Home » » Serba-Serbi Game yang Bertemakan Zombie

Serba-Serbi Game yang Bertemakan Zombie


Quote:

Agan tau Zombie kan ?? haha.. iya Zombie adalah Mayat yang hidup kembali dan biasanya bersikap negatif pada manusia yang masih hidup .
Zombie ini sering di adopsi oleh film film bahkan game yang menggunakannya sebagai tema utamanya.

Penampilan Zombie biasanya itu berbusana yang jelek, kusam dan menyeramkan sifatnya juga biasanya sangat negatif sekali.
Oleh sebab itu biasanya Pencipta game menciptakan permainan yang temanya untuk memusnahkan Zombie.
Kali ini TS akan berbagi informasi mengenai Game yang Bertemakan Zombie

Quote:
Quote:Spoiler for The Last of Us
Ini dia game zombie terbaik sekaligus terseram menurut Seputargame. Game yang rilis tahun 2013 ini merupakan permainan third-person survival horror. The Last of Us berfokus pada perjalanan dua insan dengan latar belakang dan sifat yang bertolak belakang, Joel dan Ellie.

Joel, seorang veteran yang dikeraskan pribadinya melalui perjalanan panjang selama bertahun-tahun bertahan hidup ditengah konflik mayat hidup ini diharuskan mengantarkan Ellie, seorang gadis kecil yang mempunyai rahasia penting dibalik paras lugunya, ke laboratorium penelitian milik grup Firefly. Dari misi ke misi akan terbentuk sebuah ikatan erat antara Joel dan Ellie yang akan membuat kamu penasaran bagaimana akhir dari permainan ini. Sekilas, wajah Jodie mengingatkan kita pada rupa aktris Ellen Page yang baru-baru ini menyelesaikan perannya memainkan karakter Jodie dalam game Beyond: Two Souls.

Quote:Spoiler for The Walking Dead
Sebagai serial tv terpopuler dan sukses menjadi seri komik terbaik abad 21, kali ini kisah zombie nan melankolis menginvasi konsol game anda. Seri game The Walking Dead lebih fokus terhadap pendalaman cerita setiap karakternya ketimbang gerakan aksi yang intens. Menceritakan Lee Everett, seorang narapidana yang menembak mati seorang pejabat tinggi karena berselingkuh dengan istrinya, kini harus menjaga seorang gadis kecil yang bukan anaknya, Clementine.

Sepanjang perjalanan anda akan dihibur dengan tingkah polos Clementine yang terkadang berubah menyedihkan ketika Clementine kecil percaya keluarganya masih hidup diluar sana. Nyatanya, tempat kediaman keluarga Clementine sudah sejak lama dipenuhi zombie ganas. Lee yang mau tidak mau berperan sebagai seorang ayah bagi gadis cilik ini dan terus berupaya menyenangkan serta menjaga Clementine, meskipun ia tau tidak ada harapan untuk menemukan keluarga si kecil. Banyak momen yang membuat air mata anda mengalir seiring permainan The Walking Dead.

Quote:Spoiler for State of Decay
Ini dia permainan yang sudah banyak ditunggu-tunggu para pencinta game zombie. Memadukan Grand Theft Auto dengan DayZ sudah cukup menjadikan State of Decay sebuah karya yang outstanding dikalangannya. State of Decay mengambil unsur perbekalan yang harus kamu kumpulkan selama permainan seperti seri DayZ, serta dunia open world GTA yang memungkinkan anda pergi kemanapun dalam peta, mengambil mobil dan mendirikan safe house di beberapa area tertentu.

Mendirikan komunitas sesama survivor dalam sebuah zombie apocalypse adalah hal yang masuk akal (tentu disamping saling membunuh untuk perbekalan). Anda dapat melindungi komunitas dengan mendirikan menara pengintai dan bangunan lainnya. Dilengkapi dengan misi yang rasanya memberikan anda harapan untuk bertahan hidup lebih lama, State of Decay adalah salah satu game terbaik tahun 2013.

Quote:Spoiler for Resident Evil Remake
Memasukkan Resident Evil dalam list ini adalah hal yang sulit. Well, tidak juga... Namun memilih episode Resident Evil yang mana yang akan dimasukkan adalah hal yang sulit. Genre kebanyakan permainan Resident Evil sudah bertransformasi dari survival horror yang asyik menjadi aksi laga yang membosankan.

Setelah melalui beberapa pertimbangan seperti Ganados dalam Resident Evil 4 yang nyatanya bukan zombie dan tampilan pos polisi di Resident Evil 2 yang terlihat konyol, maka terpilihlah Resident Evil Remake untuk Gamecube sebagai jawaranya. Dilepaskan ke pasaran pada tahun 2002, game ini masih mengasyikkan dimainkan hingga saat ini. Jalan cerita game Resident Evil Remake melanjutkan plot original yang ada dengan beberapa area tambahan dan puzzle yang rumit membuat game ini dapat disimpulkan menjadi 3 kata: Claustrophobic, menyeramkan, dan mengejutkan.

Quote:Spoiler for ZombiU
Game tembak-tembakan first person yang mengambil tema keruntuhan Kerajaan Inggris di masa mendatang, sayangnya game ini hanya ada di platform Wii U. Zombi U menawarkan permainan yang depresif, yap, depresif karena kemungkinan anda bertahan hidup besar ditentukan oleh perlengkapan yang anda miliki. Sepanjang permainan anda akan menemukan lebih banyak senjata dan tentunya kumpulan zombie.

Fitur lainnya yang membuat game ini terkesan depresif adalah karakter yang anda mainkan dapat terbunuh hanya oleh sebuah gigitan zombie. Kalau sudah begitu, anda harus menciptakan karakter baru dan apabila anda ingin mengambil persediaan yang anda miliki sebelumnya, anda harus membunuh karakter anda yang terdahulu yang kini sudah terkontaminasi menjadi zombie. Cukup menyenangkan bukan?

Quote:Spoiler for DayZ Mod/Standalone
DayZ benar-benar mengambil hati para pencinta game survival horror bertemakan zombie semenjak keluar tahun lalu. Merubah permainan Arma 2 klasik menjadi game dengan nilai penjualan paling tinggi di Steam.

Kalau anda benar-benar ingin mencoba simulasi sebuah kondisi bertahan hidup dalam zombie apocalypse, harus coba game yang satu ini. Menyediakan lahan seluas 225 kilometer persegi yang dapat anda jelajahi, DayZ membuat anda tidak hanya khawatir tentang mayat hidup yang berada dimana-mana, namun juga diharuskan untuk rajin mengisi perbekalan makanan dan air minum untuk bertahan hidup. Terdengar nyata? Tunggu sampai anda bertemu player lain dan terbunuh hanya karena mereka ingin mengambil perbekalan anda, karena... rasanya itulah yang akan terjadi di dunia nyata apabila zombie apocalypse terjadi

Quote:Spoiler for Dead Island
Seperti judulnya, Dead Island bercerita tentang sekumpulan orang yang terjebak ditengah Pulau Banoi yang sudah terkontaminasi wabah mayat hidup. Pulau Banoi? Tepat sekali, Dead Island mengambil latar sebuah pulau tropis di ujung negara Papua Nugini bernama Pulau Banoi.
Pulau Banoi merupakan tujuan wisata dunia yang terpopuler, baik wisatawan lokal maupun luar negeri berkunjung ke pulau ini sebelum wabah zombie merubah wajah pulau surga tersebut menjadi neraka dunia.

Dead Island memadukan permainan open world ala Grand Theft Auto dengan perjuangan hidup ditengah zombie apocalypse. Sekilas permainan Dead Island sangat mirip dengan Far Cry, apalagi sudut pandang first person shooter yang digunakan juga serupa.

Quote:Spoiler for Left 4 Dead
Judul diatas terkesan alay karena angka 4 menggantikan kata "for"? Eits jangan salah sangka dulu, game ini tidak menceritakan perjualangan para alay dalam menghadapi zombie apocalypse, namun melambangkan 4 karakter yang dapat anda pilih ketika bermain. Left 4 Dead menceritakan perjuangan 4 orang survivor bertahan hidup dan mencoba mencari bantuan ditengah serbuan zombie-zombie ganas. Tidak seperti zombie pada game Resident Evil yang menerapkan jalan sehat alias lambat, zombie-zombie dalam permainan Left 4 Dead jauh lebih agresif untuk menerkam anda.

Quote:Spoiler for Dead Rising 2
Permainan Dead Rising 2 dapat membuat anda frustasi, apalagi ditambah dengan gameplay yang terkadang menyulitkan. Tapi siapa yang mau melewatkan kesenangan menjadi kreatif dengan menyambung senjata apapun yang dapat kamu temukan? Ya, dalam game Dead Rising 2 anda dapat memodifikasi senjata anda yang tadinya bukan apa-apa menjadi senjata mematikan untuk menghabisi para zombie. Dari pemukul baseball yang ditambahi paku panjang hingga ember yang dipadukan bor listrik. Anda bertanya untuk apa ember dipadukan dengan bor listrik? Coba saja letakkan di kepala seorang zombie kemudian lihat apakah ia masih dapat berdiri lagi.

Quote:Spoiler for Red Dead Redemption: Undead Nightmare
Kalau anda suka permainan tembak-tembakan ala koboi (Bukan koboi junior) dan dipadukan dengan sekumpulan zombie ganas... DLC Red Dead Redemption ini lah jawabannya. Meskipun pada dasarnya Red Dead Redemption bukanlah game bertemakan zombie, namun dengan ekspansi Undead Nightmare keluaran mereka, anda akan menjumpai banyak zombie bertebaran dari kota ke kota, musik yang mengerikan dan tentunya keasyikan tersendiri berusaha bertahan hidup ditengah kumpulan zombie yang lapar.

Red Dead Redemption juga menawarkan fitur online yang membuat anda dapat bermain bersama rekan-rekan anda, menambah seru petualangan ditengah kawanan zombie ini.

Quote:Spoiler for Plants vs. Zombies
Ini termasuk game zombie yang unik, Sonik. Ya, kita akan memerankan seorang petani yang mencoba bertahan hidup dengan menanam tanaman yang dapat mengahalau serangan zombie. Setiap levelnya, Sonik akan mendapatkan tanaman baru yang bisa berguna melawan zombie dengan kemampuan yang berbeda. Jika Sonik ingin memainkan game zombie yang tidak ada adegan berdarah-darah dengan tingkat adrenaline yang cukup membuat kita tegang, game ini adalah solusinya.

Quote:Spoiler for Zombies Ate My Neighbors
Apa yang terjadi jika zombie menginvasi lingkungan tempat tinggal Sonik? Pasti kalian semua akan mencoba menyelamatkan diri dan tetangga rumah kan? . Sonik yang lahir pada tahun 80-an pasti akan mengenal game ini. Game 16-bit ini pertama dikeluarkan melalui Consol Super Nintendo pada tahun 1993.

Sonik akan memerankan Zeke and Julie, warga perumahan yang mencoba menyelamatkan para tetangga dari serangan zombie, alien, warewolf, mummi dan monster lainnya. tak hanya di perumahan saja, tokoh utama akan berkeliling ke pinggiran kota, pusat perbelanjaan dan istana yang angker. Sonik bisa menggunakan bom dari minuman soda, piring, kunci Inggris sebagai senjata. Game zombieakan lebih seru jika dimainkan berdua dengan teman Sonik.

Quote:Spoiler for The Walking Dead Assault
The Walking Dead Assault mempunyai cerita yang sama dengan Walking Dead: The Game karena keduanya diangkat dari cerita komik yang sama. Tapi game ini lebih bersifat action dimana kamu harus memimpin 4 orang untuk memberantas zombie yang ada dalam sebuah map. Setiap orang dibekali dengan skill khusus sehingga strategi kamu akan diuji untuk memanfaatkan skill ini untuk bertahan hidup.

Quote:Spoiler for Into The Dead
Into The Dead adalah game endless runner dimana kamu akan terus berlari untuk mencari tempat selamat sambil membunuh semua zombie yang kamu temukan. Uniknya adalah game ini menggunakan sudut pandang orang pertama sehingga kamu akan seolah-olah bermain game FPS.

Quote:Spoiler for Zombie RunnerZ
Di game ini kita akan bermain sebagai zombie gila yang berlari tanpa henti (endless runner), selama pelarian kamu akan menghadapi banyak rintangan dan polisi yang coba membunuh kamu. Uniknya adalah jika kamu sudah berubah menjadi gila (dengan cara mengumpulkan powerup) kamu dapat mengigit polisi yang kamu temui dan polisi tersebut akan berubah menjadi zombie gila dan akan ikut berlari bersama kamu. Zombie RunnerZ mempunyai gambar retro yang sangat baik, dan juga permainannya cukup cepat sehingga sangat seru untuk dimainkan.

Quote:Spoiler for Zombie Carnaval
Zombie Carnaval mempunyai cara main yang mirip tetapi jauh lebih kocak dan tidak berkesan serius. Setiap orang yang kamu lalui akan berubah menjadi zombie dan mengekormu dibelakang. Tujuan kamu adalah survive selama mungkin, yang serunya adalah dari iring-iringan zombie tersebut jika yang berada pada baris depan tertabrak mobil maka zombie yang mengekor dibelakangnya akan langsung menggantikan kamu. Jadi intinya adalah kamu harus terus menerus mempunyai cukup zombie sehingga tidak akan mati. Sesekali akan ada power up yang dapat merubah kamu menjadi pemain football atau barongsai, benar-benar fun dan kocak.

Quote:Spoiler for Zombie Wonderland 2: Outta Time!
Zombie Wonderland 2 adalah game tower defense, dimana kamu yang akan menjadi towernya untuk melindungi rumah dari serangan zombie yang mencoba masuk dari jendela, pintu dan setiap celah yang ada. Untungnya kamu dapat memasang barikade di jendela untuk menahan sementara kamu menembaki zombie yang lain. Kamu juga dapat upgrade senjata, tower dan power ups lainnya selama permainan.

Quote:Spoiler for Zombie Gunship
Jika kamu pernah memainkan Call of Duty: Modern Warfare maka kamu pasti pernah menjalani misi dimana kamu harus membidik sasaran dibawah dengan pesawat terbang. Nah ide ini lah yang digunakan oleh Zombie Gunship, kamu akan menembaki zombie yang mencoba untuk masuk kedalam markas dari pesawat terbang. Tapi karena zombie biasanya takut dengan terang maka kamu akan melakukan ini malam hari, sehingga kamu hanya akan melihat daratan secara hitam putih persis aslinya.

Quote:Spoiler for Zombie Highway
Di zombie highway kamu akan mengendarai mobil untuk kabur dari kawanan zombie yang nampaknya sudah menginvasi kota. Zombie-zombie akan melompat ke mobilmu untuk mencoba menggulingkan mobil dan memangsa kamu. Tapi kamu dapat menembak zombie itu sebelum ia dapat membalikkan mobil. Tapi itu adalah cara yang paling standard, justru di game ini yang seru adalah menghantam mobil kita sendiri ke mobil-mobil lain yang ada di jalan sehingga zombie yang sedang menumpang ini terhimpit dan hancur. Ada banyak senjata yang tersedia di game ini dan yang paling menantang adalah mencetak score tertinggi untuk membuktikan bahwa kamu adalah survivor paling jago.

Quote:Spoiler for Zombie Jombie
Zombie Jombie adalah game card battle yang tentu saja dengan tema Zombie. Game ini cukup hit di Amerika and Jepang karena gameplaynya yang simple dan koleksi kartu zombienya yang cukup banyak. Saya sendiri masih memainkannya sampai sekarang, memang sedikit berbau IAP tapi jika dimainkan secara santai maka tidak ada masalah. Oh ya game ini tidak tersedia di Indonesia so kamu harus menggunakan Apple ID US (Atau negara lain).

Quote:Spoiler for Zombie Smash
Di game Zombie Smash tugas kamu adalah mempertahankan sebuah bangunan dari serangan zombie, cukup standard memang. Tapi yang uniknya adalah kamu akan melakukannya hanya dengan jari kamu. Jika kamu tap dan tahan zombie maka kamu dapat menerbangkan sang zombie ke udara, lalu menjatuhkannya dengan keras. Atau kamu dapat langsung menjentikan jari dan zombie tersebut akan terlempar. Game ini akan membuatmu merasa seperti memiliki kekuatan Tuhan.

Quote:Spoiler for Monster Mayhem
Judulnya boleh Monster Mayhem tapi isinya tetap ada zombie . Jika kamu kamu suka game yang membutuhkan kecepatan dan kegigihan menekan layar berulang-ulang maka game ini adalah game yang cocok. Disini kamu harus mencegah zombie-zombie dan monster lainnya melewati gerbang dengan berbagai macam senjata seperti pisau atau pistol. Jika menggunakan pisau maka kamu harus swipe di zombie-zombie tersebut, kalau menggunakan pistol maka kamu harus tap berulang-ulang agar pistolnya tetap menembak. Cukup seru untuk sekedar gila-gilaan dengan layar iPhone atau iPad kamu.

Quote:Spoiler for Age of Zombies Anniversary
Apa yang membuatnya seru adalah jumlah zombie yang sangat banyak sehingga kamu tidak akan bisa istirahat, tapi disitulah letak keseruannya. Senjatanya juga cukup beragam, seperti granat yang jika kamu lemparkan akan meledakan semua zombie tanpa sisa. Graphicnya sangat khas Halfbrick dan bahkan karakter utamanya juga sedikit mirip dengan Barry dari Jetpack Joyride. Kesimpulan: This is must have game for zombie shooter lover.


Quote:Mungkin segitu dulu Game bertemakan Zombie yang ane share kalo agan agan ada yang mau menambahkan silahkan aja gan...
Pasti nanti ane update di Page One kok..
Kurang lebihnya mohon maaf gan
Wasslamualaikum wr.wb

SUMBER #1 SUMBER #2


Di tunggu Tambahan dari Kaskuser nanti ditaruh Pejwan kok !!

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/537871a7bdcb1769298b4625

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)