Home » » Ini Penjelasan Kenapa Asuransi Tolak Ganti Biaya RS Dul

Ini Penjelasan Kenapa Asuransi Tolak Ganti Biaya RS Dul

Thread ini saya buat untuk menjelaskan dr salah satu pertanyaan di thread yg di buat oleh agan ini Suggestion yg isi thread ini tentang :

Quote:Original Posted By suggestion â–º
Jakarta, C&R Digital - Menurut rencana, AQJ, putra musisi kondang Ahmad Dhani pada Rabu (25/9) ini akan kembali ke rumah dan berkumpul bersama keluarga. Namun, menjelang proses kepulangannya itu, Dhani justru dikejutkan dengan biaya administrasi perawatan dan pengobatan pihak Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) yang ternyata tidak ditanggung oleh pihak asuransi.

"Menjelang kepulangan Dul, Cukup mengagetkan. Ternyata asuransi tidak mau membayar cover rumah sakit karena menurut mereka ini adalah pelanggaran hukum," kata Dhani saat ditemui di RSPI, Rabu (25/9).

Kecelakaan yang dialami oleh AQJ mengharuskannya menjalani serangkaian operasi dan perawatan yang menelan biaya hingga Rp. 500 juta. Selama ini Dhani merasa semua biaya tersebut ditanggung oleh sebuah asuransi yang selama ini bekerjasama dengannya.

"Saya kecewa dengan dengan asuransi. Kami juga sudah mulai ngasih surat yang isinya apabila Prudential tidak memberikan bukti bahwa Dul terbukti bersalah dengan ketetapan hukum, kami akan lakukan aksi hukum kepada Prudential karena menurut kami mereka ingkar janji tidak mau mengcover biaya rumah sakit," kata Dhani

Gimana menurut agan - agan semua?apakah asuransi memang berhak milih2 untuk pergantian?padahal pada saat mencari nasabah janji2nya selangit. Please share gan

Sumber : http://id.omg.yahoo.com


Berhubungan akhir2 ini mengenai penolakan claim AQJ oleh Prudential dan Ahmad Dani yg akan membawa ke jalur hukum , beramai ramai org-org mengatakan :r />
AH prudenSIAL emg parah

AH semua ASUransi sampah

AH emg agent nya semua mulut maniss tapi bohong semua ..


ane cuman ketawa aja gan karena mereka ga mengerti sebab musabab nya . dan itu adalah hal WAJAR

Ini penjelasan saya sebagai seorang agent asuransi yg nubie ini gan :

1 . Udah kita ketaui semua bahwa AQJ telah melakukan pelanggaran hukum ( menyetir kendaraan di bawah umur / tanpa SIM )

2. AQJ adalah seseorang nasabah yang dbawah umur ( < 18 thn ) sehingga Ahmad Dani sebagai ayah adalah tertanggung ke dua . Dan ahmad dani sebagai seorang Ayah harus nya mengetahui semua perjanjian hukum yang ada di polis2 .
NB : Semua ASURANSI mana aja baik itu Prudential mau pun asuransi mana pun ( saya tidak menyebutkan yg lain ) pasti akan mempunyai klausul perjanjian hukum di setiap polis nya

3 . Nah ini yg terpenting sebagai salah satu Pasal yg PASTI ADA di setiap POLIS ASURANSI MANA AJA ( BAIK JIWA KEK , KESEHATAN KEK , MOBIL KEK , RUMAH DAN BANGUNAN KEK DLL )

Biarkan foto berbicara :



Dari sini agan - agan yang terhormat harus bisa berpikir JERNIH ... Dapat kita ketahui kalo si AQJ melanggar Hukum sehingga claim tidak keluar .

Sama Kasus nya kayak nasabah bunuh diri yah pasti ga akan keluar itu claim

Mengenai dhani yg akan membawa ke jalur hukum , saya yakin Prudential tetep akan memenangkan kasus ini .


gue tambahin ni : Saya menjadi nasabah terlabih dahulu baru menjadi AGENT . Ingat itu . karena saya pernah melakukan operasi dan di cover .

Question and Answer :

Quote:Q : Kalo kyk gitu nama nya curang kan kecelakan siapa yg mau sih ?
TS : Kecelakaan itu ga terjadi kalo si AQJ tidak melanggar hukum

Q : AH Bisa2 nya Prudential menyatakan itu melanggar hukum ? wong itu kan kecelakaan

TS : lo bawa motor tanpa SIM , Tanpa Helm , dan elo kecelakaan krn di seruduk mobil pasti juga Pihak yg berwenang ( POLISI ) akan MENYATAKAN ANDA YG BERSALAH

Q : AH TS pasti antek nya asuransi

TS : Saya sebagai agent bukan membela tapi menjelaskan karena di INDONESIA ini banyak org BUTA ASURANSI tapi kalo menjelekan asuransi paling jago

Q : Asuransi ga guna !

TS : Kembali lagi ke anda , kalo anda selalu merasa sehat dan tidak sakit yah silahkan

Q : AHH PRUDENTIAL CUMAN CARI UNTUNG !

TS : Ini bukan badan non profit , mencari untung udah pasti tapi bagaimana bisa selalu dapat keuntungan ? NAMA BAIK krn dengan nama baik maka nasabah akan selalu TRUSTED dengan instansi COMPANY . bagaimana Nasabah bisa trusted ? yah bekerja baik sesusai slogan : ALWAYS UNDERSTANDING ALWAYS LISTENING .

Q : INTI NYA PRUDENTIAL ITU NIPU MAU CARI UNTUNG

TS : GOBLOK NYA LO AKUT GAN UDA DI JELASIN JUGA


KOMENG KASKUSER :

Quote:Original Posted By searcher12 â–º
gue setuju... mau bagaimanapun asuransi ga bakal ngecover atas pelanggaran hukum/kelalaian

Orang indonesia itu pada males baca , liatin aja kalo beli barang buku manualnya pasti masih mulus/gapernah dibuka, malah dibuang :

Quote:Original Posted By tukangbuburayam â–º
ijin mantau dan nyimak..
ane pernah ikut asuransi dan masih sampe skrg...
cuma ane males ajh baca polis yg tebel.kaya gtu..

Mohon di baca semua polis setebel itu gan . krn itu BAIK DAN BERMANFAAT

Quote:Original Posted By damianjonathan â–º
btw ts kan org prudential.. asuransi si AD juga prudential..
jadi agak mungkin rancu penjelasannya..

coba kalo menurut org allianz ato manulife sequis gituan begimana yah?
kl ada dipejwan.. biar sama2 ngerti..

di jelaskan oleh agaan dbawah ini thx .

Quote:Original Posted By novianawang â–º
bener sih gan. kesalahan fatal yang terjadi bahwa aqj melanggar hukum. ga cm di prudensial... ane barusan baca di syarat asuransi punya ane juga di jelasin... bukan mbela pruden looo... soalnya asuransi ane juga bukan pruden tapi produk bank swasta.

Thanks gan

Quote:Original Posted By sky8888. â–º
asuransi itu dimana2 emg ribet, apalagi prudensial, byk bgt masalah
konsumen mau komplain di bikin ribetnya setengah mati

cari asuransi gak usah yg keren2 dari luar, cari yg pribumi aja deh, kayak bumiputera, jasaraharja, ato apa kek, kebanyakan dari luar pd tukang ngeles kalo di mintain klaim, prudensial, allianz, cigna, taek itu semua.

SILAHKAN MEMAKAI PRIME ID Bukan clonengan baru 4 X POST

Quote:Original Posted By bandomanis â–º
kalo ane sih coba ngeliatnya dari tengah ya...
itu haknya user untuk complain dan haknya juga pihak asuransi unutk reject.

tetapi harus dilihat juga bukti pendukungnya misal si user pas berkendara gak pake hel n gak punya sim itu salah tapiyang nentuin salah benarnya polisi ya, tapi salah disini jangan diperlebar ya gan.



karena ini udah ranah hukum baiknya sih pihak prudent nunggu penyidikan polisi apakah sidul salah atau enggak, kalau salah benarnya yg mutusin pihak prudent gak fair donk kan penguasa jalanan polisi dalam hal ini polantas, so apabila anak si dhani gak salah ya harusnya pihak prudent legowo donk harus absorb tu claim user..

No offense ya gan, ane bukan agent dan ane bukan polisi juga hanya manusia biasa aja..




Thanks gan sharingnya : untuk hal tidak membawa SIM saya rasa itu sudah cukup jelas melanggar hukum .


agan d bawah ini di bidang asuransi kerugian

Quote:Original Posted By pendetacabul â–º
Setujah bro, gw di bidang asuransi kerugian, mobil AQJ bisa di tolak klaimnya karena dibawah umur (Syarat klaim SIM sesuai umur, STNK dan surat kepolisian jika ada).
Kalo diterima diklaimnya itu juga karena Ex-gratia perusahaan asuransinya alias dikasihani

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52439bf31f0bc30d65000002

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger