Home » » Intip Pose-Pose Seksi Si Imut Ini

Intip Pose-Pose Seksi Si Imut Ini

Spoilerfor HT #14: Quote:Thanks mimin, momod, kaskuser yang sudah menyempatkan mampir dan membantu rate...



Quote:Spoilerfor 1. Pakai Kacamata Hitam:
Memakai kacamata hitam memang bisa membuat seseorang tampak keren. Apalagi jika yang berkacamata hitam itu adalah seorang pria tampan di siang hari, pasti banyak gadis histeris. Seakan tak mau kalah, kucing ini juga memakai kacamata hitam yang sama. Hmm, keren mana ?
Spoilerfor 2. Ups, Mau Mandi !:
Dalam beberapa sesi foto majalah pria, saat seorang pria beraksi di bak mandi mungkin bagi sebagian wanita tampak keren. Bagaimana jika yang kini beraksi adalah seekor kucing yang sedang mau mandi? Pasti jauh lebih menggemaskan ya ?
Spoilerfor 3. Menutup Mata:
Kalau pria ini yang menutup mata pasti membuat banyak gadis penasaran. Tak mau kalah, anak kucing kecil ini juga menutup sebelah matanya. Apa yang mau kamu lakukan? Setuju jika kamu berlari ke arah si kucing dan ingin membawanya pulang.
Spoilerfor 4. Di Bak Mandi Nih:
Berpose di bak mandi dengan tubuh telanjang yang tertutupi busa sabun memang tampak seksi jika dilakukan pria oleh sebagian wanita. Hmm, tapi jika yang berpose itu kucing sepertinya tak kalah menggemaskan juga ya ?/>Spoilerfor 5. Pamer Otot Seksi Dong:
Siapa bilang yang boleh pamer otot seksi di perut hanya pria? Kucing ini juga tak mau kalah. Dengan percaya diri kucing belang ini tidur terlentang dan membiarkan perutnya terlihat. Hasilnya? Begitu menggemaskan bukan ?
Spoilerfor 6. Jadi Robert Pattinson:
Ekspresi keren dan cuek Robert Pattinson ada yang bisa menandingi! Siapa? Aktor siapakah itu? Pria manakah itu? Eits, bukan manusia tapi yang bisa tampak keren ala vampir Edward Cullen itu adalah seekor kucing. Kamu pilih mana dong ?
Spoilerfor 7. Meregangkan Otot Dulu Ah !:
Gaya kucing ini sepertinya yang paling keren di antara rekan-rekannya. Melihat seorang pria beraksi melenturkan otot kakinya, dia juga melakukan hal yang sama. Namun ekspresi malas di wajah gendutnya jauh lebih menggemaskan! Ayo si kucing dibawa pulang.
Spoilerfor 8. 1, 2, 3... Olahraga Yuk:
Kamu lebih pilih mana? Diajak berolahraga oleh pria berotot seksi atau seekor kucing gendut yang menggemaskan ini? Hmm, kalau penulis sih lebih memilih dengan si kucing. Karena dia sangat sangat lucu sekali...
Spoilerfor 9. Sedang Mengintip:
Nah, ini adalah salah satu ekspresi kucing yang tidak bisa ditandingi siapapun. Meskipun pria yang sedang mengintip ini terlihat tampan, namun mata si kucing yang begitu bulat dan menggemaskan membuat banyak perempuan yang sepertinya akan lebih histeris melihatnya dan ingin mengejar si kucing. Bagaimana ?
Spoilerfor 10. Ngantuk, Jangan Ganggu:
Tak bisa dipungkiri jika perempuan suka melihat suami atau pria idolanya sedang tertidur dengan imut dan tampan. Tapi ada hal yang bisa menyaingi hal itu. Apa ya? Itu adalah aksi kucing yang juga tertidur.
Spoilerfor 11. Spangles, Kucing Bermata Juling:
Spoilerfor Spangles, Kucing Bermata Juling:
Spoilerfor Spangles, Kucing Bermata Juling:
Spoilerfor Spangles, Kucing Bermata Juling:
Spangles, si kucing bermata juling terlihat di dalam rumah pemilik Mary Buchanan, di Carolina, Amerika. Mary sangat bangga dengan Spangles yang memiiki keanehan pada matanya. Kini Spangles sudah memiliki halaman facebook sendiri. Maria seorang mahasiswa berumur 5 bulan membawa Spangles saat masih berumur 5 bulan ke rumah sakit. Dokter menyatakan matanya baik-baik saja dan dapat berjalan dengan normal.

info lebih lanjut : http://www.kapanlagi.com/plus/intip-...-179d27-1.html
Spoilerfor made in repost: Quote:

Spoilerfor jangan lupa wahai saudara: Quote:
sekian thread dari ane
kalau berkenan kasih
yang mampir wajib komeng

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5208faf6fdca17f331000006

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger