Home » » Rangkuman Tingkah Polah Maradona di Jakarta

Rangkuman Tingkah Polah Maradona di Jakarta

Kemarin publik disuguhi penyiraman air ke muka orang, hari ini tingkah maradona yang 'eksentrik' saat ke Indonesia menghiasi pemberitaan di media.

Langsung saja agan aganwati :
1.Spoilerfor Ngambek, Maradona batal gelar jumpa pers: Diego Armando Maradona dijadwalkan menggelar jumpa pers setelah tiba di Indonesia tadi pagi. Namun legenda hidup Argentina itu ngambek yang berakibat sejumlah acara yang telah disiapkan untuknya batal.

Tiba di Bandara Soekarno Hatta pada Sabtu (29/6/2013) pagi, Diego datang bersama beberapa stafnya. Dia sempat terlihat menyapa beberapa fans yang telah menunggunya di bandara.

Sesampai di Jakarta, Maradona dijadwalkan menyapa para awak media di XXI Djakarta Theater pukul 10.00 WIB. Namun hingga pukul 11.00 siang, pemain asal Argentina itu tidak kunjung datang.

Ketua Badan Sepakbola Rakyat Indonesia (BASRI) Eddy Sofyan menceritakan bahwa Maradona mengalami bad mood lantaran kejadian yang tidak mengenakkan saat di bandara tadi pagi.

''Jadi Maradona sedikit marah saat ada seseorang yang mencoba memegang tangannya untuk bersalaman. Dia bilang 'don't touch me!. Maradona langsung banting pintu dan langsung masuk mobil,'' ujar Eddy.

"Setelah itu saya lalu membawanya kembali ke dalam bandara untuk sekedar minum dan menenangkannya. Perasaannya kembali baik beberapa saat kemudian," sambungnya.

Akan tetapi, usaha tersebut lanjut Eddy sia-sia. Sebab, Diego akhirnya memutuskan membatalkan beberapa acara yang telah dipersiapkan oleh panita.

''Dia hanya mengatakan ingin memulai kegiatannya setelah pukul 11 siang atau setelah ia keluar kamar. Tapi acara nanti sore di GBK dia pasti akan hadir."

Maradona datang ke Indonesia untuk berkunjung ke empat kota, yakni selain Jakarta, Surabaya, Makasar dan Medan untuk menjalani sejumlah acara seperti coaching clinic dan gala dinner.

2.Spoilerfor Maradona risih disentuh petugas bandara: Ketua Promotor kedatangan Diego Maradona, Eddy Sofyan, mengaku pihaknya harus hati-hati dalam melayani legenda sepakbola Argentina itu selama di Indonesia. Eddy menegaskan Maradona merupakan sosok yang sangat sensitif.

Sikap sensitif Maradona sudah tampak saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta pagi tadi, Sabtu 29 Juni 2013. Eddy menegaskan, mantan pemain yang terkenal dengan gol "Tangan Tuhan" itu sempat risih ketika disentuh salah satu petugas keamanan yang disediakan panitia.

"Turun dari pesawat, sebenarnya Maradona sempat disentuh oleh seorang security, tapi dia mengatakan 'Jangan sentuh saya'. Tapi, itu tidak ada masalah. Kemudian saat diminta naik mobil Kedutaan Besar Argentina dia menolaknya, lalu dia naik ke mobil yang disediakan panitia," ujar Eddy.

Eddy menegaskan pihaknya terpaksa mengubah sejumlah agenda kegiatan Maradona selama berada di Indonesia. Hal itu dikarenakan mantan pelatih timnas Argentina itu mengalami kelelahan usai melalui penerbangan yang panjang.

Eddy akhirnya memutuskan untuk membagi agenda acara Maradona di Jakarta menjadi dua hari, 29-30 Juni 2013. "Hari ini, Maradona menggelar coaching clinic dan tango football pukul 16.00 WIB. Dua acara itu kami gabung. Dilanjutkan ke gala dinner pada pukul 19.00 WIB hingga 21.00 WIB," papar Eddy.

Maradona sendiri hari ini dijadwalkan menggelar jumpa pers bersama wartawan, tapi batal digelar. "Besok, Maradona berjanji akan menemui wartawan dalam jumpa pers," tegas Eddy.

Eddy juga memastikan Maradona batal mengunjungi Medan. "Di sana belum siap menggelar acara. Maka Medan kami batalkan. Bila sedikit saja tidak sesuai dengan surat kontrak, dia tidak mau," ucapnya.

3.Spoilerfor Maradona batal pimpin coaching clinic: Sekitar 100 anak telah menanti Diego Armando Maradona untuk mengikuti coaching clinic . Namun, legenda hidup Argentina itu hanya melakukan bagi-bagi bola dan memilih balik ke hotel.

Ratusan anak dari berbagai SSB (Sekolah Sepakbola) tersebut telah menanti kedatangan Maradona di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (29/6/2013) sejak siang.

Datang menggunakan kemeja biru dan celana jeans panjang, Maradona datang menuju panggung yang berada di pinggir lapangan. Sementara ratusan anak-anak tersebut telah berbaris di lapangan.

''Saya sangat senang melihat kalian. Saya jadi teringat waktu kecil, saya pernah merasakan bermain bola di umur seperti kalian. Tapi ingat, untuk jadi pemain bola tidak hanya satu hari tapi harus kerja keras,'' ujar singkat Maradona yang didampingi oleh Isran Noor.

Tak lama menyapa para penonton dan anak-anak tersebut, Maradona membagi bola-bola yang telah disiapkan melalui sundulannya ke arah penonton dan anak-anak tersebut.

Hanya sekitar 15 menit di atas lapangan, tidak disangka Maradona langsung turun dari atas panggung dan memilih pulang ke hotel dengan menggunakan mobil di pintu keluar stadion.

Suasana pun sontak menjadi gaduh. Anak-anak yang berada di lapangan pun terlihat kaget dan membubarkan diri. Sedangkan para awak media sempat mengejar Maradona hingga masuk ke dalam mobil.

4.Spoilerfor Ragu karena 'katanya' bakal dijadikan alat kampanye politik. Ini katanya lho..masih katanya: Setelah batal menggelar jumpa pers, Diego Maradona dipastikan tidak jadi mengunjungi kota Medan karena dinilai kurang persiapan. Bahkan Maradona mempertimbangkan kembali rencananya pergi ke Makassar.

Hal tersebut disampaikan oleh ketua BASRI, (Badan Sepakbola Rakyat Indonesia) Eddy Sofyan di XXI Djakarta Theater, Sabtu (29/6/2013) usai menjelaskan kronologis Maradona membatalnya jumpa pers pagi tadi.

"Maradona sudah memastikan akan berkunjung ke Jakarta dan Surabaya. Untuk kota Medan sudah dipastikan batal, karena persiapan di sana belum siap," ujar Eddy.

Eks bintang Napoli dan Barcelona itu itu dijadwalkan bakal mengunjungi empat kota di Indonesia. Selain Jakarta, Surabaya, Makasar dan Medan. Namun lanjut Eddy, Maradona baru menyetujui kunjungannya ke Jakarta dan Surabaya. Padahal sebelum kedatangannya di Indonesia, Maradona sudah mengetahui kegiatannya selama di sini.

''Maradona baru menyetujui mampir di Jakarta dan Surabaya. Dia tidak mau datang ke Medan karena persiapan yang kurang,'' sambungnya.

Bahkan untuk kunjungan ke Makassar Diego masih mempertimbangkannya lantaran pria berusia 52 tahun itu mendengar kabar bahwa dirinya dijadikan alat politik.

"Untuk Makassar, dia mendengar kabar bakal dijadikan ikon politik. Itu membuatnya sedikit kesal dan tak mau ke sana. Dia mengatakan kepada saya kalau kedatangannya sebagai pemain sepakbola bukan untuk politik."

"Kami dari BASRI masih mencari isu itu. Sampai saat ini, saya masih bernegosiasi dengan Maradona agar mau ke Makassar. Keputusannya akan saya publikasikan pada malam hari atau besok."
5.Spoilerfor Peserta coaching clinic dikecewakan setelah membayar ratusan ribu cuma dapet salam 15 menit: Ratusan anak yang telah menanti aksi Diego Maradona harus menean kekecewaan. Tak cuma anak-anak, orang tua pun menyebut acara coaching clinic bersama Maradona adalah pembohongan publik.

Maradona dijadwalkan memimpin coaching clinic di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (29/6/2013) sore. Anak-anak dan orang tua pun telah menunggu kehadiran mantan bintang Argentina itu.

Akan tetapi, Maradona ternyata hanya datang selama 15 menit untuk menyapa anak-anak tersebut serta membagikan bola-bola. Dia memilih balik ke hotel.

''Kecewa sekali. Aku jauh-jauh dari Jakarta Utara, datang bersama teman-teman ke sini. Karena taunya mau latihan bareng Maradona. Tapi ko dia malah pergi,'' ujar Fernando anak dari SSB Gema Persada Jakarta Utara itu.

Tidak hanya anak-anak, para orang tua pun juga mengalami hal yang sama. Mereka merasa telah dibohongi panitia karena dipungut bayaran cukup mahal untuk ikut acara tersebut namun malah gagal.

''Yang namanya coaching clinic ya Maradona di lapangan. Mengajarkan anak-anak bermain bola. Tapi ini cuma lempar-lempar bola. Bayangkan kecewanya anak-anak yang sudah menanti Maradona. Ini sih namanya pembohongan public,'' kata ibu Susana yang mengaku membayar Rp 750 ribu itu.

Oke kita tunggu aksi brilian Maradona selanjutnya di kota-kota lain.

Spoilerfor Sumber: 1]
Spoilerfor Sumber: 2
Spoilerfor Sumber: 3

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/51cee3e3e374b45714000000

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger