu kelaparan
- dan dia akhirnya memakan bibir dan kelopak mata mu

Spoiler for 3Quote:Untitled by Simple PlanQuote:- ketika aku menyapa "Hello" kepada seseorang, dan dia tidak meresponya
- aku khawatir aku sudah meninggal, dan aku belum menyadarinya.


Spoiler for 4Quote:sini masQuote:â€" aku hidup sendirian
ketika aku pergi ke kamar mandi tengah malam
aku takut ketika aku kembali ke kasur
ada seseorang yang telah menantiku disana.

Spoiler for 5Quote:aouuuch...Quote:- aku khawatir, ketika aku bangun dari kasur
berjalan secara sembrono menuju ke kamar mandi
dan bukannya sikat gigi yang ku pakai
aku tanpa sengaja malah menggunakan alat cukur untuk menyikat gigi ku.

Spoiler for 6Quote:saklar lampuQuote:â€" ketika semuanya terlalu bising
aku berharap ada tombol untuk mematikan seluruh indra ku
namun aku khawatir, ketika aku ingin kembali menghidupkannya. Bagaimana caraku mencari tombol itu lagi

Spoiler for 7Quote:jahatQuote:â€" aku khawatir
dipemakaman ku
tidak ada orang yang bercerita hal baik tentang ku
dan mengatakan hal yang baik kepada ku


Spoiler for 8Quote:MummyQuote:â€" aku khawatir, ketika aku meninggal
seluruh indra ku masih seluruhnya berfungsi
aku tah tahu jika pengawetan
bisa lebih buruk daripada kremasi



Spoiler for 9Quote:my eyesssQuote:- jalanan Brookyln mulai licin.
aku khawatir aku akan tergelincir
dan menancapkan kepalaku ke bagian tajam dari pagar
karena pijakan ku sangat licin, sehingga membuat ku sangat susah untuk melepaskan diriku dari pagar.


Spoiler for 10Quote:GravitasiQuote:- ketika aku menatap bintang
aku takut gravitasi akan terbalik
dan aku akan jatuh ke angkasa
untuk selamanya.

Spoiler for 11Quote:nah loh..Quote:â€" ketika aku kecil, aku tau jika aku berputar balik
aku akan pergi ke dimensi lain yang sama dengan dunia kita, tapi dunia tersebut palsu
jika aku berputar balik lagi maka aku akan pulang kerumah
sayangnya aku lupa berapa kali aku telah berputar balik.


Spoiler for 12Quote:gatal...Quote:â€" aku mengalami mimpi buruk, aku merasa sesuatu yang aneh dibalik tangan ku
ketika aku membaliknya, aku melihat pori-pori terbuka lebar dan aku merasakan gatal yang luar biasa
aku melihat ada kotoran dan bahkan serangga kecil jatuh ke dalam lubang tersebut.
Ketika aku bangun, tangan ku terlihat normal, tapi aku masih merasakan gatal nya.



Spoiler for 13Quote:facesQuote:- jika seseorang tertidur di kasur bersama dengan ku
- kadang kala aku harus menyalakan lampu untuk melihat apakah wajah nya masih ada ditempatnya.



Spoiler for 14Quote:hide !Quote:â€" Ketika aku terbangun
akan ku buka mata ku secara perlahan.
Jadi apapun yang mungkin ada di dalam kamar ku
punya kesempatan untuk bersembunyi.


Spoiler for 15Quote:Bloody MaryQuote:- ada kaca di kamar tidur ku, aku khawatir ketika aku tertidur.
- refleksi ku duduk dan memperhatikan ku tertidur.

Spoiler for 16Quote:gepengQuote:â€" aku khawatir oleh sesuatu dibaawah kasur ku
tapi kolong kasur ku hanya menyisakan ruang yang sempit
jadi aku takut akan flatman dibawah kasurku

Spoiler for 17Quote:DopplegangerQuote:- saat aku kecil, aku khawatir ketika aku bangun pada pagi hari
keluarga ku sedang sarapan bersama dengan doppelganger ku
dan kami berdua bertarung hingga salah satu mati
setelahnya, keluarga ku melanjutkan sarapan merepa seakan tidak terjadi apa-apa

Spoiler for 18Quote:Hati-hatiQuote:â€" ketika aku masih anak-anak, nenek ku berkata jika aku bermain dengan pusar ku
- seluruh isi perutku akan keluar dan aku harus membawanya dalam keranjang cucian untuk selamanya

Spoiler for 19Quote:babyQuote:â€" ketika aku melihat kardus ditengah jalan, aku berkendara dengan hati-hati
-aku selalu takut ada seorang bayi didalam kardus tersebut.

Spoiler for 20Quote:slow deathQuote:- aku khawatir, jika aku meninggal, itu tidak terjadi secara cepat.
kematian itu mulai menggerogoti ku dimulai dari kaki
dan secara perlahan naik keatas.

Spoiler for 21Quote:rolling stoneQuote:â€" aku khaawatir ketika aku terjatuh
aku mengigit lidah ku, sehingga dia terpotong
dan ketika aku menelpon bantuan
mereka tidak mengerti apa yang ingin ku sampaikan


Spoiler for 22Quote:lostQuote:â€" suatu hari kita tersesat
di pedalaman hutan yang gelap
dan setiap jalan yang kita lihat
terlihat sama dengan jalan sebelumnya


Spoiler for 23Quote::Quote:-aku bukanlah penghuni asli dari tubuhku
aku adalah arwah penasaran, dan aku mengambil tubuh orang lain
setiap aku mendengar suaru, aku tau
suara itu adalah pemilik asli tubuh ini, dia mencoba mengusir ku pergi


Spoiler for 24Quote:Gokil nih.Quote:- aku khawatir kalau hidupku hanya lah ilusi
semua itu hanyalah mimpi
aku khawatir, jika aku terbangun dan menyadari
bahwa aku hanyalah seekor anjing yang imajinatif


Spoiler for 25Quote:MimpiQuote:- suatu malam, ketika aku sedang sendirian
aku mendengar suara orang memanggil nama ku secara senyap-senyap
aku khawatir kalau ternyata hidupku hanyalah sebuah mimpi, dan sebenarnya aku sedang berada dalam kondisi Koma
dan suara yang memanggil ku hanyalah suara anggota keluarga, yang sedang berusaha menyadarkan ku dari Koma.


Jika Agan ingin Melihat Foto-foto nya lebih lengkap, silahkan mengunjungi
Deepdarkfears  (deep-dark-fears.tumblr.com)

Komik ini juga sudah banyak kok di share di Twitter dan di Facebook.

Baiklah sekian dari ane, Terima kasih telah membaca trit sederhana ini.
Mohon di koment, agar tercipta diskusi. dan Jangan lupa tambahan dari agan, ntar ane taruh di pejkwan.
Kalau berkenan bagi ane hijau..
Mohon bantu Rate juga

Jika agan berkenan Rekomendasikan jadi HT  (docs.google.com)



Mari berkunjung ke Thread ane yang lain
Spoiler for Thread aneQuote:Anime & Manga dan Pelajaran kehidupan darinya (kask.us)
Sial Moment Itu....  (kask.us)
Manusia dan Penjelajahan Luar Angkasa  (kask.us)
Apasih yang paling Kamu takutkan?  (kask.us)
kumpulan Meme mereka yang gagal dalam pekerjaannya.  (kask.us)
Scene Memorable di Anime  (kask.us)
Foto Kemanusiaan : Sisi Lain dari Peperangan  (kask.us)
Kisah Menarik para Mangaka ketika Membuat Manga nya.  (kask.us)
Agan ngga Akan Percaya apa yang Ditemukan oleh Orang ini di Bangunan Lama  (kask.us)
Inilah Tampilan Cover Album jika Background nya di Perluas  (kask.us)
9 Hal Menarik Setelah Diretas nya Situs Sony Pictures  (kask.us)
Beberapa Hal yang Membuat Film jadi Kurang Menarik  (kask.us)
Ternyata ini Caranya Para Animators menggambar Karakternya dengan Benar  (kask.us)
Para Napi ini Menulis Surat untuk Diri Mereka di Masa Kecil  (kask.us) HT
Kisah Dibalik Foto Suatu Tragedi Pada Tahun 2014   (kask.us) HT
Detik-detik Persiapan Little Boy dan Fat Man Sebelum Diledakkan   (kask.us)
Latihan Tentara ini, Seakan-akan berada didalam Games  (kask.us)
Ekspedisi Ernest Shackleton Menuju ke Antartika se Abad yang Lalu   (kask.us)


Terimakasih yang telah memberi Cendol dan Abu nya ke Ane..

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54a34f5ba2cb17221a8b4570

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger