Home » » Astaga, Pria-Pria Tampan Ini Tadinya Perempuan Loh Gan

Astaga, Pria-Pria Tampan Ini Tadinya Perempuan Loh Gan




Pria-pria tampan ini, yang di antaranya adalah para artis, rupanya terlahir sebagai perempuan, hingga akhirnya mereka meminta bantuan medis untuk menjadi seorang pria.

Deretan pria berikut ini ternyata bukan benar-benar lelaki tulen. Mereka terlahir sebagai perempuan. Tapi, para pria ini percaya telah 'terjebak' dalam jenis kelamin biologisnya. Setelah mampu menyimpan rapat-rapat ketidaknyamanan pada dirinya sendiri karena hidup dengan identitas seksual yang didapat sejak lahir, mereka mencari bantuan medis untuk mengubah gender dan aspek lain dari penampilannya.

Begitulah yang terjadi pada 10 pria yang di antaranya berprofesi sebagai artis berikut ini. Lewat bantuan medis, mereka menjelma menjadi pria tampan dan yakin bahwa dirinya adalah seorang laki-laki yang terjebak dalam tubuh wanita. Ini dia:

Spoiler for BALIAN BUSCHBAUM:


Balian Buschbaum lahir pada tahun 1980 sebagai seorang perempuan dengan nama Yvone Buschbaum. Saat masih menjadi seorang perempuan, Balian adalah seorang atlet lompat tinggi terbaik nomor dua di Jerman, hingga pada tahun 2007 dia memutuskan untuk mundur dari dunia olahraga dan mengubah dirinya menjadi seorang pria pada tahun 2008.

Setelah mengubah jenis kelamin dan namanya, kini Balian lebih kerap tampil sebagai seorang model dan pemain film. Salah satunya adalah film karya Ridley Scott, Kingdom of Heaven.



Spoiler for BUCK ANGEL:


Produser film dewasa ini, Buck Angel, merupakan salah satu ikon komunitas LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender) di Amerika. Tahun 2007, Buck sempat menjadi pemenang Adult Video News Awards untuk kategori Transsexual Performer of The Year. Setelah resmi menjadi seorang pria, Buck kini bekerja sebagai seorang advokat, guru dan penulis di perusahaan film dewasa yang ia pimpin.



Spoiler for LOREN REX CAMERON:


Loren Rex Cameron adalah fotografer asal Amerika yang juga seorang aktivis transeksual. Karya yang dia hasilkan selalu berhubungan dengan kehidupan transeksual. Dia juga sering memotret lekuk tubuhnya sendiri sebagai salah satu bukti bahwa dirinya kini benar-benar seorang pria.


Spoiler for IAN HARVIE:


Kini giliran seorang stand-up comedian asal Amerika, Ian Harvie. Pria tampan yang terlahir sebagai seorang wanita ini selalu diejek dan dibilang banci sejak kecil, hingga akhirnya dia memutuskan untuk melakukan operasi kelamin dan menjadi pria di usia 23 tahun. Sebagai seorang transeksual, Ian selalu menggunakan sisi transeksualnya dalam setiap guyonannya.


Spoiler for LUCAS SILVEIRA:


Terlahir di Kanada pada tahun 1979, Lucas Silveira membuat sejarah dengan mengakui bahwa dirinya adalah seorang lelaki transeksual yang merupakan anggota band rock yang berhasil dikontrak dengan label besar. Silveira merupakan seorang vokalis, gitaris dan penulis lagu dari band The Clicks yang kini bersolo karir dan telah melahirkan album.


Spoiler for KATASTROPHE:


Rocco Kayiatos, atau yang lebih dikenal sebagai Katastrophe, adalah seorang rapper hip-hop dan produser Amerika yang merupakan seorang transeksual. Pria yang terlahir sebagai seorang wanita ini menjadi seorang rapper hip-hop transeksual pertama di Amerika. Tak heran jika dia selalu mengajak serta kaum transeksual dalam setiap penggarapan albumnya.


Spoiler for THOMAS BEATIE:


Thomas Beatie menarik perhatian dunia setelah muncul kabar adanya pria yang bisa mengandung bayi. Thomas Beatie memang terlahir sebagai seorang perempuan, hingga akhirnya di usia 25 tahun dia memutuskan untuk berubah menjadi seorang pria.

Setelah menjadi seorang pria, Beatie mulai menyuntikkan berbagai hormon pria ke dalam tubuhnya, namun dia tetap mempertahankan rahimnya. Maka tidak heran jika Beatie masih tetap bisa mengandung dan memiliki anak dengan menyuntikan sperma ke dalam rahimnya.


Spoiler for RYAN SALLANS :


Ryan Sallans awalnya terlahir sebagai seorang perempuan dengan nama Kimberly Ann Sallans. Setelah menjadi seorang transeksual, Ryan bekerja sebagai seorang advokat hak asasi LGBT dan berkeliling Amerika untuk memberikan pengarahan dan pendidikan tentang isu transgender dan kesehatan.


Spoiler for ANDREAS KRIEGER:


Andreas Krieger merupakan atlet tolak peluru asal Jerman yang berkompetisi sebagai seorang perempuan untuk klub tolak peluru wanita Jerman. Di saat umurnya masih belasan tahun, Andreas terus mengkonsumsi anabolic steroids yang tanpa sepengetahuannya dapat mengubah dirinya menjadi semakin maskulin dalam sikap dan penampilan. Krieger pensiun dari dunia olahraga pada tahun 1990 dan melakukan operasi kelamin menjadi seorang pria pada tahun 1997.


Spoiler for CHAZ BONO:


Chaz Bono terlahir sebagai seorang perempuan dengan nama Chasity Bono, yang merupakan anak dari musisi kenamaan Ameria Sonny dan Cher. Sejak lahir Chaz telah terbiasa dengan komentar publik, hingga akhirnya pada saat umurnya 25 tahun dia mengaku bahwa dirinya adalah seorang lesbian dan melakukan operasi kelamin sebagai seorang pria pada saat usianya menginjak 25 tahun.


SUMBER

[size="7"]Nggak seperti cewek kan gan

Quote:KASKUSER YANG BAIK MENINGGALKAN KOMEN YANG BAIK, LEBIH BAIK LAGI DI RATE, DAN PALING BAIK MEMBERI CENDOL

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53325d790e8b46e305000320

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger