Home » » Ulang Tahun Ke-15, Google Sediakan Game Pinata

Ulang Tahun Ke-15, Google Sediakan Game Pinata

Selamat datang di thread ane gan

Langsung aja nih gan.. ane ada berita menarik nih..

Quote:
Spoilerfor google 1:

Ulang tahun Google ke-15 dirayakan dengan sebuah game sederhana namun menarik yakni Pinata, sebuah permainan pesta ulang tahun yang sangat populer di Meksiko. Sudah mencoba permainan ini di laman utama Google, berapa skor Anda?

Sebelum mengupas lebih jauh soal Pinata mari beromantisme sejenak. Kita mundur ke belakang sekitar 15 tahun yang lalu. Kala itu, dua mahasiswa Stanford sedang asyik dengan proyek pribadi mereka yang bakal mengubah wajah internet di masa depan. Mereka berdua adalah Larry Page dan Sergey Brin.

Soal tanggal berdiri, menurut Wikipedia Google didirkan pada 4 September 1998. Namun Google memilih 7 September sebagai hari lahirnya sampai tahun 2005. Sedangkan tanggal 27 September dipilih kemudian karena bertepatan dengan pengumuman rekor jumlah halaman yang berhasil diindeks situs tersebut.

Untuk ulang tahun Google ke-15 tahun ini, seperti biasa mereka merayakannya dengan Google Doodle. Sedangkan versi interaktif yang ditampilkan di laman tersebut adalah game Pinata.

Cara memainkan game Pinata cukup mudah. Di laman landing page Google, pada Google Doodle yang ditampilkan, sila klik logo play. Sejurus kemudian game Pinata tinggal dimainkan.

Spoilerfor google 2:

Game ini miliki aturan cara bermain memukul objek yang ada (bintang) dengan cara menekan keyboard spasi. Pengguna diberikan kesempatan 10 kali memukul. Jika sudah 10 kali, maka skor akan ditampilkan.

Skor tersebut berupa jumlah candy yang berhasil didapat dari proses memukul objek bintang tadi. Dan skor tersebut bisa dibagikan ke pengguna via Google Plus. Sudah mencoba game Pinata, dan berapa skor Anda? Segera mainkan di sini.

Sumber

Spoilerfor google 3:
gmn gan skor agan2 brp nih.. share dimari ya gan kalo udah maen gamenya



yang di atas itu skor ane gan


Spoilerfor bantu:

Spoilerfor menerima:

Spoilerfor menolak:

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5244f2da1acb17e71f000004

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger