Home » » Kisah-Kisah Tentang Ayah yang Bikin Terharu

Kisah-Kisah Tentang Ayah yang Bikin Terharu









Quote:


Figur seorang ayah memang menjadi figur yang akan selalu menjadi panutan anak-anak dan keluarganya.

Agan pasti punya kesan dan momen hangat tak terlupakan yang Agan miliki bersama ayah agan
Mungkin tentang kenangan masa kecil Agan bersama ayah,
kesan mendalam tentang sosok ayah yang selalu menjadi orang pertama yang melindungi Agan,atau seseorang yang meskipun tak banyak bicara tapi setiap tetes keringatnya punya makna tersendiri dalam diri Agan.

Dan di dunia ini banyak sekali sosok ayah yang membuktikan betapa besar dan hebatnya kekuatan cinta yang Beliau miliki.



Quote:
Berikut 5 kisah ayah hebat yang akan membuat Agan kembali mengingat sosok pahlawan yang ada dalam diri seorang ayah.

Mungkin selama ini kita masih sering melewatkan momen penting dengan ayah kita Atau karena kesibukan,kita bahkan tak sempat untuk menanyakan kabarnya.

Agan-agan sekalian ,saatnya untuk kembali memeluk ayah kita dan mengucapkan cinta dan terima kasih kita kepadanya.



1.Jual Pembalut untuk Biaya Pengobatan Anak Tercinta
Quote:

Wang Hai Lin (32 tahun) rela mengubah penampilannya menjadi terlihat seperti seorang wanita saat berjualan pembalut di pinggir jalan taman di kota Chengdu, China. Sementara di sampingnya, terlihat seorang gadis kecil tanpa rambut yang menemani Wang. Dan rupanya gadis kecil yang berusia dua tahun itu adalah putri Wang yang didiagnosis menderita leukimia.

Wang yang sehari-hari bekerja sebagai seorang koki di sebuah hotel dengan penuh keikhlasan turun ke jalanan untuk menjual pembalut wanita. Demi melariskan dagangannya dan membuat para calon pelanggan lebih nyaman saat membeli, Wang pun rela berdandan menjadi seorang wanita. Itu semua dilakukan untuk mencari tambahan biaya untuk pengobatan si putri kecil kesayangannya.

Untuk anak yang sangat dicintai dan dikasihi, seorang ayah bisa benar-benar rela mengorbankan apapun. Betapa mulianya jiwa seorang ayah...

2.Senandung Haru Ayah untuk Bayi Mungilnya
Quote:

Kebahagiaan menjadi seorang ayah hanya bisa dirasakan sebentar saja oleh Chris Picco. Istri Chris, Ashley meninggal dunia pasca melahirkan bayi mungil yang diberi nama Lennon. Tidak sampai di situ saja, duka yang dirasakan Chris semakin menguat saat tahu bahwa Lennon pun dalam masa kritis. Alih-alih tenggelam dari rasa duka dan kesedihan, Chris mencoba untuk memberikan persembahan terakhir untuk Lennon.

Diambilnya gitar, Chris pun menyenandungkan sebuah lagu yang lembut untuk bayi mungilnya yang saat itu berada dalam inkubator. Lagu itu dinyanyikan sebagai bentuk semangat untuk Lennon agar bisa bertahan hidup. Sayangnya, beberapa jam kemudian, Lennon pun menyusul kepergian ibunya ke surga.
Menghadapi kepergian buah hatinya tersebut, Chris mengirimkan sebuah pesan kepada keluarga serta sahabatnya, "Pejuang kecilku, Lennon James Picco sudah tidur dengan tenang dalam dekapan ayahnya semalam." Kehilangan istri tercinta dan bayi mungil dalam waktu berdekatan memang bukanlah hal yang mudah bagi Chris. Tapi bagaimanapun pada akhirnya hanya doa yang bisa diberikan agar Ashley dan Lennon tenang di surga sana.


3.Ayah yang Tak Menerima Kematian Begitu Saja
Quote:


Chen Zhen Xing tahu bahwa waktunya di dunia ini tidaklah lama lagi. Setelah divonis kanker pada bulan Januari 2013, ia menyadari bahwa sangat kecil kemungkinannya bisa menghabiskan lebih banyak waktu untuk putrinya yang saat itu masih berusia delapan tahun. Chen pun mengungkapkan kekhawatirannya kepada sang istri, Liu Jin Hua.

Tak ingin kematian memisahkan Chen dengan putrinya, Chen pun mulai menyiapkan berbagai kejutan dan hadiah yang bisa diberikan hingga nanti putri kecilnya berusia 21 tahun. Sampai usia 21 tahun nanti, putrinya itu akan mendapat berbagai macam kado yang sudah disiapkan oleh Chen.

Liu tahu persis perjuangan suaminya untuk bertahan hidup. Namun, tak ada yang bisa mencegah datangnya kematian. Pada bulan November lalu, Chen pun menghembuskan napas terakhirnya. Meskipun Chen sudah tak lagi berada di dunia dan menemani putrinya tumbuh dewasa, cinta kasihnya akan selalu menghangatkan putri tercintanya itu.

4.Foto Bayi Cantik dan Kisah Mengharukan di Baliknya
Quote:

Apa yang dirasakan Nathan Steffel ini pasti pernah dirasakan oleh sejumlah ayah lain di dunia ini. Sophia, putri kecil Nathan tak bisa bertahan hidup setelah berjuang selama enam minggu. Gangguan pada liver yang disebut hepatic hemangioma membuat Sophia harus mendapatkan sejumlah perawatan intensif di rumah sakit dengan menggunakan berbagai macam selang dan alat bantu hidup.

Untuk mengobati kesedihan dan duka mendalam, Nathan pun meminta bantuan para pengguna Reddit untuk mengedit foto Sophia. Nathan sangat ingin melihat wajah putri mungilnya tersebut dengan sempurna tanpa lilitan berbagai macam selang dan alat bantu hidup lainnya. Dan respon serta bantuan yang datang pun sangat menakjubkan. Banyak pengguna Reddit yang dengan tulus membantu mengedit foto Sophia menjadi lebih cantik.

Melihat wajah cantik Sophia tanpa belitan selang pastinya bisa membuat perasaan Nathan lebih baik. Meski berat, Nathan bisa yakin bahwa putrinya itu mendapat tempat yang lebih baik di surga sana.


5.Kisah Ayah yang Mengasapi Putri Kecilnya
Quote:

Wei Shufu, seorang petani asal Yunnan, China ini tahu bahwa putrinya yang berusia enam tahun menderita penyakit berat dan membutuhkan transplantasi sumsum tulang belakang. Wei sempat membawa putrinya ini ke rumah sakit tetapi uang yang ia miliki tak bisa mencukupi biaya transplantasi yang mencapai 500 juta rupiah lebih. Meski menerima kenyataan pahit bahwa putrinya tak bisa mendapatkan perawatan yang tepat, Wei mencoba melakukan cara lain.

Wei pun memutuskan untuk memilih sebuah metode alternatif, yaitu pengasapan. Sejumlah jenis herbal dikumpulkan lalu dibakar untuk menimbulkan aroma yang bisa dihirup oleh putri Wei. Memang terlihat sangat berisiko, tapi apa mau dikata, seorang ayah pasti rela melakukan apapun agar anaknya bisa kembali sehat. Belum diketahui secara pasti apakah metode ini berhasil. Yang pasti kisah perjuangan sang ayah yang tak mau menyerah demi putri kecilnya ini bisa menjadi pelajaran tentang aksi nyata cinta seorang ayah.




6. Menggendong Sang Anak Untuk Menuju Sekolah, Jarak 18 km

Quote:


walaupun harus merasakan lelah dalam kesehariannya karena harus menggendong sang anak untuk menuju sekolah, jarak 18 km pun ia tempuh setiap hari bersama anak nya, namun ia tetap menjalankan dengan penuh keikhlasan hati.

Ia selalu menempatkan anaknya ke dalam keranjang yang dikaitkan dengan dirinya hal ini ia lakukan karena sang anak mengalami lumpuh pada kaki dan badannya, keterbatasan fisik yang dialami oleh sang anak tidak menjadikan sang ayah putus semangat, ia selalu berharap bahwasanya ia sangat menginginkan nasib yang lebih baik daripada dirinya, melihat buah hatinya sukses merupakan kebanggaan tersendiri baginya, maka dengan itu ia tak mengeluh sedikit pun tentang kondisi dirinya dan juga mengenai kondisi fisik anaknya, memang benar anak saya mengalami lumpuh di kaki dan badannya tetapi otak dan pikirannya normal seperti anak-anak lainnya, jadi tidak ada alasan anak saya untuk tidak bersekolah, walaupun saya harus berjalan berpuluh-puluh kilometer saya akan lakukan demi anak saya agar kelak dia dapat kehidupan yang lebih baik.



Quote:

Cinta Ayah itu tak beralasan, yang ia tahu; bagaimana bekerja keras demi istri dan anak-anaknya tercinta


Ayah..
Kau ajarkan ku tentang kebaikan..
Kau tunjukan ku tentang arti cinta..
Kau jelaskan ku tentang makna kehidupan..
Dan kau mendidik ku dengan sungguh kasih sayang..

Ayah..
Betapa mulianya hati mu..
Kau korbankan segalanya demi anak mu..
Kau banting tulang hanya untuk anak mu..

Kini ku berjanji untuk semua kerja keras mu..
Ku berjanji untuk semua kasih sayang mu..
Dan ku berjanji untuk ketulusan hati mu..
Bahwa aku akan selalu menjaga mu..
Aku akan selalu menyayangi mu hingga akhir hiup ku..

Terima kasih ayah untuk semua kasih sayang mu.. .


Quote:
Ayah akan menjadi kakimu



sumber video gan  (www.youtube.com)



Quote:

SEVENTEEN-AYAH


EBIET G ADE-AYAH




SUMBER GAN  (www.google.com)


Quote: Dan Jangan Lupa Bantu ++
Nuwun Gan



Quote:
Mampir Thread Ane Yang Lain Gan :
10 Foto Satwa Terbaik Tahun Ini [ 2014 ]  (www.kaskus.co.id)
7 Hal ini Yang Bisa Membuat Lelaki Menangis ( HT#1 )  (www.kaskus.co.id)
4 Fakta Belatung Dalam Menyingkap Tabir Kematian ( HT#2 )  (www.kaskus.co.id)
Di Dalam foto Ini Agan Akan Menemukan [ Makna Dan Arti Cinta Sejati ]( HT#3 )  (www.kaskus.co.id)
7 Faktor Mengapa Anak Menjadi Pemalu(HT#4)  (www.kaskus.co.id)
10 Pelajaran Hidup Dari Kartun Tom And Jerry ( HT#5 )  (www.kaskus.co.id)
Berikut 5 Peristiwa Terbesar di TV Sepanjang Masa (HT#6 )  (www.kaskus.co.id)
12 Peraturan Baik Untuk Anak Yang Sudah Jarang DiTerapkan Orangtua (HT#7)  (www.kaskus.co.id)
Lakukan Hal Ini Kepada IBU [ Selagi Masih Ada Kesempatan ] (HT#8 )  (www.kaskus.co.id)
Deretan Foto Yang Mengajarkan Kita Tentang Arti Bersyukur Dan Menghargai Hidup  (www.kaskus.co.id)
Bercerminlah Sama Mbah yang Satu ini..  (www.kaskus.co.id)
Kerja 12-jam selama 12-tahun  (www.kaskus.co.id)
masa masa itu sekarang sudah hilang   (www.kaskus.co.id)
Gara-gara Video inspirasi ini Boss ane MEWEKK gan  (www.kaskus.co.id)
Kisah Nyata Ini Adalah Salah Satu Potret Kehidupan Miskin Negara Kita  (www.kaskus.co.id)
Poster Iklan Layanan Masyarakat Ini Super Bagus!   (www.kaskus.co.id)


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/549ba23460e24bdc3d8b456d

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger