Home » » 7 Harapan Para Newbie Saat Masuk ke Kaskus

7 Harapan Para Newbie Saat Masuk ke Kaskus

WELCOME TO MY THREAD



TS mengharapkan dan tidak mengharapkan...
buat SR juga bisa
Spoiler for No Repsol:



Para newbie(termasuk ane) memang pada awal memasuki kaskus mempunyai banyak kecerobohan. Tapi dibalik kecerobohan itu ada beberapa harapan yaitu:
Spoiler for Harapan 1: Jadi Kaskus Addict
Mungkin ketika baru pertama masuk banyak newbie yg ingin menjadi Kaskus Addict. Karena mungkin tag Kaskus Addict masih langka dan para newbie ingin menjadi Kaskus Addict
Spoiler for Harapan 2: Kirim Cendol
Memang kirim cendol maupun bata belum bisa bagi kaskuser newbie. Sehingga ketika mereka(termasuk TS) ngirim cendol maka cendol tersebut tidak akan terkirim
Spoiler for Harapan 3: Kejar ISO
Seperti harapan nomer 1, kebanyakan kaskuser newbie seperti TS mengejar ISO sampai menghalalkan segala cara(TS udah tobat) seperti junk, spam, dll
Spoiler for Harapan 4: Jadi Moderator Salah Satu Sf
Kebanyakan newbie(kali ini TS gk masuk) mengharapkan agar dia bisa menjadi salah satu momod SF kaskus dengan alasan beragam yg kalo dijelasin disini gk cukup
UPDATE
Sesuai janji ane bakal lanjutin thread ini.. So check this out

Spoiler for Harapan 5: Punya Banyak Cendol
Siapa yg gk mau punya banyak cendol? hampir semua kaskuser termasuk TS ingin punya banyak cendol
Spoiler for Harapan 6: Punya Banyak Bata
Kali ini TS gk bisa banyak menjelaskan Mungkin kaskuser dengan harapan nomer 6 ini hoby atau memang lagi pengen bikin rumah
Spoiler for Harapan 7: Dapet Jodoh Dikaskus
Harapan ini mungkin dimiliki jomblo akut (TS tidak termasuk) sehingga saking putus asanya mereka cari jodoh dikaskus

Sekian thread ane, ane ingetin lagi ye gan TS mengharapkan dan tidak mengharapkan... Buat SR juga bisa
Sorry thread berantakan, maklum thread ini dibuat lewat hp

Spoiler for Komeng dari agan & aganwati kaskuser:
Quote:Original Posted By xnicks â–º
Ane cuman ngejar target ngapalin emot kaskus gan...belon apal-apal ampe sekarang
Buset dah gan, lu apalin segitu banyaknya? semangat aja dah buat agan ini

Quote:Original Posted By fitra.kzm. â–º
pangkat kaskus addict itu banyak berkeliaran di kaskus gan kalo pangkat MADE IN KASKUS baru langka ..
Emang ada ye gan? ane baru tau

Quote:Original Posted By eviliannomercy â–º
Ane numpang absen ae dah gan n mau tidur dolo
*keknya ane lagi diomongin
Wah agan ini berasa kesindir ye gan? sorry dah, ane gk maksud nyindir

Quote:Original Posted By bata.kolektor. â–º
ah elah ane masuk bukan buat gtuan gan.
masih bnyak mnfaat kaskus yg lain gan.
namanya juga newbie gan, masih polos

Quote:Original Posted By IvandraFike â–º
yang semangat ngaskus aja dan jangan junk gan

keep posting
iye dah gan, ane dulu juga sering ngejunk.. tapi ane sekarang udah tobat

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5329d07820cb17b8728b4743

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger