Home » » Paling Gak Enak yang Namanya Putus dari Pacar, Perih Sob...

Paling Gak Enak yang Namanya Putus dari Pacar, Perih Sob...


WARNING
7 hal Yang Ga Ngenakin Saat Baru Putus Dengan Pacar
Quote: Apabila ada Kesamaan dalam Thread Ini dan menimbulkan Repost ane Mohon Maaf Sebesar - besarnya Kepada Mimin Momod Dan Seantero Kaskusker
Mohon MaaF Apabila Ane Dan
CekKucek For Repost
Spoiler for KaskusSearchEngineJUDUL 1.

JUDUL 2.

Let's Go Ke TKP Gan



Quote:1. Handphone MonotonSpoiler for Buka GanMungkin ini urutan pertama Yang Lo rasakan , Handphone lo yang tadinya setiap pagi ada SMS / TLP buat ngucapin Selamat Pagi dan lainya Sekarang Isinya Cuman Nomor - Nomor Promo / Penipuan Yang SMS-in Lo." Mamah Isiin Papah pulsa Ke Nomor 08678338XXXX Cepet ya Mah PENTING !!!" [ mamah Biji Lo meledak Gw Cowo ]. Terkadang ada juga Peringatan Quota dari Operator Jaringan Lo dll , atau cuma Costumer yang nanyain barang Jualan Lo.
( itu Juga Baru nanya Belum Tentu Beli ).
Quote:2. Bingung KemanaSpoiler for Buka GanHari menunjukan sabtu, dan malam pun menjadi Malam Minggu. Biasanya Lo ngapel kerumah si dia .. Sebelum itu dijalan lo bawa Martabak #JurusMainstream.. Tapi Buat Hari Sabtu ini setelah lo putusan sama dia itu engga lagi lo lakuin .. dan akhirnya lo ajak temen buat main ( Biar ada tujuan ). dan hasilnya Nihil ternyata temen lo lagi ada acara kerumah Cewenya atau sudah ketujuan lainnya sama temennya temen lo ..
( Udah deh ,, Makin sepi aja Hati ini Jon ).
Quote:3. Kurang Penyemangat HidupSpoiler for Buka Gan
Yang ketiga ini bersangkutan dengan hal ke 1. biasanya ada yang ngingetin buat semangat kerja / kuliah / sekolah sekarang lo cuma bisa andelin semangat dari orang tua dan temen lo ( terkadang 2 penyemangat ini masih kurang tanpa semangat si dia ).

Quote:4. TERBAYANGSpoiler for Buka Gan
Saat - saat sendiri memang tidak mengenakan , ini membuat kita sulit untuk ga ngebayangin Hal tentang dia.
Diem dikit ,lo terbayang sama si dia setiap lo ga ada kegiatan , lo terbayang sama dia ketika lo liat Hp yang biasanya ada misscall / sms / chat yang blm terbalas dari dia dilayar awal.. dan pada Lo Saat lo main Gitar danlainnya.
Quote:5. Merasa Si Doi Tambah WowSpoiler for Buka GanMiris emang kenapa setiap orang ketika dia sudah Tidak ada lagi hubungan dengan kita , dia mencoba tampil menarik dengan semua usaha dia dan memebuat kita menyesal. dengan menunjukannya di Social media atau bahkan bertemu secara langsung dikehidupan nyata.
dan bukan hanya penampilannya yang membuat menarik terkadang dari sisi perkerjaan atau Hal yang ia baru dapatkan, membuat kita menyesal tentang semua hal baru yang dia miliki. dalam hal ini "Bukan hanya wanita yang mencari Pria mapan Terkadang Pria Juga Sebaliknya" dalam hal ini Bukan hanya penampilan yang membuat kita menyesal tentang perubahan dia melainkan hal yang dia dapatkan juga.

Quote:6. Kena P-H-P BalikanSpoiler for Buka GanSetelah agan berangsur - angsur mengalami poin 1 - 5 karena belum menemukan pengganti , agan coba untuk memperbaiki hubungan dengan dia, dan awalnya respon yang sangat indah pun terjadi seperti halnya saat agan PDKT dahulu, dan seakan mengembalikan harapan agar penyesalan ini berakhir serta kembali dengannya. Namun...
Setelah agan berusaha membujuk dan menjanjikan hal baik unutknya.
Dia menolak untuk kembali dengan agan dengan 1000 alasan yang agan alamii (Berbeda - beda). Walau alasan mantan pacar kita berbeda - beda untuk menolak kembali dengan kita, tetap pada intinya penolakan itu Hal yang sangat menyedihkan belum lagi teringat usaha agan yang sudah berusaha meyakinkan dia untuk kembali.
Quote:7. Kalah StartSpoiler for Buka Gan
Ini yang paling pahit gan.. jika poin 6 sudah terjadi dengan kita , ditambah Kenyataan Jika si doi terlebih dulu Move-on.. Ane Rasa ga ada cara lain selain Lo Juga harus Mencari pengganti walau Lo sudah Kalah Start.
UPDATE
Quote:Ini Yang Minta Hal PositifnyaSpoiler for BukaQuote:Original Posted By justlikeanidiotâ–º
Kok kebanyakan yg negatifnya, tambahin yg positifnya dung gan
Judulnya Ane Ganti Gan Biar Afdol

Positifnya : - Pulsa & Duit Irit

Pesan dari Thread Ane Buat AganSpoiler for BukaQuote:" Biarkan Waktu Menjawab Tentang Seseorang "
Artinya : - Semua Kebaikan Dan Keburukan seseorang tidak akan terlihat jika dalam waktu singkat, biarkan waktu berlalu dan rasakan Perubahan itu saat senang maupun sedih bersama. dan " Untuk apa mencari terbaik jika ada yang baik karena yang Terbaikpun Butuh waktu untuk diciptakan dan dimiliki ".
- Tambahan Kalau Agan / sista Pengen Putusan dan ga mau ngalamin Hal diatas Caranya Siapain Ban Serep Sebelum Bocor ( " Siapain PDKT-an Sebelum Susah Move-on" ).
Tambahan KaskuskerSpoiler for BukaBelum ada Tambahin Ya gan Kalau Ada lewat Pengalaman Pribadi Ente
KOMENG - KOMENG PILIHANSpoiler for Buka GanBelum ada
Semoga Thread Ane Menghibur Agan Sekalian Sekaligus Bermanfaat Untuk Kedepannya, dan Menjadi INSPIRASI Setelah Baca Thread Ane Gan .
Tambahan "Jika Agan/wati Punya Cerita Tentang 7 Poin diatas? Silakan dikomeng sekaligus ane Taruh Pejwan Jika Menarik dan pastinya kalau keliatan sama ane gan "

Jika Agan Berkenan Silakan diKOMENG Dan

SumberSpoiler for BukaImage + Kata" = My Blog ( Inspirasi Pengalaman Pribadi )
Thread Ane Yang Lainnya
Quote:
1. 14 Cara Sederhana Bahagiain Orang Tua Agan
2. 10 Hal Yang tidak Disukai Orang Tua Pacar Agan[HT]
Mengenang DREAMBAND Yang Telah Lama Hilang

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/537e61796b07e74f798b4588

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger