Home » » Ketika Soal Lari Maraton Anak Presiden Ramai di Twitter...

Ketika Soal Lari Maraton Anak Presiden Ramai di Twitter...

http://www.tempo.co/read/news/2013/0...mai-di-Twitter

Quote:Senin, 30 September 2013 | 14:06 WIB
Soal Lari Maraton Agus Yudhoyono Ramai di Twitter

TEMPO.CO, Jakarta - Jagat Twitter hari ini, Senin, 30 September 2013, riuh dengan pembicaraan seputar lari maraton yang diikuti Agus Harimurti Yudhoyono, Ahad kemarin, 29 September 2013. Putra pertama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu melakukan lari 10 kilometer dalam perayaan HUT TNI ke-68 di Monas, Jakarta.

Pada Ahad malam, Agus Yudhoyono memposting, "We did it! Dg semangat HUT TNI ke-68 kt berhasil menyelesaikan 10K di Monas & 17K di BSD. Semangat," ujar Agus di akun Twitternya, @AgusYudhoyono.

Dia juga mem-posting foto bergambar dirinya memegang medali lengkap dengan kostum lari dan rombi berwarna hijau menyala. "Always finish what you have started. Salam," ujarnya lagi.

Memang tidak ada yang salah dengan cuitan dan gambar itu. Namun belakangan, di jejaring sosial Path muncul kritikan dari seseorang dengan akun Rico Jonah Iskak.

Dalam posting-annya, Rico mengeluhkan kedatangan Agus yang terlambat sampai dua jam dari acara lari. "Ini ya keterlaluan, lomba lari jam 05.30 pagi, Agus Yudhoyono dan pasukan Paspampres dateng jam o9.15, dan kita udah beberes marka dan timing system, disuruh pasang lagi krn dia mau lari di rute lomba yg udah selesai," tulisnya.

Di posting-an itu, akun bernama Rico ini juga mengeluh karena melalui ajudannya, Agus Yudhoyono meminta agar gate jangan dibongkar dan dikalungi medali finisher.

Peristiwa ini tentu membuat heboh ranah Twitter. Pemilik akun @paulkilloctopus berkomentar, "emang ga mikirin apa perasaan para pelari yg udah bangun subuh2 biar bisa start tepat waktu?" Menurut dia, jika Agus Yudhoyono terlambat untuk datang ke lomba lari, sebaiknya dia mencoba lagi tahun depan.

TWITTER | RINI K




ternyata penyebabnya:

Quote:Original Posted By AlexShadow â–º
Baca juga ini :

Agus ke event Garuda Finisher dulu

Pada hari yang sama ada dua event, lah kenapa gak pilih salah satu aja, kan waktunya bersamaan. Sekarang malah jadi bahan tertawaan

dan penjelasan dari danniwicaksono:

Quote:Original Posted By danniwicaksono â–º
tolong ditaro di depan gan....

Ini penjelasan mengapa Agus Yudhoyono terlambat, gw ambil dari twitnya @widyarakas, ini link chirpstorynya: http://chirpstory.com/li/160450

Penjelasan Kenapa Agus Yudhoyono Terlambat

Tweeps, mau jelaskan keterlambatan @AgusYudhoyono dlm lomba lari Adidas King Of The Road (KOTR) 2013 di BSD kemarin (29/09). @garudafinisher

Twit ini tentu saja bukan pembenaran untuk menafikan keterlambatan @Agusyudhoyono. Tapi penting rasanya menjelaskan kenapa bisa terlambat.

Mau tahu kenapa @AgusYudhoyono terlambat? Karena paginya pkl 06.00 WIB sudah ikut marathon dlm rangka HUT TNI di Silang Monas sejauh 10 km.

Sebagai personel TNI, @AgusYudhoyono tentu akan mendahulukan agenda TNI. Argumennya tak perlu panjang lebar, "karena itu agenda korps TNI".

Alasan lain, sejak awal @Agusyudhoyono dan kawan2nya pun hampir pasti ikut terlibat di kepanitiaan HUT TNI.

Dari acara HUT TNI, karena memang sudah niat sejak awal mensupport agenda Adidas #KOTRID2013, @AgusYudhoyono & team pun meluncur ke BSD.

Sekali lagi, utk support event Adidas #KOTRID2013 dan membantu mengembangkan olahraga marathon di tanah air. @GarudaFinishers

Jadi, keliru sekali bila ada yg bilang kedatangannya utk menyusahkan panitia. Karena memang tidak pernah ada pemaksaan apapun kpd panitia.

Justru yg saya tahu, mereka berharap bahwa @AgusYudhoyono dan teman-teman bisa ikutan walaupun terlambat, krn ada agenda HUT TNI di Monas.

Koordinasi sudah dilakukan semalam sebelumnya kepada Panitia Adidas #KOTRID2013. Dan sepertinya TIDAK ADA MASALAH.

Karena tidak ada masalah itulah maka @AgusYudhoyono dan Team, memutuskan segera meluncur menuju ke BSD.

Jadi, sangat disayangkan memang ada missedcom semacam ini. Semoga ke depan, tidak ada lagi.





sial jadi hot thred, pasti ntar banyak junker & lounger laknatulloh yang datang ke thred ini! *langsung minta ditutup/hapus

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/524926c34f6ea1b32a00000c

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger