Home » » Hal-Hal yang Gak Bisa Dilupain dari Si Doel Anak Sekolahan

Hal-Hal yang Gak Bisa Dilupain dari Si Doel Anak Sekolahan



Jangan Lupa YEE Gan:
Spoiler for APPLAUSE:




"Anak Betawi Ketinggalan Jaman Katenye
Anak Betawi Gak Berbudaye Katenye"


Siapa Yang Gak Tahu Sepenggal Lirik Ini? Yap Inilah Sepenggal Lirik Lagu Dari Sebuah Sinetron Populer Era 90an Apalagi Kalau Bukan Si Doel Anak Sekolahan:
Spoiler for SDAS:

Siapapun Tentu Setuju Kalau Si Doel Anak Sekolahan Adalah Salah Satu Sinetron Terbaik Indonesia Sepanjang Masa Termasuk Ane Dan Karena Saking Legendnya RCTI Sejak 5 Tahun Terakhir Sangat Doyan Me Rerun Si Doel Bahkan Sampai Tokoh Doel Yang Dimainkan Rano Karno Udah Jadi Wagub Banten Pun Si Doel Masih Sering Diulang.

Sebagai Yang pernah Merasakan Era 90an Ketika Masih Anak2 Tentu Akan Banyak Hal Yang Gak Bisa Dilupain Dari Sinetron Buatan Karnos Film Ini, Apa Saja Itu? Yok Kita Lihat:

1. Kisah Cinta Antara Doel, Sarah Dan Zaenab
Spoiler for Doel, Sarah Dan Zaenab:

Ini Adalah Sebuah Kisah Cinta Segitiga Antara Doel, Sarah Dan Zaenab. Di Satu Sisi Sarah Kesengsem Dengan Doel Apalagi Setelah Ia Menjadikan Doel Sebagai Bahan Skripsi Sementara Di Lain Sisi Ada Juga Zaenab Yang Sejak Lama Juga Menaruh Hati Pada Doel Walau Emaknya Tak Senang Melihat Zaenab Mendekati Doel Yang Dianggapnya Sarjana Pengangguran.

Namun Pada Si Doel Musim Keenam Akhirnya Doel Memilih Sarah Dan Menikahi Sarah Di Season Itu Juga.


2. Atun Kejepit Tanjidor
Spoiler for Atun:

Ini Dia Adegan Si Doel Yang Gak Bakal Dilupain Dan Paling Epic Yaitu Ketika Atun Kejepit Tanjidor Dan Ini Baru Diputer Kemaren Adegannya.

Jadi Ceritanya Atun Bosan Nonton TV Lalu Ia Mainin Alat Tanjidor Dan Ketika Ia Ngisengin Babenya Si Sabeni Babenya Bilang "Tega Lu Ngerjain Orang Tue, Kualat Tahu Rasa Lu" Eh Ternyata Bener Pas Mau Dilepas Gak Kelepas Tanjidornya Malah Kelilit

Akhirnya Atun Dibawa Buat Ngelepas Lilitan Tanjidornya, Pertama Dibawa Ke Tukang Las Tapi Atun Takut Kebakar Terus Ke Puskesmas Alatnya Gak Ada Lalu Ke Rumah Sakit Eh Takut Disuntik Dan Akhirnya Bisa Kelepas Di Tukang Pijat Dengan Minyak Tanah.


3. Penderitaan Tiada Akhir Mandra
Spoiler for Mandra:

Di Si Doel Mandra Adalah Tokoh Yang Paling Menderita, Bayangkan Sudah Hampir Melamar Munaroh Pujaannya Eh Ditikung Sama Babenya Yang Ngebet Sama Mpok Rodieh Yang Akhirnya Babe Munaroh Marah Dan Kecewa Sama Mandra Dan Akhirnya Mandra-Munaroh Backstreet

Selain Itu Mandra Juga Kerap Diomeli Babe Sabeni Kalau Setoran Opeletnya Kurang Dan Mandra Pun Selalu Ngeles.


4. Sebuah Dialog Yang Jadi Kenyataan
Spoiler for Dialog: Anda Masih Ingat Sebuah Dialog Babe Benyamin Yang Menasehati Doel Dan Di Salah Satu Dialog Itu Babe Sabeni Bilang "Doel Babe Nih Sekolahin Lu Tinggi2 Biar Lu Jadi pinter Dan Kalau Berhasil Lu Bisa Jadi Gubernur"

Dan Setelah Bertahun2 Dialog Ini Malah Jadi Kenyataan, Rano Karno Sekarang Telah Menjadi Wagub Banten Dan Berpeluang Naik Sebagai Banten 1 Setelah Atut Tersandung Kasus Korupsi.


5. Bahasa Ketinggian Mandra
Spoiler for Bahasa Mandra: Sebelum Jamannya Vicky Prasetyo Ternyata Bahasa Ketinggian Bin Intelek Juga Sudah Dipakai Oleh Mandra, Dimulai Dari Ia Bertanya Apa Itu Primitif Setelah pada Pesta Ulang Tahun Sarah Roy Mengatai Doel Dengan Sebutan Primitif.

Selain Itu Ia Juga Mengeluarkan Kata2 Lain Seperti Prinsip Yang Ia Kira Artinya Putus Pada Saat Adegan Dengan Munaroh.


6. Doel Yang Susah Cari Kerja
Spoiler for Cari Kerja: Ternyata Dari Dulu Namanya Cari Kerja Itu Udah Susah Termasuk Yang Dilakoni Doel, Kesana Kemari Membawa CV Untuk Melamar Sesuai Keahliannya Di Mesin Ternyata Lamaran Kosong

Sempet Nyoba Jadi Supir Tapi Babe Malah Marah Karena Merasa Sudah Sekolah Tinggi2 Sampai Jual Tanah Ujung2nya Jadi Supir Terus Sempet Bakal Ditempatkan Kerja Di Natuna Setelah lamaran Diterima Ternyata Babe Gak Suka Sebab Terlalu Kejauhan Tapi Sempat 3 Bulan Magang Di Swiss.


7. Oplet
Spoiler for Oplet:

Kalau Inget Si Doel Pasti Kita Inget Opelet Kendaraan Warisan Keluarga Babe Sabeni, Meski Sudah Tua Dan Sering Mogok Tapi Ia tetap Membawanya Bahkan Disaranin Mak Nyak Istrinya Untuk Ganti Mikroloet Babe Menolak Karena Ini Opelet Warisan


Demikian Nih Sedikit Hal Yang Tak Bisa Dilupain Dari Sinetron Ini, Rasanya Sekarang Sudah Tak Ada Lagi Sinetron Yang Semantep Si Doel.

Nah Ini Adalah Video Soundtrack Dari Si Doel:


WASSALAM

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5358dfd4ac07e73d088b459d

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger