Home » » Buset, 27 Transportasi Ini Bener-Bener Kelebihan Muatan

Buset, 27 Transportasi Ini Bener-Bener Kelebihan Muatan


Selamat datang di thread sederhana milik ★★★★★ profesor.idiot ★★★★★

Seiring kemajuan zaman, manusia makin sering melakukan perjalanan dan pengangkutan barang dari satu tempat ke tempat lainnya. Dalam proses tersebut dibutuhkan alat transportasi yang memudahkan perjalanan mereka tersebut. Dewasa ini makin banyak jenis alat transportasi yang bermunculan. Ada yang modern, ada pula yang tradisional.



Alat transportasi sudah semestinya digunakan dengan memperhatikan daya tampung yang wajar. Ada kalanya manusia menggunakannya melebihi daya tampung maksimal yang wajar. Hal ini tentu sangat membahayakan keselamatan manusia itu sendiri. Berikut ane sajikan 27 contoh alat transportasi yang kelebihan muatan.

Jangan ditiru ya, Gan !

Quote:Spoiler for Nomor 1:
Seorang pria India membawa bola-bola plastik di belakang sepedanya di kota India utara Lucknow, tahun 2006 (Photo by Pawan Kumar/Reuters)
Quote:Spoiler for Nomor 2:
Seorang pekerja migran menarik gerobak berisi plastic foam yang sudah dibuang untuk didaur ulang di Nanjing, provinsi Jiangsu, China, tahun 2009 (Photo by Sean Yong/Reuters)
Quote:Spoiler for Nomor 3:
Para buruh Bangladesh menarik gerobak yang dipenuhi tong-tong bekas, ke pasar di Dhaka, tahun 2007 (Photo by Rafiqur Rahman/Reuters)
Quote:Spoiler for Nomor 4:
Orang-orang berjalan melalui badan pesawat Boeing 737 yang diparkir di jalan di Mumbai, tahun 2007. Trailer ini akan membawa badan pesawat ini ke New Delhi. (Photo by Arko Datta/Reuters)
Quote:Spoiler for Nomor 5:
Sekelompok warga Palestina jatuh dari gerobak keledai setelah melewati tembok perbatasan Jalur Gaza dan Mesir, tahun 2008. (Photo by Suhaib Salem/Reuters)
Quote:Spoiler for Nomor 6:

Gereja Emmaus ini dipindahkan menggunakan trailer khusus, setelah meninggalkan desa Heuersdorf di Jerman bagian timur, tahun 2007. Gereja yang dibangun 1297 ini akan dipindahkan sejauh 12 km ke Borna, dikarenakan di Heuersdorf akan dibangun perluasan tambang batubara. (Photo by Arnd Wiegmann/Reuters)

Quote:Original Posted By river â–º


sedikit koreksi, Untuk yang ini gan. pernah nonton di Disco kalau ngak salah. di Eropa sana emang ada Jasa pindahin rumah atau bangunan. dan yang mereka gunakan trailer besar dan sejenisnya (flatbed trailer-Mammoet) yang pas untuk rumah atau bangunan yang dipindahkan. keamanan dan keselamatan benar2 diperhitungkan. jadi sepertinya tidak masuk dalam kategori kelebihan muatan. cmiiw

Oh begitu.. Makasih infonya.. Saya pajang di page one ya gan

Quote:Spoiler for Nomor 7:

Sebuah truk yang kelebihan muatan membawa berkarung-karung beras, menuju Nouakchott, ibukota Mauritania, tahun 2008.(Photo by Normand Blouin/Reuters)

Quote:Spoiler for Nomor 8:

Para pria Uighur mengendarai kereta kuda mereka selagi badai pasir ketika mereka mengirim jerami melewati padang Paklamakan, sejauh 100 km sebelah timur Yecheng, wilayah Xinjiang, tahun 2008. (Photo by Nir Elias/Reuters)
Quote:Spoiler for Nomor 9:

Sebuah truk di Mopti, Mali. (Photo and caption by Ferdinand Reus)
Quote:Spoiler for Nomor 10:

Kapal di Sungai Yalu, dekat kota Sinuiju, Korea Utara, tahun 2010. (Photo by Jacky Chen/Reuters)
Quote:Spoiler for Nomor 11:

Seorang tukang rombeng di depan sepeda roda tiganya yang kelebihan muatan, di sebuah jalan raya di Beijing, tahun 2010. (Photo by David Gray/Reuters)
Quote:Spoiler for Nomor 12:

Seorang pria mengendarai sepeda motor membawa 6 orang anak sepulang sekolah di Greater Noida di negara bagian Uttar Pradesh, India, tahun 2010. (Photo by Parivartan Sharma/Reuters)
Quote:Spoiler for Nomor 13:

Orang-orang bepergian dalam sebuah angkot di jalanan distrik Rae Bareli di negara bagian Uttar Pradesh, India, tahun 2012. (Photo by Adnan Abidi/Reuters)
Quote:Spoiler for Nomor 14:

Seorang pria mendorong sebuah bajaj yang mengangkut bola-bola plastik untuk dijual di pasar grosir di New Delhi, tahun 2011. (Photo by Parivartan Sharma/Reuters)

Bersambung ke post di bawah..

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5285eaeb3ecb170b6a000003

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger