Home » » Real Madrid Juara Liga Champions

Real Madrid Juara Liga Champions

Quote:

Quote:
Liga champions ?
siapa sih yang gak tau ?
apalagi agan agan yg gila bola

Liga Champions / UCL (Uefa Champions League) adalah kejuaraan antarklub sepakbola tersukses di kanca eropa, bahkan mungkin bisa dibilang piala paling bergengsi di eropa

Dari group stage, 16 besar , perempat final , semifinal.. dan sampailah pada babak final yang di pertandingan Minggu dinihari tadi
yang mempertemukan Real Madrid vs Atletico Madrid
agan gak nonton ?
gamasalah.. simak aja jalannya pertandingan,highlight nya , momen-momen bagus dari awal peluit ditiup sampai pengangkatan trophy , info2 statistik, dll
simak dibawah gan

Quote:JALANNYA PERTANDINGAN

LISBON â€" Drama terjadi di pertandingan final Liga Champions musim 2013-2014. Real Madrid sebagai juara menunjukkan kelasnya pantas meraih La Decima (10 gelar di Liga Champions). Los Blancos menundukkan Atletico Madrid 4-1.
Dalam pertandingan di Estadio Da Luz, Minggu (25/5/2014) dinihari, Los Blancos tertinggal terlebih dahulu melalui Diego Godin menit 36. Jelang beberapa detik pertandingan berakhir, Sergio Ramos menyamakan kedudukan menit 90+3.

Kedudukan imbang 1-1 pada waktu normal membuat laga dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu 2X15 menit dengan sistem silver gol. Pada babak pertama perpanjangan waktu tak ada gol tercipta. Babak kedua perpanjangan waktu, Real Madrid mencetak tiga gol.

Gareth Bale membalikkan keadaan menit 110. Kemudian, pemain pengganti Marcelo membuat gol menit 118. Pesta Real Madrid ditutup Cristiano Ronaldo melalui tendangan penalti menit 120.

Penyerang Atletico, Diego Costa yang belum sembuh dari cedera hamstring dimainkan sebagai starter. Namun, laga berjalan 9 menit, dia terpaksa ditarik ke luar karena tak bisa melanjutkan permainan. Penyerang berusia 25 tahun digantikan Adrian Lopez.

Selama 15 menit babak pertama, kedua kesebelasan mencari cara menembus barisan pertahanan lawan. Namun, rapat dan solid para pemain belakang membuat lini pertahanan sulit ditembus.

Tensi El Derbi madrileño sangat keras. Beberapa kali pemain Los Rojiblancos mencoba menjatuhkan pemain Los Blancos, yang mengandalkan kecepatan individu. Salah satunya tackling Raul Garcia kepada Angel di Maria menit 27.
Wasit Bjorn Kuipers langsung memberikan kartu kuning kepada Garcia. Merasa tak terima temannya diperlakukan kasar, Sergio Ramos mendorong salah satu pemain Atletico. Wasit pun memberinya kartu kuning.
Ronaldo mengambil eksekusi tendangan bebas. Sayang, bola tepat mengarah pada penjaga gawang Thibaut Courtois. Menit 32, giliran Gareth Bale yang mendapat peluang. Dia berlari kencang kemudian menendang bola, namun bola ke luar lapangan.

Berselang empat menit kemudian, Atletico unggul 1-0. Berawal dari tendangan penjuru, Raphael Varane membuang bola dengan sundulan kepala. Namun, bola mengarah kepada Juanfran. Dia kemudian menyundul bola ke arah Diego Godin.
Bek asal Uruguay melompat untuk mengalahkan Sami Khedira. Godin menyundul bola ke arah gawang. Iker Casillas sudah maju ke depan. Penjaga gawang timnas Spanyol sempat membuang bola dengan tangan, namun derasnya bola tak kuasa dibendung.

Sampai pertandingan pada babak pertama berakhir kedudukan 1-0 untuk keunggulan Atletico Madrid tidak berubah. Real Madrid tampil menekan sejak awal babak kedua.

Rapatnya lini pertahanan Atletico membuat Real mengandalkan aksi individu pemain.

Untuk meningkatkan intensitas serangan, pelatih Carlo Ancelotti memasukan Marcelo dan Isco menggantikan Fabio Coentrao dan Sami Khedira. Pergantian dilakukan pada menit 59. Real Madrid mengurung lini pertahanan Atletico, yang memilih bermain aman.

Masuknya Alvaro Morata menggantikan Karim Benzema pada menit 79 tidak mengubah keadaan. Duet Miranda dan Diego Godin di jantung pertahanan masih terlalu tangguh untuk ditembus. Para pemain Atletico jatuh bangun untuk menyelamatkan gawang.

Gawang Atletico Madrid akhirnya kebobolan. Gol penyama kedudukan dicetak Sergio Ramos menit 90+3. Bek asal tim nasional Spanyol menyelamatkan Los Blancos dari kekalahan di sisa waktu yang tinggal beberapa detik lagi.

Luka Modric mengirimkan bola dari tendangan penjuru kemudian disambut sundulan kepala Ramos. Bola mengarah ke sudut kiri bawah gawang tak mampu diselematkan Thibaut Courtois.

Kedudukan bertahan imbang 1-1 sampai 90 menit, kemudian dilanjutkan ke perpanjangan waktu. Pada babak pertama perpanjangan waktu tak ada gol tercipta. Namun, Los Blancos akhirnya mampu berbalik unggul menit 110 melalui Gareth Bale.

Melalui skema serangan balik, Angel Di Maria menendang bola yang mampu dihalau Thiabut Courtouis Bola melambung datang ke arah Bale. Pesepakbola asal Wales menyundul bola ke gawang yang sudah kosong..
Berselang delapan menit, giliran pemain pengganti Marcelo yang mencetak gol. Pemain Atletico yang sudah kelelahan tak mampu menjaga pergerakan Marcelo dari sebelah kiri. Dia menusuk ke area pertahanan, kemudian menendang bola keras ke gawang.

Mental pemain Atletico tak mampu bangkit. Menit 120, giliran Cristiano Ronaldo yang mencetak gol melalui tendangan penalti. Wasit menunjuk titik putih setelah Ronaldo dijatuhkan Diego Godin. Ini merupakan gol ke-17 dirinya.

Jelang pertandingan berakhir, Diego Simeone yang merasa tak puas atas hasil ini masuk ke lapangan. Dia memprotes keputusan wasit yang dinilai kontroversial. Pria asal Argentina puin dikartu merah wasit. Kedudukan berakhir 4-1 untuk keunggulan Real

Quote:DAFTAR SUSUNAN PEMAIN

Real Madrid
1-Iker Casillas (PG), 2-Raphael Varane, 4-Sergio Ramos, 5-Fábio Coentrão (12-Marcelo’59), 15-Daniel Carvajal, 6-Sami Khedira (23-Isco’59), 11-Gareth Bale, 19-Luka Modric, 22-Angel Di María, 7-Cristiano Ronaldo, 9-Karim Benzema (21-Alvaro Morata’79)

Cadangan:
25-Diego Lopez, 3-Pepe, 12-Marcelo, 17-Alvaro Arbeloa, 23-Isco, 24-Illarramendi, 21-Alvaro Morata

Pelatih : Carlo Ancelotti

Atletico Madrid:
13-Thibaut Courtois, 2-Diego Godin, 3-Filipe Luís (12-T.Alderweireld’83), 20-Juanfran, 23-Miranda, 5-Tiago Mendez, 6-Koke, 8-Raúl García (24-J.Sosa’65), 14-Gabi, 9-David Villa, 19-Diego Costa (7-Adrian Lopez'9)

Cadangan:
1-Aranzubia, 12-T.Alderweireld, 4-Mario Suárez, 11-Cristian Rodríguez, 24-J.Sosa, 26-Diego, 7-Adrián López

Pelatih: Diego Simeone


Quote:HIGHLIGHTS PERTANDINGAN

SERU GAN

Quote:STATISTIK



Ini statistik menurut whoscored gan
mungkin rating ramos disini paling tinggi..
tapi sebenernya yg jadi man of the match adalah di maria


Quote:Gareth Bale Akui Sempat Tidak Percaya Diri Di Tengah Laga
Bintang Real Madrid Gareth Bale mengaku sempat merasa tidak percaya diri di tengah pertandingan setelah beberapa peluang mencetak golnya gagal.

Seperti yang diketahui, dalam laga melawan Atletico Madrid di final Liga Champions, Bale memiliki dua peluang emas yang berakhir dengan kegagalan pada waktu normal, sebelum mencetak gol kedua Madrid di babak tambahan.

"Ya. Saya memiliki sedikit perasaan itu [mereka bukan harinya karena peluangnya gagal berbuah gol]," ujar Bale kepada Sky Sports News.

"Saya belajar dari masa lalu untuk terus berjuang - untuk melupakan peluang yang gagal dan terus berusaha dan suatu saat akan tercipta. Dan syukurlah saya mencetak gol penentu dan itu memberi kami banyak momentum di sepuluh menit terakhir babak tambahan.


Quote:Juanfran: Atletico Madrid Akan Kembali Ke Final Liga Champions
Pemain Atletico Madrid, Juanfran, menenangkan suporter timnya untuk tidak berkecil hati karena mereka akan kembali lagi ke final Liga Champions musim depan.

Seperti yang diketahui, Atletico gagal menjadi juara Liga Champions untuk pertama kalinya setelah mereka tumbang denga skor 4-1 dari Real Madrid dini hari tadi (25/5). Namun, Juanfran yakin mereka akan mendapatkan kesempatan lagi.

"Ini menjadi final yang sengit hingga akhir. Gol Sergio Ramos sangat melukai kami," ungkap Juanfran kepada Canal+.

"Fans kami bisa menerimanya dengan mudah karena saya kin kami akan kembali ke final Liga Champions. Ketika kami menang atau kalah, kami selalu sama, sebagai satu tim. Itulah yang diajarkan Simeone kepada kami."


Quote:Gabi: Gol Sergio Ramos Tragis Bagi Atletico Madrid
Kapten Atletico Madrid, Gabi, mengungkapkan gol Sergio Ramos di injury time babak kedua menjadi hal yang tragis bagi timnya di final Liga Champions.

Seperti yang diketahui, Atletico dipaksa menyerah dengan skor telak 4-1 dari Real Madrid meski sempat unggul satu gol hingga menit ke-90. Namun gol bek Los Blancos, Ramos, di injury time dan gol tambahan dari Gareth Bale, Marcelo dan Cristiano Ronaldo di babak tambahan memaksa mereka harus menelan pil pahit.

"Gol Ramos adalah momen tragis bagi kami. Mereka bermain lebih baik dari kami di injury time. Kami telah melakukan yang terbaik," ujar Gabi kepada Canal+. "Simeone meminta kami untuk percaya diri dan bekerja keras. Kami memberi selamat kepada Real Madrid.

Dengan hasil tersebut, Real Madrid sukses menyabet gelar Liga Champions kesepuluh atau La Decima, yang sudah lama mereka idam-idamkan.

Quote:Gareth Bale: Lawan Atletico Madrid Selalu Ketat
Pemain andalan Real Madrid, Gareth Bale, mengaku pertandingan menghadapi Atletico Madrid selalu berjalan dengan ketat dan sulit.

Seperti yang diketahui, Madrid mampu menumbangkan Atletico di final Liga Champions dengan skor telak 4-1. Namun, kemenangan itu tidak didapat dengan mudah karena Los Blancos membutuhkan babak tambahan untuk memastikan gelar juara.

"Kami telah bermain melawan Atletico empat kali musim ini dan setiap pertandingan sangat ketat dan sangat sulit. Ketika mereka unggul terlebih dahulu, sulit membongkar mereka. Beruntung kami bisa mencetak gol di injury time dan itu memberi kami momentum," ujar Bale kepada Sky Sports.

"Kami telah menunjukkan hal itu sepanjang musim. Ketika kami memainkan gaya sepakbola kami, kami meraih kemenangan dan itu adalah terus menyerang, terus melakukan apa yang kami bisa lakukan dan kami yakin dan kami percaya jika kami terus melakukan itu maka kami akan menang."


Quote: GALLERI PERTANDINGAN
Spoiler for Sikuping Besar
Trophy liga champions
Spoiler for Costa
Belum sampai 10 menit, diego costa di tarik keluar
Spoiler for Bale
Peluang Emas pertama Gareth Bale, Sayang masih melenceng :
Spoiler for Casillas
Spoiler for Ramos
Sergio Ramos menyelamatkan Real Madrid di menit terakhir
Spoiler for Bale
Gareth Bale setelah Mengoyak Jala Cortouis

Spoiler for Marcelo
Spoiler for Ronaldo

Spoiler for Simeone
Simeone lagi emosi sama bek madrid,Varane
ane sendiri ga taau kenapa
Spoiler for Marcelo
Marcelo terharu gan
Spoiler for Iker Casillas
Spoiler for Bale
Spoiler for Gooal


Spoiler for Fight

Spoiler for
Spoiler for Villa vs Ramos
Spoiler for
Spoiler for
Spoiler for
Spoiler for
Spoiler for The Campions :D
Spoiler for
Spoiler for

Sekian dari ane gan , mohon maap klo ada kekurangan,kesalahan dsb.
Dan
Selamat buat Real Madrid dan Para fans nya termasuk ane

Dan Buat Atletico Madrid semoga bisa lebih baik kedepannya

Terima Kasih


Sumber :
goal.com
whoscored
kompas
pesbuk
dll

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/538144e7af07e7f40a8b4606

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)