Home » » Hal-Hal Konyol yang Hanya Terjadi di Benua Asia

Hal-Hal Konyol yang Hanya Terjadi di Benua Asia

Negara-negara di Asia dikenal memiliki budaya yang beragam dan mengakar. Penduduk Benua Kuning ini juga dianggap memiliki ciri khas yang tidak dimiliki benua lain. Seperti halnya hal-hal konyol dibawah ini yang bakal membuat agan menggeleng-gelengkan kepala atau terpingkal

Quote:1. Toilet umum

Spoilerfor toilet:

Toilet umum di tempat keramaian memang dibutuhkan. Selain praktis, toilet yang bersifat tidak permanen ini jelas dibutuhkan oleh manusia. Nah, toilet pada foto di atas jelas berbeda dengan biasanya.

Toilet ini hanya mengandalkan pintu selebar sekitar 50 centimeter. Jadi pastikan celanamu tidak melorot saat menggunakannya.

Quote:2. Kerja Bakti Sekolah

Spoilerfor kerja bakti:

Kerja bakti di sekolah memang sering dilakukan di manapun, termasuk di tanah air. Tapi apa yang diperlihatkan sebuah sekolah di salah satu negara Asia ini cukup mengherankan.

Para murid yang didominasi wanita tampak santai membersihkan jendela di lantai dua dan tiga tanpa pengaman. Jelas ini sangat membahayakan dan tak patut ditiru.

Quote:3. Senyum Polisi

Spoilerfor polisi:

Petugas negara termasuk polisi memang diwajibkan ramah terhadap masyarakat. Senyum ramah jelas dibutuhkan agar imej tetap terjaga. Demi mendapatkan simpati masyarakat, seorang polisi rela menggunakan masker dengan gambar mulut tersenyum. Dengan demikian ia bakal tampak ceria walau sebenarnya sedang bersedih.

Quote:4. Apel bermerk Apple

Spoilerfor apel:

Logo merk besar memang berpengaruh pada penjualan sebuah produk. Sebuah produsen apel tampaknya sadar betul akan hal itu. Mungkin bermaksud meraih penghasilan lebih, ia rela menggambar logo Apple di produk apelnya. Yup, persis seperti foto di atas.

Quote:5. Batman Bin Suparman

Spoilerfor batman:

Siapa namamu? Batman Bin Suparman!

Mendengar nama ini jelas setiap orang bakal menggeleng-gelengkan kepala. Nama itu ternyata dimiliki oleh salah seorang warga negara Singapura keturunan Jawa ini. Hmm, lebih hero daripada superhero!

Quote:6. Rambu-Rambu Aneh

Spoilerfor aneh:

Di sudut lampu merah jalan raya biasanya terdapat rambu-rambu dilarang belok kanan, kiri atau lurus. Tapi kali ini beda! Para pengemudi dilarang untuk lurus, belok kiri maupun kanan. Lalu harus ke mana?

Quote:7. Panda Atau Gajah

Spoilerfor panda:


Binatang berbelalai adalah gajah. Namun dengan warna hitam dan putih, gajah-gajah pada foto di atas lebih terlihat seperti panda. Ternyata gajah-gajah ala panda itu hendak dipertontonkan pada siswa-siswa. Entah apa maksud mereka...

Quote:8. Helm Tidur

Spoilerfor helm:

Salah satu yang paling menguntungkan untuk dilakukan saat berada di kereta api adalah tidur. Selain mampu memulihkan tubuh, tidur juga bisa membunuh rasa bosan dalam perjalanan. Untuk mempermudah proses menuju tidur nyenyak, wanita ini menyewa helm yang bisa menahan kepalanya. Caranya? Persis seperti foto di atas.

sumber

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/51be66a88027cfaf7b00000c

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger