Home » » Cewek Bakal Klepek-Klepek dengan 9 Tipe Cowok Kaya Gini

Cewek Bakal Klepek-Klepek dengan 9 Tipe Cowok Kaya Gini


Spoiler for jangan lupa





Thanks kepada Mimin, Momod dan Kaskuser semuanya, sehingga thread ane bisa menjadi Hot Thread yang ke-4 kalinya..
Spoiler for HT




Sebelumnya no repost ya gan..
Spoiler for



Halo agan dan aganwati kaskuser semuanya, semoga sehat sehat semua ya, yang kurang sehat ane sumpahin setelah baca thread ini langsung sehat sekarang..

Nah, langsung aja ke topik aja ya, khususnya agan yang ngerasa cowo sejati, lelaki tulen, tinggi, putih, alis tebal, bawa bem bem ngeeeng ngeeeng mersi mersedes, tapi masih susah dapetin pacar kaya ane? , mungkin info ini akan bermanfaat gan, cekidot:

9 Tipe Lelaki Idaman Wanita Masa Kini!

Quote:1. Lelaki pake kacamata

"Tanpa alasan yang jelas, ternyata lelaki yang pake kacamata itu jauh terlihat lebih seksi di mata wanita, semakin tebel lensa kacamatanya, ternyata semakin seksi. Mungkin terlihat lebih pinter ajah kali yak, karena lelaki pinter itu nggak pernah salah di mata wanita, apalagi dia bisa main games tebak gambar atau flappy bird sampe skor tertinggi. . "


Quote:2. Lelaki gembil

"Ternyata bukan lelaki perut kotak-kotak atau perut jajar genjang, atau perut segitiga yang banyak disukai sama wanita, tapi malah para lelaki perut gembil. Soalnya enak kalo di cubit-cubit perut nya dan yang pasti dada-dada para lelaki gembil ini selalu enak buat nyender dan tiduran, soalnya berasa kaya bantal gan.. "

Quote:3. Dekat sama Yang Maha Esa

"Bukan dekat dalam pengertian dia sudah meninggal ya gan Tetapi adalah mereka yakni para lelaki yang selalu inget Yang Maha Esa dan Yang Maha Kuasa dimanapun, kapapun, dan sedang melakukan apapun-lah yang akan selalu jadi andalan setiap wanita dalam mencari jodoh *nonjok udara*, soalnya para lelaki ini biasanya sih jalan hidup nya bener nih, jadi bisa jadi imam yang baik buat hidup *asik*. Nah, apalagi kalo para lelaki yang selalu ngingetin buat beribadah walaupun beda agama. Cocok banget deh."


Quote:4. Lelaki nakal-nakal nurut

"Jadi, lelaki terlalu nakal juga nyebelin, tapi lelaki terlalu nurut juga ngebosenin, nggak ada tantangannya. Jadi, lelaki yang di tengah-tengah antara nakal dan nurut itu yang jadi idaman wanita. Dia bisa nakal tapi masih mau nurut kalo dikasih tau sesuatu. "


Quote:5. Lelaki kalem yang Humoris

"Lagi-lagi lelaki kalem itu selalu bikin penasaran, wibawanya juga lebih keliatan, apalagi kalo pas diajak ngobrol ternyata dia humoris, jadi nggak bakal flat alias bosen buat aganwatinya. "


Quote:6. Lelaki yang punya “dunia” nya sendiri (Aktif)

"Ya, kata lainnya, lelaki yang punya dan bisa nyalurin hobi atau bakat deh, misalnya para lelaki yang bisa gambar, terus suka bikin zine, atau para lelaki yang jago maen musik terus punya band, atau lelaki yang jago mainin kamera tapi kamera film. Lelaki tipe kaya gini hidupnya nggak bakal garing, akan selalu ada yang bisa di kerjain dari pada diem ngulet-ngulet di rumah kaya cacing tanah. "

Quote:7. Lelaki yang mayungin wanita keluar dari mobil dikala hujan (Romantis)

"Lelaki romantis banyak digandrungi kaum wanita, contohnya saja:
“Eh ga usah keluar mobil dulu ya say” abis ngomong gitu tau-tau bukain pintu mobil terus mayungin cewenya. So sweet ya gan.. "


Quote:8. Lelaki yang bisa ngasih saran pas beli baju (Smart)

"Karena wanita adalah makhluk kedua paling galau seluruh jagat raya setelah kecoa, mutusin mau ngiket rambut pake kunciran warna biru atau merah aja bingung apalagi memutuskan buat milih baju yang akan dibeli, maka, lelaki â€" lelaki yang bisa ngasih saran “kayanya, baju nya ga kontras deh nanti sama warna kulit kamu” atau bahkan lelaki yang ngasih saran “kayanya, nanti baju nya ga kontras deh sama warna tembok” aja adalah sosok lelaki yang paling di idamkan setiap wanita. "


Quote:9. Lelaki yang mirip sama Ariel “NOAH” (Mapan)

"Nah, tipe cowok kaya gini mah ga basa-basi tinggal ngajakin doi buat nikah langsung karena udah mapan, jadi tipikal cowo yang kaya gini pasti menjadi inceran banyak kaum wanita mas gan.. "


Gimana gan? agan termasuk tipe yang mana? , kalo ane sih maunya yang nomor 9 gan, biar ga banyak basa basi lagi.. dan buat yang mau nambahin ane persilahkan gan, kalo yang merasa info ini bermanfaat bisa kasih yang ijo ijo gan..

SUMBER


TS mengharapkan:
Spoiler for ijo



TS tidak mengharapkan:
Spoiler for no




Thanks atas partisipasinya gan, jangan lupa dikomen ya gan..

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5382b545ae07e795778b4645

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger