Home » » Seandainya di Indonesia Ada 5 Museum Anak Kaya Gini

Seandainya di Indonesia Ada 5 Museum Anak Kaya Gini



Sekali lagi terima kasih buat Agan-agan yang udah mampir

Spoiler for no repsol:


Quote:


Saat mengajak anak-anak untuk berwisata, agan tentunya harus mengedepankan sisi edukasinya. Oleh karena itu, museum bisa menjadi tujuan yang tepat untuk seluruh keluarga. Jangan dulu membayangkan keadaan museum tua dengan peninggalan purbakala yang mungkin tidak menarik untuk anak-anak, karena 5 museum anak yang berikut ini memiliki banyak wahana seru dan pengetahuan yang bermanfaat.



Quote:
Quote:
1. MThe Children's Museum of Indianapolis



Museum anak yang terletak di Indianapolis, Indiana, Amerika Serikat, ini memiliki tinggi bangunan 16,5 meter. Itulah yang membuat museum ini ditetapkan sebagai museum anak-anak terbesar di dunia. Beberapa pameran yang wajib disaksikan adalah "Dinosphere", yang bercerita tentang kisah makhluk hidup pada zaman purba, dan "All Aboard!", yang bercerita tentang sejarah kereta api uap. "National Geographic Treasures of the Earth, adalah wahana terbaru museum ini yang akan diluncurkan musim panas nanti, yang akan memberikan pengalaman petualangan dari masa Mesir, China dan Samudra Karibia kuno.
Spoiler for penampakannya:
Spoiler for depan:


Spoiler for lobby:


Spoiler for hiasan:




Quote:
Quote:
2. National Museum of Play, Rochester, NY



Museum anak-anak yang satu ini memang khusus didedikasikan untuk memperkaya pengetahuan mereka tentang drama, dan seni peran. Disini, mereka bisa mencoba berbagai setting dan panggung drama. Sebagai tambahan, akan ada event Five Friends from Japan: Children in Japan Today, yang dilaksanakan pada tanggal 18 Juni hingga 11 September nanti.
Spoiler for penampakan:
Spoiler for depan:


Spoiler for mainan1:


Spoiler for mainan2:



[CENTER]
Quote:
Quote:
3. Children's Museum of Houston



Di museum ini, anak-anak bisa belajar memanjat di wahana "Power Towe" yang berdiri setinggi 9 meter, dengan dilengkapi segala macam peralatan keamanan. Wahana ini bagus untuk melatih motorik anak dan juga mentalnya. Selain itu, banyak juga wahana yang kaya akan pengetahuan tata kota dan juga sistem perairan sebuah kota. Semuanya bisa dicoba secara gratis, Anda hanya harus membayar biaya masuk museumnya saja di loket utama.
Spoiler for penampakan:
Spoiler for depan:


Spoiler for dalemnya:


Spoiler for banyak mainan:



[CENTER]
Quote:
Quote:
4. Glazer Children̢۪s Museum, Tampa, FL




Di museum ini, semua peralatan wahananya masih serba baru, karena baru dibuka pada awal tahun 2013 yang lalu. Dengan luas lokasi yang hampir mencapai 5000 meter persegi, ada sekitar 170 wahana interaktif yang kental akan nuansa ilmu pengetahuan dan hiburan bagi anak-anak. Jika Anda ingin sekadar melihat-lihat saja, ada 12 galeri ilmu pengetahuan yang bisa Anda amati di sini. Jangan lupa untuk mencoba "KidsPort", sebuah wahana yang akan mengajari anak-anak bagaimana caranya berlayar.
Spoiler for penampakan:
Spoiler for depan:


Spoiler for daleman:


Spoiler for Kidsport:



[CENTER]
Quote:
Quote:
5. Children̢۪s Museum of Phoenix




Suhu musim panas di Arizona memang bisa mencapai sekitar 37 derajat Celsius. Namun hal tersebut tidak akan menghalangi keseruan anak-anak ketika bermain di museum keren yang satu ini. Ada wahana berlantai 3 yang khusus diperuntukkan anak-anak berusia di bawah 10 tahun yang dilengkapi dengan pendingin ruangan, dan ada juga Schuff-Perini Climber, sebuah wahana seru yang bisa dipanjat anak-anak yang lebih tua. Schuff-Perini Climber ini memiliki roket di bagian puncaknya.
Spoiler for penampakan:
Spoiler for depan:


Spoiler for daleman1:


Spoiler for daleman2:





Spoiler for pesan TS:
Mau nanya di Indonesia ada gak yaa yang kayak gini.
Mengingat anak kita perlu diedukasi seperti ini. Bukan malah diajarin jadi "anak boyband","cabe-cabean", atau "ngebunuh orang ala preman".


Spoiler for SUMUR:
SUMUR1
SUMUR2


Sekian dulu thread dari ane, semoga menambah pengetahuan
Keep Spirit People Gaan...


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5327e781a2cb17083b8b46ac

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger