Home » » Pacaran Mahasiswa di Kosan Makin Kebablasan?

Pacaran Mahasiswa di Kosan Makin Kebablasan?

Assalamualaikum wahai para penghuni kaskus sekalian 
Semoga hari ini jadi hari yang baik dibanding hari-hari yang lalu!

Ini adalah thread kesekian ane. Maaf kalo repost dan isinya ngawur heheh. Ane Cuma mau berbagi aja gan, khususnya buat anak cewek, umumnya buat kita semua.

Sebelumnya, boleh dong ane minta cendol atau rate juga boleh :3
Asal jangan timpuk ane aja gan >______< *kabur


langsung aja gan

Quote:Sebagai mahasiswa rantauan antar provinsi, ane pasti ngekost lah gan. Soalnya ane gak punya sodara nih disini. Fyi, ane kuliah di salah satu perguruan tinggi di jogja~ perlu ane sebut namanya? Ga usah ah, ntar agan sista nyariin ane lagi kesana

Seumur hidup (sebelum kuliah disini), ane Cuma pernah ke jogja sekali. Dan waw! Kesan pertama yang ane dapet dari kota ini bener2 bagus gan. Ane ketagihan kesana, sampe2 punya niatan buat kuliah di jogja~ hingga kesampaian.

Ane gak nyesel milih jogja, gan. Karena jogja berhati ramah~ hahahahaha
Oke lanjut ke pembahasan pokok ane gan. Ane dah mulai ngawur -_-

Karena kesan pertama ane tentang jogja, ane jadi berpikiran bahwa kuliah di jogja itu bakal ketemu sama orang yang baek2, wong jowo yang eksotis dan ramah tamah gitu gan. Udah gitu, katanya nyari makan disini enak, murah2 pula. Dan ane berkesimpulan, pergaulan di kota jogja, beda sama pergaulan mahasiswa di kota2 besar lain.

Gak semua dugaan ane bener gan. Ane sempet kaget dan takut pas dinasihatin sama dua temen ane yang tinggal di semarang. Ni inti percakapan ane sama temen ane
Spoilerfor percakapan: TS: hoi, aku sekarang kuliah di jogja loh kak 
TM: iyakah dek? Boleh dong aku main2 kesana heheh~
TS: boleh lah kak. Tapi aku belum tau jogja gimana
TM: hmm, nanti di jogja hati2 ya dek
TS: hati2 gimana kak? Kok nadanya serius gitu?
TM: yo, hati2 wae. Apalagi kamu cewek
TS: apaan emang? Di jogja banyak penculikan anak?
TM: gak gitu dek. Disana pergaulannya bebas
TS: hah? Masa sih?
TM: iya, gak jauh beda sama jakarta. Tapi kata temenku yang kuliah disana, pergaulannya emang lumayan parah lah. Jadi kamu hati2 ya. Jangan sampai terjerumus
TS: moso sih kak? Ra percaya ah
TM: yowis kalo nda percaya. Sekarang biar lebih meyakinkan, coba aja adek searching di gugel,
TS: hooh *pindah ke gugel*


Dan ane pun kaget gan. Banyak survei yang bilang bahwa 90% mahasiswi di jogja udah gak perawan  ini semua ane denger sebelum ane berangkat ke jogja. Ane jadi takut dan waswas.
Ada lagi nih temen ane yg bilang frontal banget -_-
Spoilerfor 1: “nanti kalo udah di jogja kamu jangan berubah jadi cewek gak bener ya. Banyak godaannya disana”

Setelah beberapa bulan pindah ke jogja, ane mulai bisa lihat sendiri apa yang selama ini ane denger dari dua temen ane itu. Kejadian2 ini gak ane liat di club2 malam, hotel atau sarkem. Tapi ane liat di KOST gan.. kost...
Bener aja sih ada orang yang bilang “ sekarang udah gak zaman pacaran ke mall. Sekarang lagi musim pacaran di kosan “

100% bener gan!

Sekarang udah banyak kok, kos putra/i yang bebas. Lawan jenis boleh masuk, boleh pulang kapan aja juga serah -_-

Ni cerita real. Dan tokoh utama di cerita ini adalah temen2 ane sendiri gan. Temen deket
1. Dia cewek gan. Dia kos, tapi kosnya bebas. Jadi ga ada peraturan yang mengikat penghuni. Yah, intinya cowok boleh masuk. Si temen ane ini punya cowok. Jadi gak tiap hari ketemu. Temen ane ini pernah cerita gan, kalo cowoknya ini suka nginep di kosnya dia kalo misalnya lagi free. Kalo misal cowoknya lagi maen ke tempat dia nih gan, dia selalu pulang cepet kayak ada kepentingan apaan aja. Lagi ngerjain tugas aja rusuh. Pas ditanya mau kemana “cowokku ada di kos. Musti cepet2 pulang”. Gila gan... berani bener ya.
Temen ane ini juga pernah bilang, meskipun kosnya bebas, tapi warga sekitar juga kadang marah. Pernah waktu cowoknya main seharian sampe tengah malem ga pulang2, motor cowoknya di jailin sama warga gan. Jadi cowoknya temen ane pulang pake motor temen ane -_-

2. Temen ane cowok. Dia punya pacar cewek jogja. Cantik, putih. Pertamanya ane gak menduga bahwa si temen ane ini suka bawa pacarnya ke kosan dan nginep disana. Ukuran kamarnya tuh kecil banget gan, yo strategis buat kimpoi kali ya -_-
Suatu malem karena lagi butuh sama temen ane ini, ane ke tempatnya dia. Dan dia ga ada. Makanya ane tungguin aja tuh di depan kamarnya. Setelah beberapa lama, temen ane ni dateng diikutin ceweknya. Gue kira biasa aja, mau maen. Nah, pas besoknya pagi2 banget ane kesana buat cek barang titipan ane, ane liat ceweknya Cuma pake tengtop doang gan. Dan langsung pake jaket -_- dari situ ane udah mikir hal yang engga2 soal temen ane ini
3. Kalo agan punya cerita lain, monggo di share. Ane taro di pejwan 

Isu soal kehidupan mahasiswa yang selama ini ane denger ternyata bener gan. Di jogja itu kos cewek emang ketat, tapi kalo kos cowok bebas. Gak jarang kok ane liat cewek2 pada nginep di kos cowoknya, padahal udah punya kos sendiri. Tapi, gak sedikit juga kos cewek yang bebas. Serem gan 

Ane punya cowok. Dan ane udah pernah bilang berbagai macam kekhawatiran ane. Ane ngancem, kalo misalnya dia macem2 sama ane, ane gak segan bakal mutusin dia di tempat gan.

Zaman sekarang, pacar tuh udah kayak pelacur pribadi. Mungkin banyak orang yang bilang “gue pacaran gak ngapa2in kok”. Bullshit! Ciuman udah lumrah sekarang. Nempel2 di motor juga udah jadi pemandangan yang biasa aja. Trus yang kayak gitu disebut gak ngapa2in?

Sekarang udah jadi hal biasa kaloliat cewek/cowok main ke kos pacarnya dan masuk kamar. Ya tau sendiri lah, buat yang udah ngerasain, apa jadinya cewek-cowok yang pacaran ada di satu ruangan â€"katakanlah- 3x3m? Bisa aja sih mereka belajar. Tapi, apa harus belajar di kamar dan kuncian pintu? Di ruang tamu kos juga bisa kali. Atau di kampus juga bisa.

Nih, ane kasih tau modus2 pasangan kalo main di kosan
1. Belajar bareng. Di kamar. Kuncian pintu
2. Ceweknya pulang kemaleman dan kosnya udah di gembok
3. motor si cowok di parkir di parkiran anak kos. Bukan di parkiran tamu, jadi ga ada yang sadar bahwa ada cowok yang nyelundup
4. sendal dibawa masuk ke kamar
5. kalo agan2 punya modus2 lain, silakan share, ane taro di pejwan deh 

kalo ane lagi merenung, gan. Ane suka kasian sama ceweknya. Kok mau2nya sih. Kemana harga diri mereka. Padahal bapaknya memperlakukan dia baik banget. Mau apa aja dipenuhin. Tapi, kelakuan dia dibelakang? Dipanggil cowoknya buat main ke kosnya aja mau. Udah kayak cewek panggilan aja. Cuma kalo di sarkem kan bayarnya pake duit. Nah ini pake cinta. Makan aja tuh cinta -__-

harus di apain sih yang kayak gini?

Mari benerin diri kita sendiri dulu. Buat sista2 yang ngekost, cobalah cari kos-kosan yang juragan kosnya baik tapi tegas. Tanya jam malamnya gimana, tanya juga, apa cowok boleh masuk apa ngga. Jangan mau ngekos di kos bebas. Jika suatu saat lo punya pacar, dan cowok lo tau kos lo bebas, pasti cowoknya BAKALAN DATENG DAN MAIN SESERING YANG DIA BISA ke kosan lo.

Buat cowok, kalo emang kos lo bebas, tapi batasilah kebebasan lo. Mungkin kalo emang pengen banget cewek lu main ke kos, coba pintunya di buka (kalo misal main ke kamar), atau kalo Cuma sekedar ngobrol biasa, bisa di ruang tamu. Coba lah mikir, apa jadinya kalo lu punya kakak cewek ato adek cewek digituin? Pikir aja rasanya gimana.

Ane Cuma miris aja liatnya gan.
Negara dengan mayoritas orang muslim terbesar di dunia, kok mahasiswanya kayak gini gan 

Ane juga sedih. Selain mendapat julukan kota pelajar, jogja juga katanya dijulukin kota pelacur. Apa iya gan?

Ingat, pacaran untuk mencari seseorang yang tepat itu boleh. Asal:
1. jangan sering berduaan, karena yang ketiganya pasti setan
2. cewek-cowok kalo berduaan, meskipun pada kenyataannya mereka ga ngapa2in, selalu buruk terlihat, orang yang liat pasti pada mikir yang negatif
3. untuk menghindari fitnah, buat cewek2, jangan mau kalo cowoknya pengen main ke kos. Bilang aja, “ga enak sama ibu kos”
4. pacaranlah dengan cara yang “sehat” 
5. cewek yang baik, Cuma buat cowok yang baik
6. pantaskanlah dirimu, jika ingin mendapat jodoh yang pantas

Sip deh gan. Itu semua yang bisa ane tulis. Kurang lebihnya ane minta maaf kalo keliatan sotoy


Kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak. Jangan Cuma jadi silent reader, hargailah TS yang udah ngetik

Lebih baik lagi kalo agan semua rate trit ane ini. Ane doain ada yg bales kebaikan agan deh hahaha amiin 

Semoga trit ane bermanfaat ye gan.
wassalamualaikum

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5247d4d641cb170f5c000002

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)