Home » » Karya Seni dari Kaset Tua yang Patut Diacungi Jempol

Karya Seni dari Kaset Tua yang Patut Diacungi Jempol




Quote: makasih buat para kaskuser
mimin dan momod yg ngejadiin trit ane HT

HT PERDANA nih
salam kaskuser ini trit pertama ane yang ane bikin sampe ane begadang dan karena ane gak suka warna ijo makanya ane ngumpulinnya yg merah-merah aja semoga agan-agan semua suka dengan trit ane, klo gak suka mohon dimaklumi
Quote:Spoilerfor please rate dulu:
Spoilerfor TS mengharapkan:
yang halal pastinya
Spoilerfor no REPOST:

Spoilerfor jangan lupa:
Spoilerfor thaks to AGAN-AGAN:



makasih agan-agan yang dah ane
yg masih semen ataupun yg dah merah
Quote:Kaset tape mungkin saja sudah dilupakan di dunia musik. Namun bagi seniman asal Prancis Benoit Jammes, kaset tape adalah benda berguna yang tidak bisa dilupakan. Ia mengoleksi banyak kaset dan merubahnya menjadi beberapa karya seni yang mengagumkan. Kreasinya bermacam-macam, dari mulai tokoh kartun Homer Simpson hingga bentuk roket.


Kreativitas Jammes yang memungut koleksi kaset tua dan berdebu dari gudangnya dan mengubahnya menjadi sesuatu yang menakjubkan ini patut diacungi jempol. Karya lengkapnya dapat Anda temukan di website milik Benoit Jammes.
Quote:Spoilerfor gambar:
Spoilerfor gambar:
Spoilerfor gambar:
Spoilerfor gambar:
Spoilerfor gambar:
Spoilerfor gambar:
Spoilerfor gambar:
Spoilerfor gambar:
Spoilerfor gambar:
Spoilerfor gambar:
Spoilerfor gambar:
Spoilerfor gambar:
Spoilerfor gambar:
Spoilerfor gambar:
Spoilerfor gambar:
Spoilerfor gambar:
Spoilerfor gambar:
Spoilerfor gambar:
Spoilerfor gambar:
Spoilerfor gambar:
Spoilerfor gambar:
sumber sumber sumber sumber
Quote:itu aja gan gmn gan bagus ngga ??
klo gak bagus ya anggep aja bagus itung-itung bwt nyenengin ane
kurang lebihnya ane mohon maaf kalo ada salah-salah kate
Spoilerfor kalo agan-agan gak suka ane mohon jangan kasih ane ini: ane gak doyan ginian

Spoilerfor TRIT ANE YG LAIN: seni menakjubkan dari mobil yang di press
Spoilerfor komentar AGAN-AGAN: Spoilerfor komentar positif: Quote:Quote:Original Posted By sepucuktaiâ–º
wih manteb-manteb gan

ane doain HT deh
Quote:Original Posted By mr..az â–º
woww keren keren tuh gan buat pajangan
Quote:Original Posted By club80.s â–º
kasetnya disana warnanya bagus bagus ya klo disini kan item semua

mantep-mantep gan itu hasilnya
Quote:Original Posted By titorf â–º
karya seninya keren-keren gan lumayan lah kalo dijadiin buat hiasan rumah
btw cara bikinnya begimane tuh? apa kaset bekasnya harus dipotong-potong dulu? pake guntung gitu?
Quote:Original Posted By carbon.world â–º
wah... benoit james ini luar biasa sekali yah talenta nya dalam mengeksekusinya...
Quote:Original Posted By Cent07 â–º
Mantap.. Dulu neh kaset mahal.. Skrg ud gk ada yg pake lg.. Paling d pedalaman masi ada yg menggunakan kaset tape..
Quote:Original Posted By wedangsusu66 â–º
wow keren keren gan bagus buat pajangan kamar

If you can't make it good, at least make it look good.
Bill Gates
Quote:Original Posted By cidutzz â–º
kereennn bener gan,,,
kasiann masi abu2 ane kirimin cendol deh gan,,,

bikin thread yang bagus2 lagi yagh ganb
Quote:Original Posted By Clana â–º
Wiiiii cakep cakep ganz... inspiratif pula.
Yang versi angel bersayap paling mantap tuh, kena banget
Quote:Original Posted By joeshev â–º
ini baru trit bermutu, sebelumnya baca tentang jam bekas, trus sampah yg jadi karya seni menakjubkan
sekarng dari kaset tape, kaskuser memang keren2 kalo cari cari info

Quote:Original Posted By arifXrahman â–º
TOTALLY CREATIVES GAN

Quote:Original Posted By r306 â–º
ide nya bgus bgt...tp jaman sekarang udh jarang yg beli kaset ya,,kebanyakan beli cd bajakan
Quote:Original Posted By dipunk14 â–º

keren keren gan padahal simpel
ada yang di blur penasaran sama yang uncensorednya
Quote:Original Posted By deliberate42 â–º
ini karya yang pertama kali bikin emank kreatif
jeli aja liat suatu barang yang bisa di desain ulang
mantab gan,,



Spoilerfor komentar membangun: Quote:Quote:Original Posted By JuanAntonioHackâ–º
menurut ane ga keren gan, cuma pinggirnya doang di warnain
Quote:Original Posted By brrrmmm â–º
di modif doang yah gan ? menariknya di mana yak ?
Quote:Original Posted By idBejat â–º
ga gitu cakep gan
biasa aja
Quote:Original Posted By djuragancheleng â–º
biasa aja sih gan... ane bisa bikin radio dr bungkus rexona stik
ane bakal tungguin hasil karya dari agan-agan sekalian, jangan lupa dibikin trit

Spoilerfor TERIMA KASIH:

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52460e2a1f0bc3cd46000004

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger