Home » » Atur Waktu Bangun Tidur Agan dengan Kekuatan Alam Bawah Sadar

Atur Waktu Bangun Tidur Agan dengan Kekuatan Alam Bawah Sadar




Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Alarm merupakan alat yang diciptakan manusia untuk mengingatkan pada sebuah kejadian. Semakin berkembang fungsi alarm sekarang sudah semakin canggih menjadi seperti alarm kebakaran, alarm gempa, alarm banjir, dan masih banyak lagi fungsi alarm modern lainnya. Banyak orang menggunakan alarm untuk membangunkan mereka dari tidurnya supaya bangun tepat pada waktunya agar tidak mengganggu schedule mereka pada saat itu karena keterlambatan bangun misalnya.

Kali ini saya akan membahas dua keunikan yang terjadi pada pikiran kita tentang "Alarm Bawah Sadar" & "Pertentangan antara Keinginan V.S Imajinasi" yang tentunya terkait dengan kondisi pada saat sebelum & sesudah bangun tidur yang akan menyebabkan tidur kita menjadi lebih efektif.

Tapi sebelum menjelaskan lebih jauh ada baiknya bagi anda yang baru pertama kali membaca artikel saya diharapkan mengunjungi postingan sebelumnya tentang Pikiran Sadar & Pikiran Bawah Sadar agar lebih memahami mekanisme yang akan terjadi pada pembahasan ini.





Quote:Pertama-tama saya akan menjelaskan apa sih Alarm Bawah Sadar itu?
Alarm Bawah Sadar adalah alarm alami/biologis yang dimiliki oleh setiap orang untuk dapat bangun dari kondisi tidur dengan tepat waktu tanpa menggunakan alarm dan tentunya dengan lebih segar dan siap beraktifitas. Bagi anda orang yang rajin akan lebih mudah mengimplementasikan alarm ini ketimbang anda yang malas hehe.. Tapi tenang aja, untuk kalian yang malas semua itu terjadi karena adanya "Pertentangan antara Keinginan V.S Imajinasi" yang akan saya beberkan di akhir artikel ini.


Pernahkah kita tidur malam entah jam berapapun itu tapi pasti kita selalu bangun pada jam yang sama setiap hari tanpa dibangunkan oleh alarm?
Pernahkah sebelum tidur kita sudah memikirkan kapan waktu untuk bangun dan ternyata kita bangun tepat pada waktu yang kita inginkan tanpa pemicu dari suara alarm?


Kalau jawaban kalian pernah atau sering, selamat anda dapat mengatur Alarm Bawah Sadar tersebut sesuka hati dan anda akan bisa mengatur waktu proyeksi waktu tidur anda menggunakan time distortion (menjadi lebih cepat/lambat) karena pada artikel ini saya akan memberitahu kepada anda caranya hehehe...

Untuk kalian yang tidak pernah usahakan untuk tidak bilang tidak pernah, ubahlah mindset anda menjadi belum pernah, karena kata "tidak" dan "belum" memiliki makna yg jauh berbeda, ngerti kan maksud saya? Good !!!


Quote:Oke saya akan kasih tau sebelumnya manfaat Alarm Bawah Sadar, diantaranya:

  • Pola tidur menjadi efektif,
  • Mengoptimalkan fase tidur anda,
  • Tidak membutuhkan bantuan alarm untuk bangun tidur,
  • Bangun tidur tepat waktu dengan kondisi yang lebih segar,
  • Untuk tidur dengan memanfaatkan time distortion, bisa dilakukan sebagai "doping" ketika kita dalam kondisi yang kepepet untuk tidur, atau memiliki waktu yang sedikit untuk tidur padahal kondisi kita ngantuk berat,
  • Dll (mungkin ada yang mau menambahkan?)


  • Kunci utama keberhasilan menggunakan Alarm Bawah Sadar adalah berdo'a, yakinkan dalam hati & pikiran, terus berlatih hingga kalian bisa menggunakannya kapanpun yang dibutuhkan




    Quote:Langsung aja saya akan kasih tau gmana sih tahapan latihannya, cekidoootttt
    Spoiler for Setup Alarm Bawah Sadar
  • Posisikan badan di tempat kalian ingin tidur.

  • Kondisikan pikiran & tubuh agar tenang & relax.

  • Lakukan pola nafas segitiga kurang lebih 10x, tarik nafas panjang dari hidung, tahan di dada sekitar 3 detik, keluarkan dari mulut secara perlahan.

  • Lihat jam pada saat itu atau anda bisa menggunakan visualisasi, kemudian bayangkan jarum jam bergerak dengan cepatnya menuju waktu yang anda inginkan untuk bangun.

  • Ucapkan do'a/afirmasi kepada sang ilahi dan perintahkan diri kita untuk tepat bangun pada jam yang kita inginkan, katakan dalam hati dengan perasaan senang dan damai berulang-ulang. Contoh kalimat afirmasi sederhana: "Ya Allah, bangunkanlah diriku 5 jam dari sekarang tepatnya pukul 4 pagi dengan pikiran dan tubuh yang sehat & segar"

  • Ketika dirasa cukup lakukan kembali pola nafas pada nomor 3

  • Setelah itu pejamkan mata dan bersiap untuk masuk pada alam tidur anda, ingat baca do'a sebelum tidur menurut kepercayaan masing-masing ya gan .

  • Insya Allah ketika bangun kita tepat pada jam yang kita inginkan

  • Ketika bangun tidur ingat untuk berdo'a dan selalu mengucap syukur kepada sang Ilahi atas kesempatan yang masih diberikan menghirup udara dunia. Inilah pelajaran yg dapat saya ambil, selalu bersyukur atas nikmat yang selalu diberikan Allah Subhana Wa Ta'ala walaupun kesempatan melihat dunia itu sudah sering didapat setiap bangun tidur dan terjadi secara alami, tapi inilah yang manusia sering lupa, bersyukur walah jadi ceramah hehe..







  • Lalu bagaimana kalau waktu tidur kita ternyata sedikit dikarenakan misalnya habis belajar SKS atau ngerjain deadline tapi kita ngantuk banget nih dan perlu tidur tapi takut nanti kesiangan alhasil terlambat ?

    Tenang aja bro, inilah yang ane mau kasih tau tips untuk menggunakan Time Distortion pada Alarm Bawah Sadar. Membuat seolah" waktu berjalan begitu lambat ketika kita tidur.

    Spoiler for Time Distortion

    Maksudnya gmana waktu jadi lambat? Gampangnya begini, kita akan merasakan seperti tidur 10 jam padahal kita hanya tidur dalam waktu 15-30 menit tergantung kita mengatur Alarm Bawah Sadar kita. Badan serta pikiran akan terasa lebih fresh seperti kita benar" tidur dalam waktu 10 jam. Ga percaya? buktikan aja sendiri gan hehe..

    Cara melakukan Time Distortion untuk tidur singkat caranya hampir sama seperti kita mengatur Alarm Bawah Sadar, cuma kita mengubah sedikit do'a/afirmasi menjadi seperti:
    Quote:"Ya Allah, jadikanlah tidurku yang 30 menit ini seperti aku tidur selama 5 jam dan nanti ketika aku bangun maka tubuh dan pikiranku akan merasakan lebih fresh dan lebih prima"

    Kalimat afirmasi bisa diganti sesuai keinginan anda, yang dibuthkan adalah setitik keyakinan untuk mencapai keberhasilan ini

    Quote:Peringatan!!!
    Time Distortion untuk pola tidur sebaiknya digunakan hanya pada waktu tertentu saja, jangan terlalu sering. Karena sebenarnya dengan Time Distortion, kita melakukan pemrograman pada pikiran bawah sadar untuk menstimulus pikiran dan tubuh kita. Jika terlalu sering maka anda tetap akan merasakan kantuk dan tubuh lemas karena daya tahan kondisi fisik tidak bisa dibohongi hehehe...



    Quote:Sebagai penutup saya mau memberitahukan rahasia kenapa walaupun kita sudah memasang alarm untuk bangun tidur tetapi terkadang kita malah menunda alarm itu bahkan sampai mematikannya kemudian kita malah lanjut tidur, terlebih parah lagi kalau ada diantara kalian yang memang tidur kebo sampai-sampai tidak mendengar sama sekali suara alarm yang bunyinya berisik itu hahaha...



    Jawabannya:Spoiler for jawabanKarena semuanya itu dikendalikan oleh pikiran bawah sadar, disinilah terjadi yang namanya Pertentangan antara Keinginan V.S Imajinasi. Siapa yang akan menang? Pastinya adalah imajinasi. Keinginan kita sebenarnya adalah untuk bangun tidur, tapi pikiran bawah sadar mengambil kontrol dengan berimajinasi kalau kita butuh istirahat karena istirahat itu lebih nyaman, santai, tenang, dan damai.
    Percuma saja kalian menentang imajinasi pasti keinginan kalian akan kalah, kecuali sebelumnya anda sudah menanamkan dengan kuat keinginan tersebut dan pikiran bawah sadar menerimanya






    Quote:Kesimpulan:
  • Alam Bawah Sadar itu unik
  • Alarm Bawah Sadar merupakan pemrograman pikiran untuk mendapatkan pola tidur yang efektif
  • Tidak hanya untuk pola tidur, alarm ini bisa dimanfaatkan untuk keperluan lain seperti time scheduler untuk aktifitas bagi anda yang suka pelupa
  • Time Distortion efektif ketika kita merasa sangat ngantuk dan butuh tidur tapi dengan waktu yang singkat
  • Ketika keinginan bertentangan dengan imajinasi maka yang akan menang adalah imajinasi
  • Kemampuan otak manusia sungguh luar biasa, lebih dari apa yang ada dalam pikiran anda



  • "Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan"


    Sekian sharing yang bisa saya jabarkan, kurang lebihnya diambil aja hehe..
    Semoga bermanfaat
    Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

    Sumber: Pengalaman Pribadi, Seminar & Workshop
    Link Sumber

    Sebuah Cerita Berjuta Makna

    Quote:Kunjungi trit ane yang lain
    [HT] Aktivitas Sehari-hari yang Terlewatkan oleh Pikiran Sadar Kita

    Manfaat Positif Hipnotis yang Selalu Dipandang Negatif

    Quote:Kumpulan Field Report dari agan-agan yang udah sering menggunakan Alarm Bawah Sadar yang terbukti ampuh
    Spoiler for testimonial
    Quote:Original Posted By ferdyprayuda â–º
    Ane pernah nyoba, dan ane bangun 1 menit sebelum alarm HP ane bunyi.

    Quote:Original Posted By velloce05 â–º
    ane dah pake wat bangun supaya bisa sholat tahajud gan, 90% bangun jam1 malam,

    Quote:Original Posted By Lyttalogica â–º
    ane dari kecil uda bisa gan,,
    jadi kalo mau tidur tinggal bilang dalem hati
    "besok pagi mau bangun jam 6"

    pasti besokannya bangunnya ya jam 6 itu gan
    sampe sekarang,

    Quote:Original Posted By pencaririzki â–º
    Ane sering begadang ampe pagi kadang sampe jam 2 n paginye hrs kerja...ini suka ane lakuin n persis mirip cm ane doa sblm tidur dulu trus baca surah al ikhlas 3x trus doa minta dibangunkan jam brp dlm keadaan segar (pernah cm 1 jam tidur) trus ada seremoninya pake pukul bantal 3x...alhamdulillah pasti bangun di waktu yg kita inginkan, klo kebalikannya gmn gan minta dibuat jgn ngantuk pas di kantor bs ga???...btw nice trit gan

    Quote:Original Posted By 060612 â–º
    ane pernah gan, kalo misalkan pagi2 ada janji jam 7 misalkan, tapi 2 jam sebelumnya ane harus bangun karna harus rilek dengan kopi, roko plus lagu2, dan anehnya setiap ada moment kaya gitu pasti ontime terus, tapi kalo ga ada janji, malah bangunnya sesuka hati, pasti diatas jam 10

    Quote:Original Posted By Thathaputra â–º
    Jujur ane selalu begini gan, mau jam berapapun tidur, pasti bangun di jam yang ane inginkan dan tanpa alarm. Ternyata ane baru tau kalo ane bisa mengatur alam bawah sadar ane dari thread ini

    Quote:Original Posted By obeck18 â–º
    ane sering ngalamin,
    ketika break makan siang,waktu tersisa 20 menit mata terasa ngantuk biasa ane gunakan untuk tidur sktr 15 menit,pegel + kantuk hilang,badan seger lagi


    Quote:Original Posted By chatz â–º
    Pernahkah kita tidur malam entah jam berapapun itu tapi pasti kita selalu bangun pada jam yang sama setiap hari tanpa dibangunkan oleh alarm?
    Pernahkah sebelum tidur kita sudah memikirkan kapan waktu untuk bangun dan ternyata kita bangun tepat pada waktu yang kita inginkan tanpa pemicu dari suara alarm?

    dua pertanyaan itu ane jawab YA dan sudah ane alamin sendiri beberapa tahun terakhir ini ane peryaca 1000% apa yg TS jabarkan diatas

    Quote:Original Posted By XanonymousX â–º
    udah ane cobain gan dan berhasil walaupun masih pedes nih mata

    Quote:Original Posted By alfaizzy â–º
    wah true story gan, alhamdulillah ane bisa ngatur waktu bangun tidur gan tanpa alarm, meski kadang ane kesulitan pengen bangun siang waktu liburan

    Quote:Original Posted By jualanygberkah â–º
    subhanallah gan, ane kemaren langsun praktekin dan hari ini berhasil.
    berdoa supaya bangun jam 5 bangun dan ternyata ane bangun jam 1 gan, ane tidur lagi dan gk di sangka-sangka bisa bangun jam5 gan.
    terima kasih tipsnya semoga Bermanfaat untuk semua orang yg susah bangun pagi.
    thanks gan


    Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/537c0c9f0d8b46b0388b459b

    Hosting

    Hosting
    Hosting

    TryOut AAMAI

    Hosting Idwebhost

    Hosting Idwebhost
    Hosting Handal Indonesia

    Belajar Matematika SD

    Popular Posts

    Arsip Kaskus HT

     
    Template Created by Creating Website Published by Mas Template
    Proudly powered by Blogger