Home » » 5 Game yang Ada Unsur Indonesianya

5 Game yang Ada Unsur Indonesianya

Quote:Quote:
Spoiler for No Repost

Quote:Dalam 5 game ini, ada unsur Indonesianya lho!

Quote:1.Front Mission 3



Dalam game Front Mission 3 yang mengambil setting di Asia Tenggara, kalian bisa melihat Indonesia. Ada juga misi yang berlatar di pulau Sumatra lho. Beberapa nama di game ini, seperti Hatta Mirza dan Linny Barilar, juga Indonesia banget.

Di game ini terdapat 2 skenario,yang salah satunya kita akan bisa memilih misi untuk ke sumatera,dan ini menceritakan sebuah masalah yang akhirnya membawa masalah kepada pihak Barilar Corporation.Perusahaan ini adalah bidang pertanian yang di develp oleh Methane Wanzer dan berlokasi di wilayah Sulawesi.Linny Barilar adalah penerus perusahaan ini yang nantinya bergabung dengan tokoh utama di game ini yaitu Kazuki untuk memperkenalkan kehebatan Methane Wanzer kepada dunia.Peran Linny pun di gamenya hampir tidak ada,tetapi dalam suatu event akan di jelaskan perjalanan heroiknya di tanah air bersama kazuki.Ada juga karakter bisa yang hanya di temukan di suatu misi di pulau Sumatera yaitu Hatta Mirza seorang anggota gerilya di Sumatera.Selain di Front Mission 3 di Front Mission 2 juga pernah ada Indonesia yaitu sebagai wilayah juga yaitu saat di suatu event pertempuran robot militer wanzer meluas dari Tokyo hingga Kalimantan dengan wanzer yang berteknologi bioetano


Quote:2.Uncharted: Drake’s Fortune


Di game ini, ada seorang bajak laut asal Indonesia bernama Eddy Raja. Ia juga ngomong pakai bahasa Indonesia lho.,btw kalau ada anak kecil jangan diajak main ginian gan , entar kalau dia ngikutin kan bahaya



Quote:3.Splinter Cell: Pandora Tomorrow


Dalam game ini, Sam Fisher ditugaskan ke Timor Timur untuk menghadapi pasukan teroris yang dipimpin oleh Suhadi Sadono. Uniknya, nama pasukannya adalah Darah dan Doa.

Update :

Dalam seri ini kata2 yang sering dugunakan adalah “DARAH DAN DOA” (tulisannya bner2 kayak gitu bro dilayar TV)
Waktu kalian menyergap musuh dengan tangan kosong maka musuh sempat mengeluarkan suara “Tolong…/Tolong aku…/Lepaskan aku…” atau saat musuh mengetahui keberadaanmu “Siapa/disini aman”(yang jadi VA-nya siapa ya…???)
Suhadi Sadono yang menjadi FINAL BOSS ternyata lahir di Cirebon (brarti biso ngomong JOWO yo…hahahaha)
Waktu Scene/Iklan yang memperlihatkan Presiden Indonesia sedang bekerja sama dengan Presiden Amerika, wajah/muka presiden Indonesia mirip banget kayak SBY (hahahha, gk tahu apa mungkin bner2 SBY yang jadi model characternya ^_^)
Pulau/Kota Indonesia yang menjadi Stage-nya antara lain Pulau Komodo, Jakarta, Kundang (tapi emang semua latar, bner2 mirip sama tempatnya, misal jakarta mempunyai bangunan yang tinggi karena ibukota, dan hal itu berbeda sekali dengan Pulau Komodo yang hanya dipenuhi hutan saja)



Quote:4. Just Cause 2


Di game ini ada pulau Panau yang berada di lautan Asia Tenggara. Meski nggak jelas tepatnya berada di Malaysia atau Indonesia, nama-nama di game juga cukup familiar seperti Bachtiar Saleh, Tunko Bin Hitam, dan Bolo Santosi.

Kalau game ini emang ane udah main sendiri gan , jadi disitu ada geng geng gitu , salah satu nama gengnya ada geng "Ular Boys"
terus juga ada kendaraan yang mirip bajaj gan


Quote:5. Far Cry 3

"The Komodo is a predator that preys on everything from birds to deer. Getting bitten by a Komodo dragon is both painful and dangerous due to the numerous septic pathogens found in their saliva, as opposed to the numerous septic pathogens found in my ex-wife's, which only result in temporary paralysis and not sweet merciful death."

Game ini mengambil setting di sebuah pulau tropis yang berada di antara Samudera Hindia dan Samudera Pasifik. Meski wilayahnya kurang jelas, ada beberapa bukti yang menunjukkan bahwa Far Cry 3 berlokasi di Indonesia. Seperti binatang yang cukup khas dari Indonesia, kasuari, komodo, dan lainnya.



Spoiler for Tambahan Dari TSQuote:Kita Sebagai Orang Indonesia Harus Bangga Sama Game Game Tersebut Karena Sudah Membawa Unsur Unsur Indonesia , btw yang tai kucing itu gak perlu dibanggakan yah


Kalau Thread Ini Menarik Bisa Di Rekomendasiin Hot Thread Gan
Code:Rekomendasi Hot Thread  (docs.google.com)

Sumber  (hai-online.com)

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54a2731cde2cf2aa148b4568

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger