Home » » 10 Bengkel Modifikasi Mobil yang Paling Nge-Top di Dunia

10 Bengkel Modifikasi Mobil yang Paling Nge-Top di Dunia

My 3rd HT









SELAMAT DATANG DI TRIT ANE AGAN SISTA

KALO BERKENAN MOHON DI ATAU DITIMPUK

MAAP KALO KURANG BERKENAN, ANE MOHON JANGAN DI





Spoiler for BUKA DULU: MAMPIR JUGA DIMARI GAN

Orang-Orang Paling Nyebelin Di Jalan Raya

Tak Bisa Foto Bareng Artis, Photoshop Konyol Bertindak..!

Audi R8 ala SR Auto Group

(TRUCK LOVER) [COOL PIC INSIDE] DAF TRUCK

(BISMANIA) SCANIA BUS ACEH

[PIC] Bugatti Veyron Grand Sport Bumblebee Edition

(KLASIK BRO) [PIC Inside] Prince Skyline 2000GT (S54B) 1967, The JDM Legend

(BUAT FANS LANCER) KUMPULAN LANCER EVOLUTION KEREN


Langsung Aja Ya Gan Sist
Spoiler for Intro: Memiliki bengkel tuner mobil bukanlah suatu hal yang main-main dan tentunya serius itulah kata-kata yang pasti kita dengar dari para pemilik tuner, butuh waktu untuk bisa menjadi terkenal, dan mobil jenis apa yang bisa dikerjakan, ada yang membutuhkan waktu 10 tahun bahkan lebih untuk terkenal di seluruh dunia.

Kali ini kita akan mengkategorikan 10 Bengkel Top Dunia berdasarkan hal-hal berikut dibawah ini.
Kategori tersebut adalah:
1. Pengakuan masyarakat umum sebagai bengkel otomotif yang berotoritas
2. Hasil karya Tuner
3. Branding
4. Kerjasama dengan pihak lainnya

Adapun bengkel-bengkel yang terkenal itu antara lain:

Spoiler for 1: Platinum Motorsport

Ya, dari namanya saja sudah bisa kita pahami, bengkel ini menangani dan menciptakan mobil-mobil exotic dan mobil-mobil mewah yang di pimpin oleh George dan Jack Keshishyan, bengkel ini berdiri sejak tahun 1997.

Pada tahun 2006 Platinum Motorsport meraih momentum dengan memenangkan sebuah session di acara MTV yaitu,”Trick It Out”, Klien-Kliennya pun banyak berdatangan dari luar negeri, membangun dan tuning dari mobil BMW hingga Bugatti. Mobil-mobil garapan Platinum Motorsport ini sungguh dahsyat.




Spoiler for 2: SR Auto Group

Dengan sebuah misi yang jelas dan fokus pada pengerjaan sebuah seni pada otomotif, SR Group telah berdiri dan mengembangkan serta mengadakan improvisasi pada misi mereka dengan mengerjakan mobil-mobil Mewah selama beberapa dekade ini.

Setiap kendaraan dari setiap kliennya dianggap sebagai sebuah kanvas yang unik, dengan tujuan membuat sebuah karya yang terbaik dari karya-karya mereka. Lain dari pada itu di bengkel mereka terpajang mobil mewah mereka yang sudah mereka tuning dan hasilnya memang bagus, “Different is an Understatement” itulah tagline bengkel mereka.






Spoiler for 3: EVS Motor

Bengkel EVS ini special mengerjakan mobil-mobil Clasik, EVS Motor ini sangat cepat perkembangannya dan terkenal sebagai bengkel yang bisa mengerjakan semua jenis model. Memasuki usia yang ke-8 tahun sejak berdiri pada tahun 2004, Klien-Klien kebanyakan dari Texas dan sampai sekarang banyak klien-kliennya yang dari luar wilayah dan luar negeri.




Spoiler for 4: Jotech Racing

Bukan sebuah rahasia lagi bahwa jika kita berpikir Nissan GT-R itu bukan saja mobil yang terbaik di 100 negara, tetapi mobil ini adalah mobil terbaik di planet, tapi bagaimana kalau mobil GT-R ini di buat semakin lebih cepat, lebih ringan, lebih tajam, dan lebih kokoh dari apa yang dibuat oleh pabrik?

Ya, di bengkel Jotech Racing inilah tempatnya yang coock untuk mobil GT-R seperti yang di harapkan tadi, bukan GT-R saja yang mereka kerjakan tetapi Mitsubishi Evo atau Bentley Continental GT, Jotech bisa mengubah mobil-mobil tersebut dalam 11 model tampilan baru.






Spoiler for 5: iForged

Nama iForged terjual lebih dari 50 negara didunia dengan harga distribusi Jaringan yang sangat mahal, iForged Wheels meraih pengakuan masyarakat dunia sejak tahun 2001. Velg-velg iForged telah banyak menjadi fitur selama dekade-dekade terdahulu, termasuk Veilside RX-7 pertama yang dibawa ke Amerika dan dipasang pada mobil Porsche Techart 997 GT warna hijau, keren kan?

IForged juga telah banyak mengikuti event-event motorshow hampir diseluruh dunia, seperti di Tokyo autosalon, SEMA di las vegas dll, iForged berada di urutan atas dalam industry velg hingga di masa-masa yang akan datang.




Spoiler for 6: Top Secret

Bengkel Top Secret ini bermarkas di Jepang, dan sudah beroperasi bertahun-tahun, pengerjaan mobil dengan warna goldpaint selalu di kerjakan tanpa kesalahan, dan juga mengerjakan mobil-mobil dengan power yang High power dan maha dahsyat. Tuan Nagata-san akan membawa twin-turbo V12 Supra ke Amerika untuk mengikuti ajang motorshow di Texas mile.




Spoiler for 7: Heffner Performance

Berbicara tuner-tuner di Amerika, Heffner performance juga selalu diingat oleh para otomotif enthusiast, bengkel yang berada di Sarasota Florida, sudah banyak mobil-mobil yang telah dikerjakan Heffner.

Terutama dalam pengerjaan performance mobil, Heffner special dengan strap twin-turbo systemnya untuk membuat performa mobil yang lebih kencang pada mobil-mobil supercar, termasuk Lamborghini Murcielago, Ford GT dan Ferrari 458.






Spoiler for 8: Gemballa

Tidak jauh dari Stuttgart Jerman, tempat dibuatnya mobil-mobil Porsche, Gemballa adalah bengkel tuner bagi mobil-mobil Porche modern, dan mobil-mobil yang pernah di kerjakan bengkel ini, mobil Porsche yang ikut ajang balapan bisa bertahan dalam beberapa Lap di ajang balapan di Nurburgring.

Dari segi aerodinamis dan tuning mesin, Gemballa juga terkenal sebagai penyedia spare part mobil-mobil Porsche yang baik, dan sekarang rumornya telah mengadakan pendekatan pada MClaren. Pemilik bengkel Gemballa ini meninggal secara misterius di Amerika Selatan pada tahun 2010, sehingga sekarang ini di pimpin oleh CEO Andreas Schwarz untuk melanjutkan bengkel ini sampai sekarang.




Spoiler for 9: Underground Racing

Underground racing terkenal dengan pengerjaan terbaiknya yaitu pada penanganan Lamborghini Gallardo yang top speednya mencapai 250mph, bengkelnya memang cocok sebagai laboratorium speed yang ditangani oleh DR. Frankenstein sendiri, tidak saja hanya mengerjakan performa mobil, tapi juga detailing nya dan mengerjakan car art.

Rata-rata pengerjaan Kits pada underground Racing ini harganya mulai dari USD 60.000 tergantung permintaan kilen.






Spoiler for 10: RWB

Apa yang ada dalam pikiran anda jika digabungkan Japan Style dengan Classic Porsche? Rauh-Welt begriff (RWB). Yang di terjemahkan dari bahasa Jerman berarti “Rough World”, seorang Tuner dari Jepang Mr. Nakai-san memulai RWB ini awalnya hanya sebuah Car Club di Jepang.

Nakai-san melakukannya sendiri dengan serius, dan akhirnya bisa membangun bengkelnya sendiri dengan nama RWB Garage. Yang membedakan kerjaan-kerjaan dari Nakai-san RWB ini bukan hanya spare part yang digunakan, ada teori khusus dibelakang nya serta ide-idea khusus dari apa yang ia kerjakan.

Walaupun ada beberapa argument dari hasil pengerjaan RWB ini dimana mobilnya kelihatan over, tetapi Nakai-san berpendapat bahwa mobil-mobil yang dikerjakan itu semuanya bertujuan untuk sebuah mobil yang bersifat form dan functionional. Sehingga RWB di akui sebagai Tuner mobil Porsche terbaik di dunia.



Spoiler for Tambahan Agan Kaskuser: Quote:Original Posted By TandaMerahâ–º
dari 10 itu yang ane kenal cuma RWB , btw nakai san pernah ke indonesia loh , tepat nya ke bengkel TERROR GARAGE buat ngerjain RWB pertama indonesia


Spoiler for Proses pembuatan :


Spoiler for Proses pembuatan :



Spoiler for hasil nya nih:

Spoiler for RWB Indonesia 001:

pejwan dong kalau bisa

credit picture to TERROR GARAGE


Spoiler for 11: Thanks Bagi Yang Sudah Mampir Di Trit Ane, Mangap Kalo Tidak Berkenan.
Mohon Ane Jangan
Kalo Agan Sista Berkenan Silahkan Ninggalin Jejak, Boleh Ane Dikasi Ato
Spoiler for 12: Sekian Agan Sista,,,

Spoiler for TAMBAHAN KASKUSER:
Quote:Original Posted By sutan.mulia â–º
West Coast Custom kagak masuk gan...??

Spoiler for WCC:



Quote:Original Posted By galaumen334 â–º


mungkin "kurang" gan,,
menurut ane garapan westcoast cenderung alay atau "ricer"..
sorry ye gan itu cuman opini ane, ane tau kok selera orang beda "..

Quote:Original Posted By Spriadhys â–º
Alpina, 5zigen, Brabus, AMG, Nismo, Mugen, TRD, Rallyart kok ga msk ya gan?...klo Indonesia mkn ada Garden Speed, Sigma Speed, AP Speed, Polomas Otosport, Inspire Tuning, SAS kali ya gan...btw, untuk Inspire Tuning hasil karyanya bisa kita liat di 2fast 2furious gan, yaitu mobil Mitsubishi Eclipse wrn ijo gan, body kitnya buatan doi gan, jadi lokal pnya tuh...cmiiw

Quote:Original Posted By agilalrumi â–º
Ada yg kelewat kalo untuk kategori mobil eksotik bro. Namanya Mansori. Dia cuma handle mobil mobil eksotik. Mulai dr lambo, aston, koesenig, ferrari, sampe sekelas veyron

Quote:Original Posted By budakjalan â–º
liberty walk performance mana gan menurut ane termasuk bagus kreasinya



kalo indo yang bagus kupu kupu malam jogja tuh sering menang contest,cmiiw

Quote:Original Posted By rhsrhz.. â–º
Yang ane tau diatas cuma top secret doang
Btw, RE amemiya ketinggalan tuh gan tuner rotary engine top dunia gan, rotary addict pasti tau noh

Quote:Original Posted By rickopra â–º
kayanya FF nissan fairlady Z nya, hasil dari top secret. keren gan mobil mobilnya.
kalau daerah jakarta barat, ad yg mantap gan techno spesial BMW kayanya, soalnya mobil mobilnya waktu ane datang bareng kakak ane rata rata BMW mobilnya, bisa di bikin sampai HPnya 500 gan tu bmw. sama dia juga modif motor.

Quote:Original Posted By Pawn.stars â–º
ane tambahin ya gan.pejwan kalo berkenan gan.
Count Kustom's
Spoiler for "count kustoms":


Quote:Original Posted By beatinx â–º



Quote:Original Posted By otaqantiqu â–º
Ini Gan, dari Indonesia..kupu2 malam Jogja



mau liat mobilnya? buka gan..
Spoiler for Buka:



















Bengkel ini juga bikin mobil listrik untuk Indonesia gan..

Spoiler for cekidot:






Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53143eb720cb1711078b456d

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger