Home » » Kesedihan Para Pemain Bola yang Tertangkap Kamera

Kesedihan Para Pemain Bola yang Tertangkap Kamera

Halo mblo
Proud to be part of


Kami adalah Komunitas Pecinta Riddle dan Creepy Pasta dengan Member Sista GRADE ORI a.k.a KW Terbanyak di KASKUS
Click Image to Visit Our Home


Sebelumnya Jangan Lupa



Spoiler for baca ini dulu broh:): Menangis akan membuat sisi manusiawi seseorang terkuak. Menangis tidak akan membuat seorang pria, yang dianggap tabu menitikkan air mata menurut hukum sosial, mengurangi rasa 'ke-pria-annya' itu. Sepakbola sebagai representasi candradimuka kehidupan manusia, tentu juga tak pernah lepas dari tetes air mata para pemainnya.

Terkadang, sepakbola menjadi salah satu permainan terkejam. Kemenangan yang tinggal sejengkal didepan bisa langsung sirna tanpa ada tanda-tanda peringatan sebelumnya. Di satu waktu, sepakbola juga bisa membuat orang merasa begitu kesal, frustrasi, geram, benci, karena segalanya berjalan di luar rencana.


Menguras emosi para pemain yang terlibat.
Makannya jangan suka maen hati. Loh(?)


Ane gak terlalu jago basa-basi jadi langsung aja ya, ini nih kesedihan pemain sepak bola yg tertangkap kamera


1. Mario Balotelli

Spoiler for balo:

Spoiler for kenapa mengapa: Mario Balotelli yang tak kuasa membendung air matanya ketika ditarik keluar oleh Clarence Seedorf dan digantikan oleh Giampaolo Pazzini di menit 73 ketika timnya masih tertinggal 2-1 dari Napoli di San Paolo. Balotelli terlihat menangis di bangku pemain dan di akhir laga, Rossoneri takluk 3-1.

Ada dua teori penyebab Balotelli menangis. Pertama, ia menangis karena ejekan berbau rasis oleh para suporter tuan rumah. Dan yang kedua -- yang paling masuk akal -- karena di pekan ini ia baru saja dipastikan menjadi seroang ayah berdasarkan hasil tes DNA. Pia, nama sang anak yang sudah berusia setahun lebih, tinggal di Naples bersama ibunya, Raffaella Fico. Mungkin Balotelli sudah menyiapkan selebrasi spesial kepada mereka, namun ia tampil underperform. Balo gagal dan ia pun menangis.
Sesederhana itu


2. Paul Gascoigne

Spoiler for paul:

Spoiler for kenapa mengapa: Salah satu momen paling menguras emosi yang pernah terlihat di lapangan hijau. Gelandang timnas Inggris Paul Gascoigne menjadi pusat perhatian di Stadio Delle Alpi dalam babak empat besar Piala Dunia 1990 melawan Jerman. Ketika kedudukan masih terkunci 1-1, eks pemain Tottenham Hotspur itu melakukan ganjalan keras kepada Thomas Berthold dan ia mendapat kartu kuning dari wasit. Artinya, jikalau Inggris lolos ke final, Gascoigne tak akan bermain di partai puncak. Gazza lalu menangis tersedu-sedu. The Three Lions akhirnya takluk via adu penalti dan melenggangkan Jerman untuk menjuarai turnamen tersebut.


3. Romario

Spoiler for romario:

Spoiler for kenapa mengapa: Usai golnya membawa Brasil meraih trofi Piala Dunia keempat di Amerika Serikat, Romario tentu berharap bisa kembali tampil membela negaranya di Piala Dunia 1998 di Prancis untuk mempertahankan gelar sekaligus menghadirkan kombinasi penyerang mematikan bersama Rivaldo dan Ronaldo. Sayang, menjelang turnamen akbar tersebut, ia mengalami cedera otot dan harus bergelut dengan waktu agar bisa masuk dalam skuat Mario Zagallo. Sayang, sehari sebelum pengumuman skuat Selecao itu diumumkan, Romario menyadari dirinya tak bisa pulih tepat waktu dan air mata mengucur deras darinya.


4. Samuel Kuffour

Spoiler for samuel k.:

Spoiler for kenapa mengapa: Samuel Kuffour menjadi orang yang paling sedih di Camp Nou ketika final Liga Champions 1999. Di saat timnya Bayern Munich sudah unggul 1-0 hingga menit 90, Manchester United secara ajaib mampu mencetak dua gol di injury time. Reaksi murung luar biasa jelas tampak di wajah seluruh pemain Bayern dan memuncak pada Kuffour. Bek Ghana ini terbaring lesu di lapangan sambil terus menangis selama beberapa menit setelah Ole Gunnar Solskjaer mencetak gol penentu kemenangan Setan Merah.


5. Franco Baresi

Spoiler for baresi:

Spoiler for kenapa mengapa: Meski dikenal sebagai bek tertangguh yang pernah dilahirkan oleh AC Milan, Franco Baresi punya beberapa momen mengecewakan yang membuatnya menangis. Seperti saat dia gagal mengeksekusi penalti dalam adu tos-tosan melawan Brasil di final Piala Dunia 1994, dalam penampilan terakhirnya bersama Italia. Ia kembali menitikkan air mata ketika melakoni partai terakhirnya berama Rossoneri pada 1997.


6. Michael Ballack

Spoiler for ballack:

Spoiler for kenapa mengapa: Usai rampung mengalahkan tuan rumah nan mengejutkan bernama Korea Selatan di babak semi-final Piala Dunia 2002, Michael Ballack justru tampak bersedih. Pasalnya, ia tak boleh tampil di partai puncak akibat akumulasi kartu. Empat menit setelah ia diberi kartu kuning, ia memberikan persembahan terakhir kepada Jerman lewat gol semata wayangnya ke gawang Korsel.


7. Squad Korea Utara

Spoiler for pemain Timnas Korea Utara:

Spoiler for kenapa mengapa: Menjadi negara kejutan yang lolos ke Piala Dunia 2010, Korea Utara tergabung satu grup dengan Portugal, Pantai Gading, dan Brasil. Nama terakhir menjadi lawan pertama yang dihadapi Korea Utara. Begitu lagu kebangsaan Korea Utara dikumandangkan, satu per satu para pemain mereka menitikkan air mata. Jong Tae-Se, salah satu pemain kelahiran Jepang yang mendapat kewarganegaraan Korut, tampak menangis terharu mengingat betapa bangga dirinya bisa tampil di sana.


Bentar broh, ane istirahat dulu. Capek coy



*anggep aja udah 15 menit berlalu*



Ayoo kita lanjut lagii


8. John Terry

Spoiler for JT:

Spoiler for JT.2:

Spoiler for kenapa mengapa: John Terry memang terkenal cengeng setiap kali Chelsea atau timnas Inggris mengalami sebuah kegagalan. Tetapi tak ada kegagalan yang lebih menyakitkannya ketimbang final Liga Champions 2008 di Moskwa. Terry, yang seharusnya bisa menjadi penentu adu penalti melawan Manchester United, ternyata gagal mengeksekusinya lantaran ia terpeleset! Bola tembakannya pun melenceng. United lalu bangkit dan sukses menjuarai trofi tersebut. Sementara Terry tak bisa menghentikan air matanya akibat kegagalan itu.


9. Angelo Palombo

Spoiler for palombo:

Spoiler for palombo.2:

Spoiler for kenapa mengapa: Mei 2011, Sampdoria terdegradasi ke Serie B setelah kalah di kandang sendiri dari Palermo. Angelo Palombo sebagai kapten klub tampak menangis. Sembari memberikan aplaus di tiap tribun penonton, tangis Palombo semakin kencang. Laga itu adalah titik kulminasi perjalanan musim Sampdoria yang buruk pada waktu itu.


10. Cristiano Ronaldo

Spoiler for CR:

Spoiler for CR.2:

Spoiler for kenapa mengapa: Cristiano Ronaldo mengaku menangis ketika gagal membawa Real Madrid lolos ke final Liga Champions dua musim lalu melawan Bayern Munich. Tapi, tangisan Ronaldo yang paling terkenal adalah saat di final Euro 2004. Ketika itu Ronaldo muda tampak menangis tersedu-sedu di lapangan dengan rona merah terlihat jelas di sekitar wajahnya. Portugal kalah 1-0 dari Yunani. Padahal, Luis Figo cs. bertindak sebagai tuan rumah dan pencapaian tersebut menjadi prestasi tertinggi Timnas Portugal hingga saat ini.


11. Ronaldo de Lima a.k.a Ronaldo botak

Spoiler for ronaldo:

Spoiler for kenapa mengapa: April 2000, striker Internazionale Ronaldo siap melakoni comeback melawan Lazio di Coppa Italia usai pulih dari cedera lutut parah yang membuatnya absen enam bulan. Baru bermain tujuh menit, bencana langsung datang. Striker terbaik dunia itu tiba-tiba terjatuh dan berteriak kencang mengerang kesakitan karena lututnya cedera lagi. Ronaldo menangis ketika ditandu keluar lapangan. Meski beberapa tahun setelahnya pulih dan menjuarai Piala Dunia 2002 bersama Brasil, banyak yang menganggap kemampuannya tak sebaik dulu lagi.


12. Pele

Spoiler for pele:

Spoiler for pele.2:

Spoiler for kenapa mengapa: Tangisan haru kerap terjadi ketika seorang pemain atau pelatih merengkuh trofi yang mereka idamkan. Namun Pele sanggup mengekspresikan perasaan terindahnya lewat tangisan usai mencetak gol di final Piala Dunia 1958 melawan tuan rumah Swedia. Sebagai pemain muda berusia 17 tahun, Pele berkontribusi besar dalam membawa Brasil meraih Piala Dunia pertamanya. Ia lalu digotong massal oleh rekan setimnya dan diarak di lapangan sambil menitikkan air mata. Pele lalu menangis lagi 56 tahun setelah momen itu ketika ia mendapatkan Ballon d'Or Prix d'Honneur dalam gala Ballon d’Or pada 13 Januari lalu.

-----

Update dan request dari agan dan sista ada dibawah nih


13. David Beckham

Spoiler for beckham:


Spoiler for beckham.2:


Spoiler for kenapa mengapa: Dia nangis pas di pertandingan terakhirnya di PSG mblo, pensiun dia

aku jadi gak bisa liat dia main lagi deh


14. Roberto Baggio

Spoiler for baggio:


Spoiler for baggio.2:


Spoiler for kenapa mengapa: Dia nangis pas gagal mengeksekusi pinalti ke gawang Brasil mblo, bolanya melambung, kayak tendangan Ramos pas pinalti kemaren


15. Santiago Canizares

Spoiler for canizares:


Spoiler for canizares.2:


Spoiler for canizares.3:


Spoiler for kenapa mengapa: Ane gak tau ini kenapatapi kata agan2 dimari katanya pas maen dia dapet kabar kalo orang tuanya (gk tau bokap atau nyokapnya) meninggal gan

Siapa juga yg gak ngedown kalo dapet kabar begitu


16. Squad Bayern Munchen

Spoiler for munchen:


Spoiler for munchen.2:


Spoiler for kenapa mengapa: Seperti yang kita tau, Munchen kalah pinalti sama Chelsea. Padahal sebelum Drogba ngegolin ane udah yakin banget Munchen menang tuh. Tapi apa daya, dewi fortuna lebih memilih Chelsea sehingga Chelsea keluar sebagai pemenang


17. Romelu Lukaku

Spoiler for lukaku:


Spoiler for lukaku.2:


Spoiler for kenapa mengapa: Pas adu pinalti, lukaku dapet giliran nendang. Pas ditendang bolanya ketepis sama Neuer yang membuat Munchen lolos sebagai pemenang. Kisahnya sama ya kayak Terry


-----

Tambahan dari agan dre17

kalo ini lebih tepatnya tangisan kebahagiaan

Quote:Original Posted By dre17 â–º
Ikut nambahin Gan., menurut ane ini paling touching..

Iker Casillas at World Cup Final 2010

Spoiler for Casillas:



Tangisan haru ga terbendung dari Captain Timnas Spanyol ini setelah timnya mengalahkan Belanda 1-0 sekaligus mencetak sejarah baru buat Timnas Spanyol..


Page One kale berkenan



"Terkadang, sepakbola menjadi salah satu permainan terkejam. Kemenangan yang tinggal sejengkal didepan bisa langsung sirna tanpa ada tanda-tanda peringatan sebelumnya."



Sekian dari ane, jangan lupa komeng yaa doain juga cepet dpt pacar, kasian ane malming cuma telponan sama operator doang. Mending op-nya cewek, lah ini cowok
*ok itu gak penting*






Kunjung Karya Breaman Brotherhood Lainnya



Maaciw yaa udah mampir kemari



sumber: gooal!! *selebrasi*

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52f83d011f0bc33d0c8b48c9

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger