Home » » Hal-Hal yang Bikin Lo Bete Saat Naik Angkutan Umum

Hal-Hal yang Bikin Lo Bete Saat Naik Angkutan Umum

Quote:Quote:









Pernahkan agan naik angkutan umum ? nah biasanya pasti ada hal yang ngebetein, apa aja sih ? ini dari sehari hari ane yang ane liat maaf ya kalo tidak sesuai sama keseharian agan agan juga sangat boleh menambahkan menurut agan agan semua dan boleh nyeritain pengalaman pengalaman agan




Quote:
Quote:1. Salah Jurusan








agan pernah ga udah naik malah salah jurusan ? jadinya agan nyasar tuh dan agan gatau lagi dimana hal seperti ini terjadi biasanya kalau agan belum pernah kesana atau belum pernah naik angkutan umum itu





Quote:
Quote:2. Tarif Tiba Tiba Naik







Agan pernah ga udah bayar malah di tagih lagi ? katanya kurang, padahal sering naik angkutan umum yang sama tapi ga pernah di tagih dengan berbagai alasan supir bilang jauhlah, bbm naik lah padahal udah sering naik angkutan umum yang sama






Quote:
Quote:3. Ada Yang Ketinggalan







Ini nih yang paling bikin bete, udah naik angkutan umum eh malah ada yang ketinggalan apalagi yang ketinggalannya itu dompet mau turun juga bayar pake apa kalau kendaraan pribadi sih tinggal balik lagi gak pake ribet coba kalau di angkutan umum mau turun harus bayar mau di terusin ya ga bisa






Quote:
Quote:4. Tak Kunjung Datang







menunggu itu membosankan nah agan pasti pernah nih kesel nungguin angkutan umum di pinggir jalan gini apalagi kalo agan sendirian agan ga ada temen huh paling gaenak tuh tapi gan nunggu angkutan umum itu lebih baik dari pada nunggu jodoh yang entah kemana






Quote:
Quote:5. Ga Kebagian Tempat Duduk







ga kebagian tempat duduk itu emang gaenak mana jauh lagi perjalanannya mending kalau ga berdesakan tapi buat agan agan lebih baik ngasih tempat duduk ke igo gan selain bisa ngajak kenalan bisa membantu juga






Quote:
Quote:6. Kebut-Kebutan







Pernah ga gan ngalamain angkutan umum yang lagi agan naikin kebut kebutan ? nah ini salah satu penyebab kecelakaan lalu lintas supir supir sekarang banyak yang ga disiplin, bahkan sampai melakukan kejahatan tuh supirnya






Quote:
Quote:7. Semerbak Bau Gajelas







lagi padat padatnya angkutan umum biasanya suka ada bau bau gajelas biasanya sih bau nya ga ilang ilang apa penyebab baunya itu ? dan siapa yang menyebarkan bau itu ? ane juga gatau gan






Quote:
Quote:8. Ketiduran







biasanya kalau pulang sekolah/ kerja kadang cape dan suka ketiduran di jalan mending di usahain jangan tidur deh selain resikonya nanti kejauhan bisa juga di jailin kaya di foto mending sabar tunggu samapai di rumah






Quote:
Quote:9. Macet





ini nih yang bisa jadi emosi paling kesel nih sama yang namanya macet apalagi kalau lagi di angkutan umum, mana ga nyaman buat berlama lama di dalam, tapi harus gimana lagi karena macet untung kalau macetnya bentar kalau lama ? mendingan tidur dulu deh kalau lagi macet gini lebih baik turun karena lebih cepat jalan






Quote:
Quote:10. Asap Rokok






Saat agan di angkutan umum biasanya suka ada yang ngerokok namanya juga angkutan umum ya apalagi di indonesia ini emang banyak yang ngerokok nah agan pasti bete tuh kalau di dalem angkutan iumum itu ada yang ngerokok apalagi kalau di sebelah agan banget, asepnya itu kena muka mana bau lagi, belum juga penyakitnya






Click Image For Visit Devil's Rose



Quote: Harap Komeng
TS Suka

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/536e1260a3cb1715418b45c6

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)