Home » » 6 Barang Pria yang Suka Dicuri Wanita

6 Barang Pria yang Suka Dicuri Wanita

Quote:Note
Ini Thread pertama plus ane masih Newbie . Jadi ane minta dari agan - agan warga kaskus untuk gak nimpuk ane pakeSpoilerfor ini:
Ane juga berharap untuk dikasi ato


Quote:Ini bukti kalo ane gak
Spoilerfor Bukti:


6 BARANG PRIA YANG SUKA DICURI WANITA

Karena terlanjur sayang, wanita suka mencuri atau ingin memiliki barang dan pakaian yang Anda pakai.

Ada beberapa pakaian pria yang senang dicuri oleh wanita, baik pacar maupun sekadar teman dekat wanita yang pernah menginap di kamar Anda. Jika pakaian Anda pernah dicuri oleh si wanita atau mereka meminjam dan enggan untuk mengembalikannya, mungkin Anda termasuk pria yang mempunyai selera pakaian yang baik di mata wanita.

Bisa juga, alasan wanita menginginkan barang Anda, terkadang, karena suka akan kenyamanannya atau sekadar ingin memiliki aroma tubuh Anda yang masih tertinggal di pakaian tersebut. Cukup romantis juga. Positifnya, wanita secara tak langsung ingin menunjukkan bahwa ia ingin memiliki diri Anda.

Nah, berikut beberapa barang dan pakaian Anda yang suka dicuri oleh wanita:


Pertama
Spoilerfor Pertama:
JAKET


Wanita menyukai jaket pria karena modelnya yang maskulin dan lebih nyaman. Jangan heran kalau saat mereka pulang malam selepas menyambangi kediaman Anda, lalu jaket yang Anda pinjamkan tidak dikembalikan.

Kedua
Spoilerfor Kedua:
KAOS


Best T-Shirt in the world, itulah anggapan wanita terhadap kaos pria. Apalagi jika kaos tersebut tentang band keren yang susah didapat dan yang empunya adalah Anda. Pasti diambil diam-diam oleh sang wanita. Walaupun, bisa saja dia langsung memakainya di depan Anda.

Ketiga
Spoilerfor Ketiga:
TOPI


Topi yang Anda kenakan langsung dicopot dan dicoba oleh pacar saat Anda bertemu dengannya, pasti pernah Anda alami. Terlebih oleh wanita yang bergaya sedikit boyish. Tipe wanita boyish memang menyukai topi-topi pria.

Kempat
Spoilerfor Kempat:
KEMEJA


Kemeja polos pria merupakan favorit wanita, mereka memang terlihat lebih seksi saat mengenakannya dan banyak pria yang menikmati pemandangan ini. Ya, sama-sama menguntungkanlah!

Kelima
Spoilerfor Kelima:
SWEATER


Kenyamanan pasti merupakan faktor utama apalagi yang mempunyai sweater adalah pacar si wanita. Memakai sweater pria membuat mereka merasa seolah sedang dipeluk oleh pemilik sweater tersebut.

Keenam
Spoilerfor Keenam:
BLAZER


Kegagahan dan karisma pria saat menggunakan blazer membuat wanita ingin juga memakainya. Mereka seperti menemukan kebanggaan tersendiri saat mengenakan blazer milik pria kesayangannya.

Pertanyaannya sekarang, berapa banyak barang Agan yang telah dicuri atau diminta wanita? Jika belum ada, sepertinya Agan perlu berganti gaya


Sumber

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5243311519cb17c776000005

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger